Ketika Youshu terbangun, ada sembilan belas orang di sekelilingnya, sembilan belas pasang mata seukuran lonceng tembaga menatapnya dengan cahaya yang menyala-nyala, perasaan itu tak terlukiskan. Dia segera menyangga tubuh bagian atasnya, bersandar ke lengan tuannya, dan tergagap, "Kamu, apa yang ingin kamu lakukan?"
"Tuan Ji, apakah kamu sudah bangun? Apakah kamu tidur nyenyak?" Liu Chuanshan tersenyum patuh.
"Sangat bagus, terima kasih." Youshu merinding di sekujur tubuhnya. Dia mengusap lengannya dan melihat sekeliling. Ketika dia melihat jimat tidur terlempar ke tanah, dia tiba-tiba menyadari, "Salahkan aku, aku lupa menjelaskan kapan aku akan tidur. Selanjutnya ketika Kaisar Huichun bangun, kamu bisa mengikutinya."
"Baiklah, Tuan Ji lebih bijaksana. Sudah larut malam, apakah kita akan terus berjalan?" Begitu Liu Wenfu menyarankan, semua orang setuju, hanya makan beberapa makanan kering, dan terus berjalan.
Itu adalah langkah panjang dan tanpa dasar lainnya, dan akhirnya sampai di sebuah tiankeng kecil. Berdiri di tepi tiankeng dan melihat ke bawah, saya tidak dapat melihat apa pun. Semua orang menyalakan obor untuk bersinar, dan kabut yang menyelimutinya seperti makhluk hidup, dan bahkan cahayanya pun tertelan sepenuhnya. Pemandangan yang berbahaya dan tidak terduga itu membuat orang-orang meerinding.
"Kita tidak dapat melihat apa pun, jadi kita tidak bisa turun? Jika lubang itu penuh dengan hantu-hantu lapar itu, mengapa mereka tidak menggerogoti kita hingga menjadi tulang?" Seorang letnan tampak malu-malu.
"Lemparkan obor itu dan lihatlah." Meng Changye melambaikan tangannya dan memberi perintah.
Semua obor itu terbuat dari kayu kering, dan berat serta memakan tempat. Ketika saya turun ke istana bawah tanah, saya tidak banyak mempersiapkan. Jika saya menyia-nyiakan satu, itu seperti mengantar kegelapan selangkah lebih awal. Dan di dunia bawah, kegelapan justru merupakan hal yang paling menakutkan. Youshu menghentikannya dengan cepat, lalu mengeluarkan jimat api dari borgolnya, dan melemparkannya ke dalam lubang pembuangan setelah diaktifkan.
Dia juga meremehkan bahaya istana bawah tanah, jadi jimat yang dia persiapkan tidak cukup. Hanya dua lantai neraka akan menelan biaya tiga hingga empat dari sepuluh, dan tidak diketahui apakah enam belas lantai yang tersisa dapat dilewati dengan lancar. Tetapi dia tidak sepenuhnya tidak berdaya, jika dia benar-benar berada di ujung talinya, bahkan jika dia berdarah dari tubuhnya, dia akan mengirim tuannya keluar dengan aman.
Sambil memikirkannya, jimat api itu terbang dan jatuh dengan kecepatan yang sangat lambat, lalu berputar maju mundur di bawah angin yang bertiup. menghilangkan kabut hitam dan pada saat yang sama menerangi pemandangan di dalam lubang. Semua orang melihat ke bawah dan tersentak. Bagian bawahnya sebenarnya ditutupi dengan pohon besi yang lebat, setiap cabang adalah pedang dan tombak, setiap daun adalah belati, dan tanaman merambat yang merambat di bebatuan bersinar dengan cahaya dingin, dan aku tahu itu pasti sangat tajam.
"Hei, Bagaimana kita bisa terus di sini? Tidak ada tempat untuk tinggal!" Liu Chuanshan sangat putus asa.
"Tunggu, apa itu?" Meng Changye menunjuk bayangan hitam yang tersembunyi di antara pohon- pohon besi dan tanaman merambat.
Youshu mengamati dengan saksama, tetapi tidak dapat memastikannya, jadi dia menyalakan jimat api lainnya dan menembak ke tempat itu. Soi Ying jelas tidak menyangka pihak lain akan mengambil inisiatif untuk menyerang, dan sebelum dia sempat menghindar, dia terbakar habis, dan segera menutupi wajahnya dengan lengannya, berteriak keras. Namun dalam sekejap, semua orang melihat penampilannya dengan jelas, itu adalah Shura dengan wajah biru, taring, dan rambut panjang. Raungan itu menarik lebih banyak Shura untuk berlarian di antara cabang- cabang pohon, seolah menunggu penyiraman daging dan darah segar.