REDSUN (PART 7 🔞)

121 6 55
                                    

Sumin mengelus bagian depan kap mobil Jinsik yang mengkilat dan mulus sambil menyeringai lebar. Dia berjalan ke belakang, mengelus bagian bempernya juga. Anak itu mundur selangkah, mengamati bagian ban, warna cat hitam metalik, dan merek terkenal keluaran Eropa di dekat swippernya.

"Anjing ganteng banget lo kayak gue, " decak Sumin.

Dia berhasil meminjam mobil itu setelah mengutarakan serangkaian alasan berisi karangan cerita ngaco agar terdengar masuk akal di depan Minjae. Itu agak riskan sih, mengingat ide pinjam mobil saja bisa jadi pencetus ngamuknya Minjae apalagi kalau si leader sampai tahu niat terselubung anak itu.

"Lo tumbenan banget sih mau bawa mobil segala. "

"Dibilangin mau mantai, Kak, elah. Jinsik juga nggak keberatan gue pinjem sebentar. "

"Aduh kok gue nggak percaya ya? Akal bulus lo soalnya udah bikin otak lo berkarat."

"Lo kata otak gue rante sepeda. Sehari doang Kak, besok pagi gue balikin deh. Suer. "

"Berangkat sama siapa lo? "

"Si Woowoo. "

"Bangsat, makin nggak enak hati nih gue. Jinsik lo serius minjemin ni bocah leak mobil lo? Apa nggak ngamuk mama Jo? "

Jinsik yang tengah asyik main game hanya menyeringai.

"Jawab monyet, keboglokan lo semua jangan disambungin parararel gini bisa nggak? "

"Pinjem ya pinjem aja. Kalau kenapa-napa kan ada asuransinya. Beli lagi juga gampang sih. "

"Tuh Kak, lo denger sendiri? "

"Kalau kenapa-napa leher lo yang gue tebas ya, dajal. "

Sumin bergedik, membayangkan Minjae membawa katana dan dengan bersemangat memenggal lehernya. Perjuangan sekali sih. Padahal bukan dia yang punya mobil tapi dia yang paling susah kasih ijin. Sumin sampai harus membujuk dengan usaha ekstra seperti dulu dia membujuk neneknya biar mau kawin lagi.

"Nyet, jadi cabut nggak? " tanya Sumin saat dia menelepon Hyunwoo.

"Sorry Bro, kayaknya gue pending dulu. "

"Lah, kenapa? " kaget Sumin.

"Gue disuruh nyokap ikut balik kampung ada acara keluarga. "

"Bangsat, dadakan banget si tolol. "

"Nyokap gue nih rese, padahal rencana awal gue cuma disuruh jaga toko doang. "

"Terus gimana, masa gue sendiri? " kesal Sumin.

"Ya sendiri aja lah, masalah perengentotan ngapain lo bingung sih? Nggak bisa lo ngewein Taki tanpa gue? "

"Bukan gitu tolol, nanti jumlah viewernya menurun nggak kalau nggak sandwich? "

"Ya lo bikin menarik dong. Pake skenario kek. Dibikin modelan dewa Neptunus ngentotin Abiel kek. "

"Abiel saha? "

"Itu yang mermed. "

"Ariel astaga, goblok. " Sumin sampai berseru sewot.

"Halah, keselimpet satu huruf aja rese bener. Lo udah sange apa gimana? "

"Lo payah. Bikin kacau rencana aja, Njing. Masalahnya ini mobil cuma berhasil gue pinjem sehari doang. Nggak mungkin kita syuting ulang. "

"Gampang lah itu. Nanti gue pinjem truk fuso sodara gue kalau lo masih penasaran sama car sex. "

"Nggak waras si bangsat. Ya udah lah, gue cabut. Inget ya, samain persepsi jawaban lo kalau Kak Minjae tahu-tahu nelepon. "

"Iye. Pake kondom yang bener lo, jangan ampe anak orang bunting. "

SOLEMNRAIN 🔞 || KIM MINJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang