Hari-hari ini, You Shu benar-benar tertekan, dan dia tidak tahu cara kerja Yamen lainnya, dia hanya tahu bahwa Yamen Kabupaten Suichang miliknya hampir kosong sampai ke dasar.
Semua uang yang digelapkan "Zhao Youshu" ditukar dengan persediaan. Sebagian dari sisa perak digunakan untuk memperbaiki dan memperkuat berbagai bendungan, sebagian digunakan untuk membayar para pelayannya, dan sisa perak disimpan untuk keadaan darurat.
Melihat awan hitam di atas kepalanya bergulung-gulung seperti ombak yang bergelombang, ekspresinya menjadi semakin serius dari hari ke hari, dan dia semakin merasa bahwa perbekalan di tangannya tidak mencukupi, jadi dia memutar matanya dan memikirkannya. Alhasil, sebuah ide tiba-tiba muncul di benaknya.
Sekarang dia akhirnya tahu apa artinya menjadi "hakim daerah yang merusak rumah, hakim daerah yang menghancurkan keluarga". Ternyata menyita harta benda orang itu mudah sekali. Kalau tidak ada uang untuk dipakai bisa disita, kalau tidak ada makanan untuk dimakan bisa disita. Dengan cara ini, kekayaan dalam jumlah besar dapat dikumpulkan dengan cepat.
Dia pertama kali menemukan penduduk desa yang telah ditindas oleh Wang Fu dan lainnya, menyerahkan tuntutan hukum yang telah ditulis sebelumnya, dan meminta mereka untuk menabuh genderang. Karena Wang Fu dilindungi oleh Prefek Wang sebelumnya, tidak peduli berapa banyak kejahatan yang dia lakukan, semua orang hanya bisa menelan amarahnya, tidak berani menyinggung perasaannya sedikit pun.
Sekarang tidak diketahui berapa lama Prefek Wang dapat mengenakan topi kasa hitam milik pejabat tersebut di kepalanya. Di sisi lain, Wang Fu juga mengalami patah pinggang dan lumpuh di tempat tidur, menjadi tidak berguna sama sekali. Jadi, mengapa kita harus menunggu sekarang?
Semua penduduk desa berkumpul dan pergi menabuh genderang dengan tuntutan hukum mereka. You Shu telah mempersiapkannya sejak lama dan segera mengeluarkan surat perintah penangkapan, memerintahkan pejabat pemerintah untuk segera menangkap orang-orang tersebut. Sembilan dari sepuluh orang yang diadili kali ini adalah mantan pejabat.
Bahkan Wang Fu yang lumpuh di tempat tidur dibawa ke pengadilan untuk diinterogasi. Mereka melakukan banyak perbuatan jahat setiap hari. Ada yang memanfaatkan kekuasaannya untuk memperkosa perempuan saat penangkapan, ada yang memungut uang dari pedagang kaki lima, dan ada pula yang melepaskan tahanan tanpa izin. Ada tuduhan yang tak terhitung jumlahnya.
You Shu memaksakan kekuatan mentalnya ke matanya, dan melihat kepala orang-orang ini diselimuti kabut hitam, penuh aura mematikan. Ternyata mereka semua memegang nyawa manusia, jadi dia tidak menunggu verifikasi.
Pertama, dia memerintahkan mereka dipukul dengan puluhan papan. Setelah mereka dipukuli setengah mati, semua orang menjadi ketakutan. Sekarang, ketika You Shu berbalik untuk menginterogasi menantu perempuan yang bersalah dari sebuah keluarga kaya, tidak ada yang berani berdalih, dan mereka semua membubuhkan sidik jarinya pada tuduhan tersebut, sehingga menyelamatkan banyak masalah bagi semua orang.
You Shu memenjarakan semua pelakunya dan menunggu keputusan pengadilan. Kemudian dia memimpin sekelompok orang kuat untuk menyita kekayaan mereka, mencatat semua harta curian dan menempelkannya di papan buletin di luar kantor pemerintah daerah. Ia juga secara blak-blakan menyatakan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk membeli lebih banyak biji-bijian, bahan obat, kain, dan barang lainnya.
Orang-orang awalnya memanggilnya 'Tuan Qingtian', kemudian dengan penuh kasih sayang memanggilnya Hakim Daerah Xiao Zhao, dan sekarang mereka memberinya julukan baru- Hakim Daerah yang menyita rumah.