Qiao Xi punya rahasia - dia sebenarnya adalah anak yang dijemput oleh kakeknya.Musim panas itu, kakek Qiao Xi sedang menikmati udara sejuk sendirian di tepi sungai ketika dia secara tidak sengaja melihat seorang bayi kecil di dalam keranjang yang rusak. Pada hari yang begitu panas, dia menggendong anak itu dan pergi dari rumah ke rumah di desa untuk bertanya, tetapi tidak ada yang mengenalinya, dan mereka semua mengatakan anak itu mungkin hanyut ke hulu.
Pegunungan masih sangat miskin pada saat itu, dan desa Qiao Xi adalah desa miskin yang terkenal di Tiongkok. Akan lebih baik jika penduduk desa dapat menghidupi diri mereka sendiri. Semua orang menyarankan agar kakek Qiao Xi meninggalkan anak tersebut atau mengirimkannya ke kantor polisi.
Namun sang kakek membawa kembali anak tersebut dan memikirkannya sepanjang malam, hingga akhirnya memutuskan untuk tinggal.
"Putra kakek saya pergi bekerja bertahun-tahun yang lalu dan meninggal dalam perkelahian dengan orang lain. Dia telah hidup sendirian sejak saat itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menjaga saya karena dia mengira saya adalah hadiah khusus yang diberikan oleh Tuhan untuk mengasihani orang tuanya yang kesepian." usia."
Karena anak itu . Itu diambil dari sungai. Kakek hanya menggunakan bahan-bahan lokal dan menamainya "Xiaoxi".
"Kakek juga mengatakan bahwa ketika dia menjemputku, aku sangat kurus dan kecil sehingga aku tidak tahu sudah berapa hari aku makan. Aku digigit berbagai serangga beracun di pegunungan dan penuh bekas luka. Kepalaku ditutupi dengan kutu. Saya tidak tahu bagaimana cara bertahan hidup. Saya tidak bisa hidup."
Tidak ada botol di rumah, maka sang kakek pergi ke puskesmas desa untuk meminjam jarum suntik, dan dengan kikuk memasukkannya ke dalam mulut bayi, perlahan-lahan membesarkannya. Dari benda kecil yang tidak lebih besar dari tangan laki-laki dewasa, ia kemudian tumbuh besar dan berlarian, menjadi nakal, lincah, dan sehat.
"Nama yang diberikan kakekku juga memiliki arti lain."
Sebagian besar anak laki-laki di desa menggunakan karakter yang agung dan kuat seperti "gunung", "laut", dan "pilar" sebagai nama mereka, tetapi Qiao Xi berbeda. Karena kakek Qiao Xi menganggap Xiao Xi juga sangat baik.
Meski alirannya kecil, namun membentang tanpa henti, mengalir deras sejauh ribuan mil, dan menyatu menjadi sungai, danau, dan laut.
Dia berharap Qiao Xi akan menjadi seperti sungai kecil, yang mungkin tidak terlihat mencolok tetapi akan ulet. Dia juga berharap bahwa dia akan mampu menghadapi kesulitan apapun kesulitan yang dia hadapi di masa depan.
Jadi Qiao Xi lebih suka orang lain memanggilnya "Xiao Xi".
Shen Yiguang memeluknya erat dari belakang dan tetap diam.
"Kakek dan aku hidup bersama seperti ini." Kata Qiao Xi sambil menghela nafas dalam-dalam: "Tetapi orang-orang di desa tidak menyukaiku."
"Tempat dimana aku dibesarkan tidak seindah Desa Taoye Selalu ada pertengkaran terus-menerus, kerabat berusaha bersaing satu sama lain, bahkan jarum sulaman pun bisa menimbulkan konflik, dan adat istiadat masyarakatnya tidak sederhana. "
Desa ini tidak besar, dan hampir setiap rumah tangga saling berhubungan. Lagi pula , mereka semua adalah satu keluarga, dan keturunan mereka sama. Keturunannya hampir secara eksklusif menikah di desa yang sama. Hal yang paling tidak disukai Qiao Xi adalah mereka tidak tahu apa-apa dan sangat mementingkan gadis-gadis yang membutuhkan, dan sebagian besar gadis di desa memiliki akhir yang buruk.
Entah mereka dipaksa menikah dengan pemuda yang lebih tua dari desa mereka sendiri, atau mereka pergi ke desa lain untuk menikah dengan saudara laki-laki mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...