Ghost Mastiff merupakan subspesies dari Tibetan Mastiff yang sebagian besar terjangkit penyakit, memiliki temperamen yang tidak stabil, dan sering dijinakkan sebagai anjing petarung oleh manusia. Para bangsawan Kerajaan Dayan sangat menyukai anjing aduan, sering berkumpul untuk menonton, dan anjing aduan di istana ini digunakan untuk pertunjukan di jamuan makan besar istana.
Untuk membuat adegan lebih intens dan berdarah, para kasim Rumah Kucing dan Anjing sering kali membuat mereka kelaparan selama lebih dari sepuluh hari, dan kemudian melepaskan para terpidana mati dari penjara untuk mereka kejar dan gigit. Daging manusia setelah digigit hingga mati secara alami menjadi makanan bagi anjing.
Mastiff hantu yang dipelihara oleh Pangeran Kedelapan berusia lima tahun dan telah memakan banyak orang. Oleh karena itu, ia sangat ganas dan bahkan roh jahat pun ketakutan saat melihatnya.
You Shu bersembunyi di bagian terdalam gua, menyaksikan dengan ketakutan saat cakar tajam mastiff hantu terus menyerangnya, tetapi selalu meleset setengah inci. Sebelum dia bisa bernapas lega, dia melihat anjing itu mulai menggali tanah, mencoba membuat lubangnya lebih besar. Apa yang harus dia lakukan?
Saat You Shu tidak berdaya, mata Pangeran Ketujuh hampir pecah, dan dia terus berteriak, “Lao Ba, cepat kunci anjingmu! Jika dia menyakiti You Shu, Istana ini tidak akan pernah membiarkanmu mendapatkan akhir yang baik!”
Pangeran Kedelapan berdiri di koridor, menatapnya dengan mata mengejek dan jahat.
Pangeran Ketujuh tidak punya pilihan selain melihat ke arah pelayan istana lainnya dan berteriak sekuat tenaga, “Pergi dan tangkap anjing itu. Cepat pergi!”
Xiao Shunzi dan kasim muda yang baru tiba hendak pindah, tapi dua pelayan istana menekan bahu mereka, satu di kiri dan satu lagi di kanan, memperingatkan dengan suara rendah, “Di Istana Shuangxue ini, siapa yang berani bergerak tanpa perintah Yang Mulia Pangeran Kedelapan? Apakah kamu tidak ingin hidup lagi?”
Kasim baru itu berusia sekitar enam belas tahun, sangat kurus dan berpenampilan lemah, tetapi matanya sangat cerah dan tubuh bagian bawahnya sangat stabil. Dia harus menjadi seorang praktisi yang terampil. Dia melirik Pangeran Kedelapan yang arogan dan tampak dingin, dan kemudian Pangeran Ketujuh yang tak berdaya, dengan ekspresi kompleks di matanya.
Tidak heran kaisar mengirimnya ke sini. Pantas saja dia diperintahkan sebelum berangkat untuk melaporkan situasi di Istana Shuangxue dan Istana Ganquan setiap saat, dan untuk melindungi Pangeran Ketujuh. Ternyata memang demikian. Dia mencoba melepaskan diri dari penindasan pelayan istana, tetapi ditahan oleh dua orang kasim. Dia hanya bisa berbisik, “Tetapi Yang Mulia Pangeran Ketujuh juga adalah tuannya!”
“Dia tidak akan mati.” Jawaban kepala pelayan istana sangat mengerikan.
Hantu mastiff masih menggali lubang, dan Pangeran Ketujuh tahu bahwa jika ada penundaan lebih lanjut, You Shu hanya akan mati. Tanpa bantuan pelayan istana, ia menopang tubuhnya, terjatuh ke depan, lalu meraih rumput dan batu dengan kedua tangannya, merangkak ke depan sedikit demi sedikit. Matanya memerah, giginya terkatup, dan ujung jarinya berdarah karena tanah yang kasar, namun dia tetap bergerak dengan keras kepala dan tegas. Dia tidak pernah mengalami momen seperti ini ketika dia begitu membenci dirinya yang tidak kompeten sehingga dia lebih memilih menyerahkan tubuhnya yang rusak daripada berubah menjadi hantu yang ganas dan menerkam Ghost Mastiff itu.
Dia ingin menyelamatkan You Shu, meskipun dia mati, dia tetap ingin menyelamatkan You Shu! Keyakinan ini membuatnya berpikiran jernih, dan dia tiba-tiba teringat bahwa dia mendengar teriakan dari halaman Lao Ba beberapa hari yang lalu, seolah-olah mereka memanggil “Raja Iblis” atau semacamnya. Ya, Raja Iblis, mastiff hantu ini seharusnya disebut Raja Iblis.