Haii halo semuaaaaaaa
Aduhh dah lama banget ya aku ngilang dari dunia per wattpad-an ini 😭🙏Okee jadii kenapa hari ini aku muncul lagi karenaaaa aku rindu kalian dan yang pasti rindu sama Latisha kuuuu. Udah lama banget gak buka buku ini astagaaa anakkuuu maafkanlah ibumu ini 😞
Oiya ngomong-ngomong ni guyss aku mau bilang beberapa patah kalimat sama kalian para pembaca setia yang cinta sama kisah Latisha ini.
Pertama yang pasti aku mau ngucapin beribu terima kasih atas antusiasme kalian semua sama This Really Hurts. Aku gak nyangka TRH bisa sampe nyentuh angka 70K read. I'm so happy and thank you so much for all of this guys.
Dan yang kedua aku ada semacam proyek buat TRH kedepannya nih dan aku pengen minta saran dari kalian bagusnya gimana karena kalianlah kunci dari kesuksesan TRH guyss. Oke jadii proyek yang aku maksud itu adalah buat nerbitin TRH temen-temen.
Aku udah mikir kapan lagi bisa ngeliat Latisha versi cetak. Aku pengen bisa meluk Latisha sebagai buku yang pastinya. Jadi saran yang aku butuhin sekarang dari kalian kira-kira nih kalian juga mau gak meluk Latisha sama-sama?
Kalian mau kan sama-sama liat Latisha ada di rak buku? Kalian mau kenang Latisha terus sebagai penyemangat? Kalian mau gak?
Kenapa aku nanya begitu sama kalian guys, yang pasti aku pengen kita bisa berdiskusi. Aku pengen minta saran sama kalian khususnya sebagai pembaca. Aku di sini memang berperan sebagai pengarang semua cerita ini dimulai, tapi yang bikin Latisha bisa sampe di titik ini adalah kalian semua, maka dari itu aku pengen mengikutsertakan kalian untuk proyek ini. Jadi aku minta tolong kasih aku saran yang baik apakah aku harus lanjut atau berpikir dua kali.
Mungkin segitu aja, terima kasih semuaaa 🙏💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
This Really Hurts [END]
Teen Fiction[Teenfic, Friendship, Angst, Romance] ~Second Story~ 🎖 # 1 Penderitaan - 24 Mei 2023 🎖 # 1 Angst - 28 Januari 2022 🎖 # 1 Kesedihan - 7 Januari 2022 🎖 # 1 Rapuh - 14 Agustus 2021 🎖 # 1 Hancur - 25 Agustus 2021 🎖 # 1 Broken - 30 Agustus 2024 🎖...