You Shu awalnya mengira setelah meninggalkan tubuhnya, jiwanya akan langsung menuju ke Aula Dunia Bawah seperti mimpi sebelumnya, tapi dia tidak pernah menyangka dirinya akan muncul di jalan lebar. Jalan ini tidak dapat melihat dari mana awalnya, dan tidak ada cara untuk melihat di mana ujungnya. Di kedua sisinya terdapat semak duri dan bunga, kabut hitam masih tertinggal di udara, membuat lingkungan sekitar terlihat sangat suram dan menindas.
Banyak orang melewatinya, dengan ekspresi kesakitan atau mati rasa di wajah mereka. Mereka semua kurus dan compang-camping, ada yang berjalan sendirian, ada yang menyeret anak-anaknya, dan kecepatan berjalan mereka meningkat, seolah-olah ada sesuatu yang menarik mereka di hadapan mereka.
Mungkinkah ini Jalan Huangquan? Berpikir seperti ini, You Shu juga mengikuti kerumunan itu dan berjalan ke depan. Karena aliran waktu di Dunia Bawah selaras dengan waktu di dunia fana, dia harus kembali sebelum besok pagi. Bagaimanapun, jenazahnya masih terbaring di penjara, dan jika jiwanya belum kembali ke tubuhnya hingga fajar, petugas akan menilai dia sudah mati lalu menggali lubang dan menguburkannya.
Yang lebih buruk lagi, mereka mungkin juga menghapus jimat meninggalkan jiwa dari dahinya, meninggalkan dia terjebak selamanya di dunia bawah.
Karena urgensinya, You Shu harus menyingkirkan hantu di kedua sisi dan bergegas maju. Akibatnya, dia secara tidak sengaja menjatuhkan seorang wanita tua dan dengan cepat membungkuk untuk membantunya.
Wanita tua itu berdiri sambil mengerang dan memandangnya beberapa kali sebelum berseru, "Oh, bukankah ini Hakim Daerah Xiao Zhao? Kamu, kenapa kamu juga mati? Bagaimana dengan putra, menantu, cucu dan cucu perempuan saya? Apa yang akan mereka lakukan?"
Saat wanita tua itu berbicara, dia menangis, menarik perhatian para hantu di sekitarnya. Baru pada saat itulah mereka menemukan bahwa ada jiwa yang hidup telah menyelinap masuk, dan itu masih merupakan jiwa pejabat orang tua Suichang.
Dunia bawah merupakan cerminan dari dunia fana, artinya dunia bawah sama luasnya dengan dunia fana. Sayangnya, Jalan Huangquan ini adalah jalan resmi bagi hantu dari Prefektur Lishui untuk menuju dunia bawah, dan ini adalah jiwa semua orang yang tewas dalam bencana.
Jumlah mereka telah mencapai lebih dari ratusan ribu, memenuhi Jalan Huangquan yang besar secara maksimal. Bahkan ada yang terjepit di semak berduri pinggir jalan karena lemah jiwanya, dan kakinya berlumuran darah.
Namun jika dicermati, ternyata kebanyakan dari mereka berasal dari negara lain. Hantu dari Suichang hanya sedikit, hanya karena Suichang memiliki pejabat baik yang bekerja keras dan mati untuk melindungi rakyat, bahkan menyumbangkan seluruh kekayaannya untuk menyokong tanah dan air.
Orang-orang dari daerah lain merasa bahwa mereka tidak cukup beruntung bisa bertemu dengan pejabat sebaik itu, namun hal ini tidak menghalangi mereka untuk mengagumi Hakim Daerah Xiao Zhao.
Dalam perjalanan ke dunia bawah, selama mereka bertemu dengan hantu Suichang, mereka pasti akan pergi ke sana dan berbicara dengan mereka, berulang kali menceritakan bagaimana Hakim Kabupaten Xiao Zhao menyelamatkan nyawa dan membantu orang-orang. Mereka semua sangat menantikan untuk dilahirkan di Suichang setelah reinkarnasi, berpikir bahwa ini adalah cara nyata untuk bertahan hidup di dunia.
Belakangan ini, banyak juga orang yang meninggal di Suichang, namun mereka tidak mati kelaparan, melainkan meninggal karena wabah penyakit. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa ditolong.