Berita bahwa Pangeran Kesembilan akan menikah dengan tuan muda kelima dari keluarga Zhao dengan cepat menyebar ke seluruh ibu kota. Desas-desus tentang Pangeran Kesembilan sebagai reinkarnasi Kaisar Zongsheng selalu ada. Dia pertama kali menyatukan Kyushu, dan sekarang dia akan menikah dengan seorang pria muda bernama You Shu, membuktikan keaslian pernyataan ini. Rakyat jelata membicarakannya dengan penuh semangat, dan tidak ada seorang pun di keluarga kekaisaran yang menentangnya. Setelah meninjau undang-undang tersebut, para abdi dalem membenarkan bahwa seorang pria boleh menikah dengan pria lain, sehingga mereka pun menyetujuinya.
Namun secara pribadi, mereka sangat meremehkan You Shu. Sebagai pria yang bermartabat, alih-alih pergi ke medan perang untuk membunuh musuh dan mencapai prestasi militer, dia tanpa malu-malu mengandalkan keterampilan ranjangnya dan mengabdi pada Pangeran Kesembilan untuk mendapatkan gelar tersebut. Kini, ia bahkan setuju untuk menikah dengan keluarga kerajaan, dan rela ditundukkan oleh pria lain seperti wanita. Dia bersaing untuk mendapatkan bantuan dari sekelompok wanita yang tidak memiliki rasa malu. Bagaimana mungkin ada orang seperti itu di dunia ini? Jika itu adalah putra mereka, mereka lebih suka mencekiknya sampai mati pada hari ia dilahirkan!
Ada banyak orang yang berpikiran seperti ini, jadi dalam beberapa hari terakhir, Zhao Zhizhou menjadi sasaran banyak ejekan di pengadilan. Oleh karena itu ketika dia melihat Yang Mulia Putra Mahkota, dia tidak memiliki wajah yang baik.
Setiap rumah di keluarga Zhao juga merespons secara berbeda. Tuan Tua Zhao dan Nyonya Tua merasa bahwa mereka tidak dapat mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi, sementara anggota keluarga lainnya merasa jijik dan iri. Setelah dipikir-pikir, ini adalah hal yang luar biasa! Di masa depan, keluarga Zhao akan diakui sebagai keluarga Putri Mahkota, dan mereka akan sekali lagi bergabung dengan keluarga bangsawan. Anak cucu mereka juga akan merasakan manfaatnya. You Shu adalah seorang laki-laki, jadi dia tidak bisa melahirkan ahli waris, jadi mereka juga bisa mengirim putri keluarga Zhao ke istana untuk mengandungnya. Lalu mungkin anak dari keluarga Zhao akan menjadi kaisar berikutnya, bukankah itu luar biasa?
Namun, ada banyak keluarga bangsawan yang memiliki pemikiran yang sama, dan di antara mereka, keluarga Permaisuri adalah yang paling terburu-buru. Mereka awalnya berdiri di pihak Pangeran Kesembilan, tetapi setelah rumor tentang bintang iblis menyebar ke mana-mana, mereka berulang kali dihasut oleh ratu, jadi mereka beralih ke pihak Pangeran Keenam. Mereka bahkan mengirimkan dua putri dari keluarganya ke rumah pangeran keenam, satu sebagai istri utama dan yang lainnya sebagai selir. Semua orang di keluarga mereka berpikir bahwa kemakmuran dan kekayaan akan segera tiba, tetapi mereka tidak menyangka pangeran keenam pada akhirnya akan diturunkan pangkatnya sebagai rakyat jelata, yang jauh lebih menyedihkan daripada pangeran tertua yang dipenjara seumur hidup.
Jika bukan karena Permaisuri adalah ibu dari Pangeran Kesembilan, dan fakta bahwa mereka adalah paman Pangeran Kesembilan, Kaisar Zhongkang mungkin akan menghukum mereka atas kejahatan pengkhianatan. Meski keluarga mereka belum dimusnahkan, semua pemegang gelar telah disingkirkan, dan semua yang memegang jabatan resmi di pengadilan telah dicopot. Sebaliknya, mereka bahkan tidak sebaik keluarga bangsawan kelas tiga.
Demi menyelamatkan situasi, ketika mereka mendengar bahwa putra mahkota ingin menikahi tuan muda kelima dari keluarga Zhao, mereka tidak berani menentangnya. Sebaliknya, mereka memilih wanita dengan usia yang sesuai dari cabang langsung dan bersiap mengirim mereka ke rumah Putra Mahkota untuk melahirkan keturunan Putra Mahkota. Mereka tidak membutuhkan ketenaran dan gelar, mereka hanya perlu terhubung dengan pangeran melalui garis keturunan langsung. Lagi pula, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan? Jangan melihat kasih sayang Putra Mahkota yang mendalam kepada You Shu, mungkin Yang Mulia akan bosan padanya dalam beberapa tahun. Bagaimanapun juga, laki-laki adalah laki-laki, dengan kulit kasar dan daging tebal, serta temperamen yang kasar. Bagaimana dia bisa dibandingkan dengan seorang wanita muda menawan dengan daging dan tubuh lembut?