"Zhao Youshu" terobsesi dengan uang. Dia telah menyimpan semua emas dan perak yang dia gelapkan di gudang pemerintah daerah. Membuka semua kotak, perak dan emasnya terlalu mempesona.
You Shu dengan hati-hati menghitung dan mencatat semuanya, lalu menggunakannya untuk membeli bantuan bencana, memperbaiki bahan untuk memperkuat tanggul, dan sebagainya.
Hanya dalam waktu setengah bulan, reputasinya telah menyebar luas. Hanya Kabupaten Suichang di bawah yurisdiksinya yang tidak memungut pajak tambahan dan gandum dari masyarakat.
Jika orang mengalami ketidakadilan, mereka bisa pergi dan menabuh genderang. Tidak perlu menyuap pejabat pemerintah atau menghabiskan banyak uang untuk menyewa pengacara, karena Hakim Daerah akan secara pribadi menulis tuntutan hukum untuk Anda.
Saat menulis gugatan, bakat sastra dan argumen Hakim Daerah benar-benar luar biasa dan makalahnya tampak penuh awan.
Lambat laun, para cendekiawan di Suichang tidak lagi berdiam diri di rumah membaca sepanjang hari, melainkan berlama-lama di depan gerbang kantor pemerintah daerah, hanya mendengarkan kesaksian hakim daerah, lalu menghela nafas seolah mabuk, "Mendengarkan perkataan Hakim Daerah lebih baik daripada membaca selama sepuluh tahun!"
Semua yang You Shu lakukan sekarang adalah untuk membayar utangnya dan untuk melindungi dirinya sendiri. Siapa yang membiarkan dia begitu sial dan memiliki keturunan seperti "Zhao Youshu"?
Dalam beberapa hari, karena harga yang ditawarkannya sangat masuk akal dan permintaannya banyak, pedagang biji-bijian di dekat Suichang bergegas bernegosiasi dengannya dari pagi hingga malam.
Pada hari ini, setelah You Shu akhirnya selesai menegosiasikan masalah besar dengan seorang pedagang, dia sangat lapar hingga dadanya menempel di punggungnya, jadi dia segera memerintahkan para pelayan untuk menyajikan makanan.
Karena masyarakatnya hidup susah, ia tidak berani boros dan boros dan hanya membiarkan juru masak menggoreng sepiring hati babi, sepiring kubis, dan sepiring jamur dingin. Dia mengambil mangkuk itu dan segera makan beberapa suap.
Namun, saat dia hendak meraih dan mengambil sepotong hati babi, dia melihat sesosok tubuh tinggi tiba-tiba muncul di kursi kosong di seberangnya.
Pria itu masih memakai topeng, pandangannya tertuju pada You Shu dengan ekspresi tak terduga dan suram.
Kenapa, kenapa kamu di sini lagi? Penjahat kecil di hati You Shu hampir ingin menangis, dan otot-otot di wajahnya gemetar. Butiran nasi di mulutnya secara spontan tertelan ke tenggorokannya karena syok, dan sayangnya tersedak di trakeanya.
Meskipun dia ingin batuk tak terkendali, You Shu hanya bisa menahannya sampai mati, karena dia tahu jika dia menunjukkan kelainan apapun, orang di seberangnya akan segera mengambil jiwanya.
Can't cough, can't cough. His hand holding the chopsticks was trembling, his small adam's apple kept twitching, and his big, round eyes were about to burst into tears, looking extremely pitiful. The servant boy waiting on the side was startled and quickly walked over to inquire about the situation.
He casually wiped away his tears and rubbed his neck again, saying with difficulty, "I'm fine. The cook put in too much chilli pepper today. I'm not used to it."
"But Master, didn't you tell the chef to put in more chilli peppers? Yesterday, you still thought his stir-fried dishes were too bland, and ordered him to add more dried chilli peppers to the boiled cabbage."