[Peringatan. Deskripsi pelecehan anak.]
Melihat remaja itu sekali lagi menghindari tanaman merambat yang berduri, anak laki-laki telanjang itu menjadi cemas dan melangkah maju untuk mendorong pihak lain.
You Shu merasakan sebuah tangan kecil mendorong pantatnya untuk memaksanya maju, tapi tiba-tiba tangan itu mundur. Segera setelah itu, teriakan menyedihkan terdengar. Bagi kebanyakan orang, sulit mendengar suara hantu. Oleh karena itu, Ah Da tidak mendengar apa pun tetapi You Shu hanya bisa melihat ke belakang.
Dia melihat tangan anak kecil itu, yang dia gunakan untuk mendorongnya, terbakar dalam api ungu. Meskipun itu adalah tubuh roh, tangan itu perlahan-lahan terbakar hitam, berubah menjadi gumpalan asap dan menghilang. Anak laki-laki itu jelas tidak menyangka akan menerima luka yang tidak dapat diperbaiki, meskipun dia sudah meninggal, dan terkejut serta ketakutan sesaat. Dia menutupi tangannya yang patah dan meratap, dua air mata darah mengotori pipinya, tampak sangat menyedihkan. Gadis kecil itu sangat tertekan, tetapi dia takut dengan nyala api dan tidak berani melangkah maju. Hanya akan memeluk adik laki-lakinya setelah apinya padam, menangis bersamanya.
Sudut mulut You Shu bergerak-gerak, tiba-tiba merasakan semacam perasaan bersalah karena menindas anak kecil. Lalu dia teringat bahwa dia benar-benar menghisap Naga Qi tadi malam. Dengan kata lain, sebelum seteguk Naga Qi ini hilang, tidak ada hantu yang bisa menyakitinya. Yang lebih menakjubkan adalah sebelum mereka menyentuhnya, mereka tidak merasakan keberadaan Naga Qi sedikit pun.
Jadi, tidak bisakah aku membuat jebakan untuk mengeluarkan hantu itu dan membunuhnya? Tapi saat ini, masalah utamanya adalah menghadapi dua hantu kecil ini dan bertanya kepada mereka mengapa mereka ingin menyakitinya. Memikirkan hal ini, You Shu mengangkat alisnya ke arah dua hantu kecil yang berpelukan.
Tatapan kedua hantu kecil itu bersilangan dengannya dan mereka menyadari bahwa dia dapat melihat hantu, melihatnya mengajukan pertanyaan dengan matanya. Meski hati mereka khawatir dan khawatir, mereka tidak berani membangkang dan tidak punya pilihan selain mengikuti di belakangnya ke halaman kecil.
Setelah akhirnya menemukan alasan untuk mengusir Ah Da, You Shu berkata pelan, "Bicaralah, kenapa kamu ingin menyakitiku?"
“Daren, selamatkan hidup kami! Kami bersaudara tidak berniat menyakiti Daren, kami sebenarnya menyelamatkan Daren!” Gadis kecil itu menarik adik laki-lakinya ke belakang untuk melindunginya dan melakukan kowtow. Karena bocah lelaki itu tahu bahwa bocah lelaki lainnya bisa melihat hantu, ia menggunakan satu-satunya tangannya yang ada untuk menutupi tubuhnya yang terluka dan bekas luka, wajahnya dipenuhi rasa malu.
“Selamatkan aku? Apa maksudmu?" You Shu tidak kehilangan kesabaran, nadanya tenang seperti biasanya. Meskipun dia telah direcoki oleh hantu jahat itu selama 10 tahun dan bahkan hampir terbunuh berulang kali, dia tidak begitu saja membenci hantu. Meskipun ketiga pandangannya agak menyimpang, dia sangat berprinsip dalam memperlakukan orang lain. Bagaimanapun orang lain memperlakukannya, dia tidak akan merespons dengan cara apa pun. Dia tidak akan menyukai orang lain dan mengambil hati dirinya sendiri, juga tidak akan mengambil inisiatif untuk menyakiti orang lain.
Sekarang, hantu kecil itu telah menerima hukuman yang pantas diterimanya, dia dapat dengan tenang duduk dan mendengarkan alasan mereka.
Gadis kecil itu mencuri pandang ke arah ekspresi anak laki-laki itu sambil dengan cemas menjelaskan, “Karena daren mempermalukan kakak dan adik Wang jia tempo hari, kami berdua sangat berterima kasih kepada daren. Hanya dengan begitu, kita akan peduli dengan masalah ini. Masalahnya awalnya seperti ini”, Dia menangkupkan tangannya dan melanjutkan, “Karena Wang Tian You kalah saat berkompetisi esai puisi dengan daren, dia terus menyimpan dendam di hatinya, kebetulan gadis pelayan di sisinya melihat milik daren. wajahnya tampak familier seolah-olah dia pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya. Jadi dia melaporkannya pada Lin-shi setelah dia kembali, mengatakan bahwa daren mungkin adalah putra Song-shi. Daren, Lin-shi itu saat ini adalah kepala perempuan Wang jia. Song-shi pada mulanya adalah istri pertama Wang Xianggan, namun ia diperhitungkan dan diusir oleh Lin-shi. Putra yang ia lahirkan 15 tahun lalu diam-diam dibawa pergi oleh dua pelayan wanita yang lebih tua. Wang Xianggan tidak menyukai putranya, jadi dia memberi tahu orang-orang di luar bahwa dia telah meninggal karena sakit mendadak.”