Your boner is not for every one. How come you let all the people in the world see it just easily?
***"Lo kenapa, Bro? "
Nicholas berbalik malas sewaktu Euijoo menepuk pundak dan mengajukan pertanyaan itu dengan nada dingin. Itu reaksi seorang leader, Nicholas tahu. Bukan tanggapan Euijoo sebagai sahabat yang memerhatikannya hilang konsentrasi setelah special stage performance mereka.
"Nick_"
"Gue lihat Minjae, " jawab Nicholas akhirnya. Setengah berbisik.
"What? " Euijoo sampai terbeliak. Dia lupa kalau mereka masih ada di tengah acara dan apapun reaksi mereka saat membicarakan hal ini akan terekam oleh setiap kamera profesional atau amatir yang ada di sekitar.
Nicholas mencoba untuk tidak melihat sekeliling dengan gusar.
"Ada di antara penonton, " tambahnya.
"Man, lo gila. Gue tahu lo emang nggak tenang ninggalin dia semenjak kita nyampe di sini tapi ngeliat dia di antara orang-orang itu merupakan bentuk halusinasi yang nggak masuk akal, cuk. "
"Emangnya apa yang nggak mungkin? Lo tahu kerjaan dia, kan? "
Euijoo berusaha membuat ekspresi wajahnya terlihat seperti orang yang memang sedang bereuforia karena mereka memenangkan tropi award.
Nicholas tidak menanggapi. Dia hanya tersenyum tapi kakinya di bawah meja terus bergoyang-goyang gelisah.
"Gue boleh sendirian dulu nggak sih, nanti di hotel? " tanya Nicholas tiba-tiba.
Euijoo memandangnya tidak percaya.
"Kalau bang Fuma tahu, alasan lo nggak masuk akal begini, lo bisa digeprek, Nick. "
"Makanya lo defend gue, " tukas Nicholas. "Asli ini feeling gue nggak enak banget daritadi udah gitu kita kan nggak bisa megang hp dulu sekarang . "
Euijoo memanfaatkan lighting panggung yang redup untuk berekspresi sesinis mungkin. Namun melihat tingkah Nicholas yang seperti bertemu hantu, dia tidak tega juga.
"Lo mau nyari dia, gitu? Mastiin kalau dia emang ada di sini? Agak mustahil gue rasa, " cebik Euijoo sambil menyilangkan tangan di dada.
Nicholas melihat lagi ke kerumunan penonton yang ada di section vip. Salah satu dari beberapa penggemar dengan kamera profesional itu, ada Minjae di sana. Tubuh mungilnya justru menjadi hal yang paling pertama Nicholas sadari keberadaannya sedang membidik kamera ke arah Nicholas, mengikuti pergerakan dia dari bawah panggung hampir tanpa ekspresi layaknya seorang fansitenim yang sedang terkagum-kagum. Biasanya sih begitu, tapi tadi wajah Minjae datar, cenderung dingin dan sering melihat ke arah Nicholas sambil tersenyum sinis.
Percaya atau tidak, Nicholas sempat kehilangan fokus di tengah penampilan. Dia cukup beruntung, member lain tidak ada yang menyadarinya kecuali Euijoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLEMNRAIN 🔞 || KIM MINJAE
FanficUniverse Kim Minjae dan tiga galaksi yang mengelilinginya. Terdiri dari berbagai jenis cerita, one shoot atau long book ❤❤ cover by : hobiholygraph