You Shu terbaring di sel penjara yang penuh dengan lubang, merasa bosan setengah mati. Beberapa sipir penjara berkumpul di aula luar untuk minum dan bersenang-senang, dan mereka sering mengejeknya dengan komentar seperti "Seekor burung phoenix yang bulunya dicabut tidak sebaik ayam", "Anak laki-laki dari keluarga resmi semuanya adalah binatang buas di kulit manusia." ", "Tidak terhitung perlakuan salah meskipun kamu memenggal kepalanya" dan seterusnya.
Salah satu dari mereka sangat ekstrim, mengatakan bahwa jenazahnya telah ditemukan dan bukti-buktinya meyakinkan, bahwa dia pasti akan dihukum dipukuli dengan tongkat kayu dan diasingkan, dan lebih baik mereka memukulinya terlebih dahulu untuk mendapatkan bagaimana rasanya memukuli anak pejabat. Begitu dia mengatakannya, semua orang bersemangat untuk mencobanya. Jelas sekali bahwa mentalitas mereka telah terdistorsi dan mereka masih berdiskusi satu sama lain di mana mereka dapat melakukan pukulan paling keras, tetapi lukanya akan disembunyikan.
Melihat sekelompok orang mendekati selnya dengan membawa pot anggur, para tahanan di sel berikutnya pun mendesak mereka untuk mencoba menikmati penderitaan orang lain. You Shu akhirnya mengubah ekspresinya saat ini. Alisnya berkerut rapat, mulutnya bergerak-gerak, dan dua lesung pipit kecilnya terlihat. Dia sepertinya tidak mengintimidasi sama sekali, tapi malah terlihat agak menyedihkan.
Para sipir menjadi semakin marah, dan mulut mereka melontarkan kata-kata makian tanpa henti.
"Langit mempunyai mata dan lebih baik melakukan lebih sedikit hal yang bertentangan dengan hati nuranimu." You Shu tidak marah, sambil menunjuk ke sipir penjara yang terhuyung-huyung di depan kelompok, "Apakah kamu pernah tahu mengapa tungkai dan kakimu selalu sakit yang tak tertahankan?"
Penjaga penjara biasanya tidak merasakan apa-apa setiap kali dia berjalan, tetapi betisnya terasa sakit parah dari waktu ke waktu, dan hanya sedikit berkurang setelah minum. Semua dokter yang dia cari di mana pun di Prefektur Lin'an tidak dapat mendiagnosis penyebabnya, dan penyakit itu menjadi tidak dapat disembuhkan seiring berjalannya waktu. You Shu belum pernah bertemu dengannya sebelumnya dan lingkaran sosial mereka semakin terpisah. Tidak mungkin dia mendengar hal ini dari orang lain.
Dengan kata lain, hanya dia yang mengetahuinya. Jantung sipir penjara mulai berdetak sangat kencang sehingga dia ingin bertanya tetapi dia tidak mau melepaskan wajahnya.
You Shu awalnya bermaksud untuk menghalangi orang banyak dan melanjutkan tanpa menunggu mereka menjawab, "Kamu mempunyai hobi menyiksa kucing dan anjing sampai mati. Kamu akan memukuli mereka sampai hampir mati dan menghancurkan kepala mereka dengan satu kaki untuk mendapatkan rasa senang. Namun, kamu lupa bahwa kucing dan anjing juga memiliki jiwa, dan mereka juga mengetahui kebencian. Mereka berubah menjadi Qi Hitam kecil seperti semut dan masuk dan keluar dari kaki mu, perlahan menggerogoti esensi hidup mu, jadi bagaimana bisa kamu tidak melakukannya? sakit? Rasa sakitnya masih nomor dua. Jika kamu tidak menghilangkan kebiasaan lama itu dan melakukan perbuatan baik serta mengumpulkan pahala, maka kamu akan jatuh sakit dan meninggal dalam waktu kurang dari tiga sampai lima tahun."
Keringat dingin mengucur dari dahi sipir penjara. Hobinya dirahasiakan. Belum lagi rekan-rekannya, bahkan istri dan ibunya pun tidak mengetahuinya. Dengan kata lain, anak ini benar-benar bisa melihat hantu.
Suhu di dalam sel tiba-tiba turun dan hembusan angin mendung bertiup melintasi pakaian dan kulit mereka. Itu membuat mereka merinding. Meski suara pemuda itu sangat enak didengar, namun tak mampu menghapus rasa takut mereka yang semakin besar. Kepala sipir penjara berjongkok tanpa sadar, memegangi tungkai dan kakinya yang sakit, gemetar.