Bab 04

260 16 2
                                    


Shen Yiguang membuka matanya lagi dan melihat lingkungan yang sama sekali asing. Dia mencoba menggerakkan tubuhnya sedikit dan menemukan bahwa luka di tubuhnya telah teratasi.

Dia jelas sudah bangun, tapi dia tidak mengeluarkan suara. Sebaliknya, dia menoleh dan mengamati benda-benda di ruangan itu tanpa meninggalkan jejak.

Lusuh, sempit, miskin.

Shen Yiguang berpikir cepat dalam pikirannya dan merasa lega pada saat yang sama. Tampaknya tempat itu aman untuk saat ini, dan orang-orang Zhao Yu tidak akan bisa melacak tempat ini secepat itu.

Saat dia merasa lega, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki pelan di luar rumah, menandakan bahwa seseorang akan masuk. Maka ia segera memejamkan mata dan berpura-pura masih tak sadarkan diri. Tangannya yang tersembunyi di balik selimut diam-diam menyentuh belati di pinggangnya, dan seluruh tubuhnya tegang dan waspada.

Qiao Xi baru saja menyuruh Dr. Lin keluar rumah sekarang. Dia sangat lelah sehingga dia hanya ingin kembali dan berbaring di tempat tidur untuk beristirahat. Dokter Lin berkata bahwa obat yang dikumpulkan dari gunung itu sangat bermanfaat, dan dia membayarnya sesuai janjinya.

Namun, luka pria itu terlalu serius dan dia membutuhkan perawatan serta obat-obatan. Tentu saja, Qiao Xi menyediakan uangnya, dan dialah yang membawanya kembali.

Meskipun Dr. Lin pada akhirnya tidak memungut biaya untuk konsultasi, dia tetap harus membayar obatnya. Qiao Xi harus membayar kembali sebagian gaji yang dia terima dari Dr. Lin, dan jantungnya berdarah.

Dia bukanlah wanita suci yang menunjukkan belas kasihan yang besar dan mengorbankan dirinya untuk orang lain. Dia hampir tidak punya cukup makanan dan masih peduli dengan hidup dan mati orang lain. Jika dia tidak cukup beruntung untuk terjerat, dia tidak akan mau ikut campur dalam urusan orang lain.

Parahnya, sejak dia membawa orang tersebut, tentu dia hanya bisa tinggal di rumahnya.

Qiao Xi penuh dengan keluhan dan ingin menampar dirinya sendiri dua kali. Dia tidak melakukan apa pun selain melihat apakah orang itu sudah mati atau belum, yang membuat seluruh tubuhnya berbau.

Dia berpikir keras bahwa ketika pria itu bangun, dia harus mengembalikan uangnya, dan menggandakan biaya kerusakan mental!

Qiao Xi mengutuk dan memasuki kamar. Kemudian dia teringat bahwa tempat tidurnya telah ditempati oleh seseorang, jadi dia duduk di bangku di sampingnya dengan marah.

Bangku kayunya keras dan sempit, dan bambu kecilnya pas untuk diduduki, namun Qiao Xi, seorang pria dewasa, hanya merasa tercekik dan tidak nyaman, terutama daging lembut di pantatnya yang terasa perih.

Saat dia kaya, dia juga akan mengganti bangku rusak ini!

Setelah istirahat sejenak, Qiao Xi memikirkan jamur yang baru dipetik di keranjang bambu, dan suasana hatinya langsung membaik. Dia buru-buru mengambil keranjang bambu, menuangkan jamur ke mana-mana, memetiknya, dan dengan senang hati berencana memanaskannya panci di malam hari, selamat makan.

Dia hanya sibuk dengan pekerjaan yang ada dan tidak menyadari bahwa pria di tempat tidur, yang matanya tertutup, membuka matanya pada suatu saat.

Shen Yiguang memandangnya dengan tenang dan mengenalinya sebagai dermawan yang menyelamatkan dia dan pemilik rumah ini.

Sebelumnya, dia tidak sadarkan diri setelah diracuni bisa ular, dan dia tidak dapat melihat dengan jelas dalam cahaya redup hutan. Diperkirakan Anda menggunakan cahaya dari jendela yang terbuka lebar di luar rumah untuk melihat orang tersebut dengan jelas.

Dia tidak terlalu tinggi, bertubuh sedang, dengan rambut hitam berkilau, tetapi lehernya yang terbuka sangat putih, dan pinggangnya juga sangat tipis...

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang