Banyak orang berkumpul di depan rumah keluarga Wang, dan semua tetangga keluar untuk menonton; pemandangannya sangat kacau. Mengingat Wang Tianyou merupakan satu-satunya cucu laki-laki di keluarga Wang. Setelah dia dijatuhi hukuman lima puluh pemogokan, Wang Lao Furen menghabiskan banyak uang untuk membawanya pulang dan bersiap untuk merawatnya dengan hati-hati selama beberapa hari sebelum mengirimnya ke Lingnan. Jika memungkinkan, dia bahkan berpikir untuk menipu orang dengan menggantinya dengan orang yang mirip. Namun tindakan Wang Xianggan di masa lalu terlalu merajalela dan menyinggung banyak orang, dan sekarang keluarga Wang telah dihukum, orang-orang itu secara alami datang satu demi satu untuk menendang mereka saat mereka terjatuh, melakukan yang terbaik untuk memukuli mereka sampai mati.
Segera seseorang mengirimkan peringatan takhta, mengatakan bahwa keluarga Wang telah menyuap pejabat dan bermaksud menyembunyikan penjahat tersebut. Putra Mahkota dan Xiao Guifei telah lama meninggalkan Wang Xianggan jadi bagaimana mereka bisa melindunginya? Sebaliknya, karena kurangnya moral, reputasi Putra Mahkota hancur dan dia benci karena tidak bisa membuangnya. Oleh karena itu, keesokan paginya, beberapa pelari yamen datang ke pintu dan ingin membawa Wang Tianyou, yang sedang berbaring di tempat tidur untuk memulihkan diri, ke Lingnan.
Lin shi kejam. Semua selir cantik Wang Xianggan diberi obat sterilisasi. Sekalipun mereka beruntung bisa lolos tanpa cedera, anak-anak yang mereka lahirkan juga dibunuh secara diam-diam. Pada akhirnya, selain putra Di yang "tiba-tiba meninggal" di masa lalu, hanya ada satu putra dan satu putri di bawah rumahnya, yaitu Wang Tianyou dan Wang Junxi.
Lingnan adalah tempat dengan kondisi yang sangat buruk dengan pegunungan tandus, sungai deras dan racun yang merembes ke udara. Tidak ada penjahat yang dikirim ke sana yang kembali hidup. Dan Wang Tianyou juga terluka, peluang untuk bertahan hidup bahkan lebih kecil, dan mungkin jiwanya akan kembali ke Surga di tengah jalan. Segera keluarga Wang tidak akan memiliki ahli waris. Tak perlu dikatakan lagi, hati Wang Xianggan terkoyak, Lao Taiye dan Lao Furen juga menjadi gila karena kesusahan, dan sambil menghalangi para pelari yamen, mereka juga mengirim orang ke rumah Putra Mahkota untuk berlutut dan memohon.
Pramugara baru saja menjelaskan tujuan kedatangannya ketika dia diusir oleh penjaga gerbang Putra Mahkota Fu. Tak lama kemudian, ia pun mengutus seorang pejabat pemerintah untuk menyampaikan pesan kepada para pelari yamen, yaitu meminta mereka menangani masalah tersebut secara tidak memihak. Wang Xianggan telah menggelapkan gaji jutaan tentara, menyebabkan reputasi Putra Mahkota rusak parah. Di istana kekaisaran, dia sering diveto dan diserang oleh Janda Permaisuri dan Pangeran Ketujuh, dan dia ingin menendang keluarga Wang ke dalam lumpur. Bagaimana dia bisa melindungi mereka?
Para pelari yamen telah menerima pesan pasti dan segera masuk ke dalam rumah. Mereka menyeret Wang Tianyou – yang terluka parah dan sedang beristirahat di tempat tidurnya – ke pintu. Lin shi menolak membiarkannya membawanya pergi dan memegang kedua kaki putranya sambil meratap. Wang Lao Furen juga mengikuti mereka. Wanita berusia 70 atau 80 tahun itu justru berlutut dan bersujud. Lao Taiye dan Wang Xianggan sama-sama merasa malu tetapi tidak tahan dengan kematian Wang Tianyou di tengah jalan, jadi mereka hanya bisa bernegosiasi dengan pelari yamen dan mencoba menundanya sebentar sampai dia pulih dari luka-lukanya.
Tapi Wang Tianyou adalah seorang idiot yang sangat biadab, dia tidak tahu bagaimana harus bertobat saat ini, karena ketika pelari yamen secara tidak sengaja menyentuh lukanya, dia malah menunjuk ke arah mereka dan mengutuk, berulang kali mengatakan agar Wang Xianggan menebas semua orang di sini.
Kerumunan yang menyaksikan tiba-tiba mengamuk, berkumpul untuk berdiskusi:
Wow, keluarga Wang memiliki otoritas resmi yang mengesankan ah!
“Ya ah, bahkan Kaisar tidak bisa begitu saja menebas siapa pun, tetapi sebaliknya bagi mereka, mereka akan berurusan dengan siapa pun yang tidak mereka sukai!”