Bukan update tapi selingan dulu yeyyyy giveaway bulan Agustus, Happy bornday buat Makeu dan Nananananana!
Nah di GA kali ini agak beda dikit dari sebelum-sebelumnya...
Syarat :
1. Udah follow Noona
2. Yang udah pernah menang GA ga bole ikutan lagi ya, Noona ngga semua inget pemenang GA dari jaman book Heaven sampe saat ini krn Noona ga keep data kalian, jdi kejujuran aja yah sayangku 😘😘😘3. Ini nihhhh.... yuk tulis plot yang ada di pikiran kalian di kolom komentar!
Contoh : Mark dijodohin sama kakaknya Haechan tapi malah jatuh cinta sama Echan -affair by accident- Echan berantem sama kakaknya, Mark wamil buat menjauh karena merasa bersalah, endingnya Mark dan Haechan bla bla bla.
Ga usah terlalu panjang gpp, yang penting inti dari plot aja. Coba deh tuangkan imajinasi kalian cerita kek gimana yang alurnya pengen kalian baca!
Genre bebas ya, ABO, romance, marriage life, psycho until fluffy story accepted💃
Noona akan pilih 3 (bisa jadi berubah kalo ternyata banyak yang menarik) dan nextnya bakal Noona bikinin jadi mini series 😘😘 tentunya dengan credit inspired by kalian.
Disclaimer : maybe ada sedikit yang bakalan diubah sesuai gaya penulisan Noona, the story gonna be mine but the plot is yours, fellas❤️❤️
Spill hadiah dulu.. yang Noona foto cuma hadiah utamanya aja, Noona ga sempet fotoin printilan lainnya huhu.. yang kalian terima more than 3 item pokoknya plus pc hologram dua sisi masing-masing 4 pcs.
Stud earing silver moon by Kagumi! Ini cuma 1 pcs ya karena emang dijualnya by one for different pearcing style. Udah dapet box Kagumi-nya juga. Klaimnya anti karat yorobun kalian bisa check oren-nya aja.
Body lotion Blue Moon by Miniso! Sewangi itu dan selembut itu huhu gemay banget sama lotion ini, kalo ke Miniso bahkan varian ini tuh ada hand cream sampe parfumnya.. 150 ml yagesya.
Eden Garden Body Mist by Miniso. Noona dah try on tester yang varian lain dan varian ini yang paling wangi menurut Noona. Notes apricot-nya itu loh.. seger banget ih ya ampunnnn tapi manis tapi seger tapi tapi.. ah sudalah wangi.. 150 ml juga.
Nah, Noona masih ada Stud Kagumi Silver Star dan juga Hand cream Sanrio x Miniso 50ml kalo emang ada lebih dari 3 plot yang bakal Noona bikin jadi Mini series 💋💋
Jangan lupaaa kalo yang difoto ngga semua yaaaa masih ada printilan lainnya kek pensil alis implora, hair mask energy by makarizo, dan random stuff lainnya. Random ya random pokokny kalian dapet lebih dari 3 item.
Drop your plot on comment section below 👇
Main character : Markhyuck as always.GA ditutup sampe hari Sabtu, take your time and gimme ur best imaji~~ ongkir ditanggung Noona 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
KINGDOM [END]
Ficção HistóricaPangeran kecil Lee Donghyuck, putra ketiga dari Selir pertama sang Raja Dinasti Joseon begitu menyukai putra dari Petinggi Jung, Jung Minhyung. "Kuberikan giok ini untukmu, Minhyung.. di kunjungan berikutnya, kau yang harus memberiku hadiah." Sebua...