Pemuda itu mengaku bahwa dia bukan dari keluarga Ji, yang membuat Liu Wen dan yang lainnya terkejut.
"Bagaimana mungkin? Kamu tumbuh di halaman dalam istana kekaisaran. Jika bukan karena keluarga kerajaan, bagaimana mungkin ibu suri dan kaisar pertama membesarkanmu? Kamu tahu, mencampuradukkan darah keluarga kerajaan adalah kejahatan serius terhadap sembilan klan." Atau, penguasa sebenarnya dari tubuh ini adalah Kaisar Chun, orang ini adalah hantu kesepian yang menempati sarang burung murai? Liu Wen tampak curiga. "Tidak peduli seberapa gila atau bodohnya kamu, pergilah dan buka pintunya!" Nada bicara Liu Chuanshan sangat tidak sabar.
Melihat bahwa tuannya juga mengangguk pada dirinya sendiri, Youshu tidak punya pilihan selain melangkah maju dan meletakkan telapak tangannya di alur itu. Dia mengangkat alisnya sedikit, dan menyadari bahwa pintu itu benar-benar misterius. Jejak tangan di atasnya tidak terlalu besar atau terlalu kecil untuk menyamai miliknya sendiri. Itu pasti tidak akan berfungsi jika orang lain menggunakannya, seolah-olah cetakan yang digunakan untuk membuatnya adalah tangan kanannya.
Shimen tidak melihat gerakan apa pun untuk waktu yang lama, dia mengangkatnya, memotong sayatan kemarin, mengoleskan sedikit darah di atasnya dan menekannya lagi, masih tidak bergerak.
"Tidak mungkin?" Liu Wen dan yang lainnya kecewa.
"Lupakan saja. Cepat perban lukanya." Meng Changye mencoba menarik anak laki-laki itu, tetapi dia mendengarnya berbisik, "Biarkan aku mencoba lagi."
Pintu ini terlalu mirip dengan gerbang hantu, dan tidak dapat dibuka dengan menyiramnya dengan darah, jadi bagaimana kalau menggunakan energi kekaisaran Ziwei dan cahaya emas pahala? Pokoknya, tidak ada cara lain, selain berusaha keras. Memikirkan hal ini, Youshu memaksa Kaisar Ziwei Qi dan cahaya emas pahala di seluruh tubuhnya ke telapak tangannya, dan menekannya dengan keras.
Liu Wen dan yang lainnya melihat dengan mata kepala mereka sendiri cahaya ungu-emas yang tiba- tiba terpancar dari telapak tangannya, dan langsung terkejut sejenak. Apa, apa ini? Menjadi peri?
Relief pada gerbang batu menyerap cahaya ungu keemasan sedikit demi sedikit, dan menjadi penuh dengan cahaya, indah dan cantik. Setelah beberapa saat, suara berderit mekanisme mulai terdengar dari tanah, dan kedua pintu yang masih dijahit dengan erat akhirnya terbuka perlahan. Membukanya, memperlihatkan langkah kaki yang gelap gulita, tanpa dasar, dan membentang ke bawah, dan udara yang sangat dingin mengalir ke arah wajah.
Semua orang menggigil karena udara yang membeku, dan jantung mereka berdebar kencang untuk beberapa saat.
"Tanpa diduga, itu benar-benar terbuka. Apa cahaya keemasan itu?" Liu Chuanshan menatap pemuda itu dengan sedikit kengerian di matanya. Pemandangan seperti ini jelas di luar jangkauan kognisinya, seolah- olah lumpur buruk yang sebelumnya dia benci telah berubah menjadi seorang Bodhisattva di kuil dalam sekejap. Orang-orang lainnya juga penuh hormat dan takut, dan Xindao layak menjadi darah legendaris naga sejati, dan itu benar-benar memiliki sesuatu yang ajaib tentangnya.
Hanya ekspresi Meng Changye yang tetap tidak berubah, tetapi dia hanya mengulurkan tangannya dan mencengkeram lengan anjing itu dengan erat. Orang ini terlalu misterius, dia takut dia akan melarikan diri.
Youshu juga sedikit terkejut, tetapi dengan cepat menjadi tenang. Melihat Liu Wen menyalakan lilin untuk mendeteksi udara di bawah, dan menemukan bahwa tidak ada racun, dia memanggil orang-orang dan bersiap untuk menjatuhkan mereka semua. Pintunya sangat mirip. Saya khawatir itu bukan istana bawah tanah dan organ-organ sederhana di bawah. Mungkin akan ada beberapa tanah. Kamu menjatuhkan semua orang. Jika semua orang dalam bahaya bersama-sama, siapa yang akan datang untuk menyelamatkan? Selain itu, ada banyak orang yang lain-lain, jika ada yang menyentuh mekanisme itu, semua orang akan mati lebih cepat jika mereka berkerumun bersama, mengapa kamu tidak meminta beberapa tangan yang kuat untuk pergi dan melihatnya."