Karena Yang Mulia Pangeran Kesembilan sedang tidur nyenyak, Xue Wangjing dan komandan penjaga tidak berani mengganggunya. Mereka dengan lembut menurunkan tirai dan keluar dari kamar tidur.
Pinggang You Shu dicengkeram erat oleh tuannya, dan dia tidak bisa pergi meskipun dia menginginkannya, jadi dia hanya bisa memejamkan mata dan beristirahat. Dari waktu ke waktu, terdengar suara jangkrik dan kicau burung di luar, dan gemerisik angin yang bertiup melalui pepohonan sangat menghipnotis. Perlahan, dia pun tertidur.
Ketika dia membuka matanya lagi, langit telah berubah dari emas cerah menjadi putih pucat. You Shu membuka mulutnya dan menguap sedikit, lalu menoleh ke arah tuannya. Dalam tidur nyenyaknya, ekspresinya tenang, alisnya rileks, persis sama dengan pria di kehidupan sebelumnya yang selembut air tetapi juga sedingin angin. Tapi You Shu tahu itu hanya ilusi, begitu dia membuka matanya, cahaya tajam yang tersembunyi di dalamnya bisa membakar orang hidup-hidup.
Meski memiliki jiwa yang sama, namun pada akhirnya mereka menjadi individu mandiri yang berbeda. You Shu menyukai tuannya di kehidupan sebelumnya, dan dia juga menyukai tuannya saat ini, tidak peduli dia berubah menjadi apa, dia akan selalu menyukainya. Rasa bersalah karena melakukan kesalahan dan kegembiraan mendapatkan kembali apa yang hilang terjalin di dalam hatinya, membuat matanya perlahan memerah.
Dia menatapnya dengan linglung untuk beberapa saat, dan akhirnya matanya tertuju pada bibir kemerahan tuannya. Entah kenapa, adegan pertemuan terakhir di kehidupan sebelumnya terus terlintas di benaknya, membuat hatinya gatal dan kulitnya panas. Dia menutupi wajahnya dan berkata pada dirinya sendiri untuk tidak terlalu banyak berpikir, tapi bagaimanapun juga, dia tidak bisa menahan keinginan yang tiba-tiba di dalam hatinya.
Dia tidak lagi membutuhkan Esensi Naga, tetapi ketika dia memiliki kesempatan untuk menelannya, dia tidak dapat menahan keinginannya. Apakah makan terlalu banyak membuat ketagihan? Lalu bagaimana dengan kecanduan? Bagaimanapun, itu akan bermanfaat bagi saya dan tidak merugikan sama sekali. Jika aku tidak mencobanya saat master sedang tidur, aku mungkin tidak akan punya kesempatan. You Shu memegangi kepalanya dan menutup matanya sambil berjuang di dalam hatinya.
Rasa manis sari naga teringat dalam ingatannya, menyebabkan mulutnya mengeluarkan banyak air liur tanpa alasan, dan proses mengaduk menelannya terulang tak terkendali di benaknya. Setelah ragu-ragu selama sekitar seperempat jam, emosinya akhirnya mengalahkan rasionalitas ketuhanannya. Dia tiba-tiba membuka matanya dan menatap tuannya, hanya untuk menemukan bahwa pada suatu saat, dia sudah begitu dekat sehingga dia bisa menyentuh bibir tuannya dengan membungkuk setengah inci.
Tubuh sudah menentukan pilihan, jadi kenapa sekarang ragu? Dia menarik napas dalam-dalam, lalu menjulurkan sebagian kecil lidah merah mudanya, dan dengan lembut membuka paksa bibir tuannya…
Pangeran Kesembilan terbangun saat anak laki-laki itu membuka matanya. Dia merasakan bahwa pemuda itu sedang mengawasinya, tatapannya tajam, dan dia tidak berani membuka matanya karena gugup, bertanya-tanya berapa lama pemuda itu akan menonton. Dia suka matanya tertuju pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama, terasa hangat, nyaman dan menenteramkan.
Namun kemudian, kehangatan dan ketenangan berubah menjadi kecemasan dan kegelisahan, dan pemuda itu semakin mendekat, begitu dekat hingga bulu matanya yang ramping menyentuh ujung hidungnya, dan napas hangatnya berhembus ke pipinya. Jantung Pangeran Kesembilan berhenti berdetak sesaat, tetapi kemudian kembali berdetak seperti drum, menyebabkan dadanya berdenyut kesakitan. Dia samar-samar menebak apa yang ingin dilakukan anak itu, tapi dia tidak bisa mempercayainya.