Bab 36

148 5 0
                                    


Saya ingin tahu apakah obat Dr. Lin terlalu efektif. Penyakit Shen Yiguang hanya berlangsung satu malam, dan dia sembuh total keesokan paginya. Dia tidak menunjukkan kelemahan yang membuat Qiao Xi berpikir dia meninggal terlalu cepat tadi malam.

Saya harus mengatakan bahwa Qiao Xi masih sangat iri. Jadi penyakit serius dapat diatasi dengan mudah. ​​Tubuhnya sangat kuat, dan dia dua atau tiga tahun lebih muda, itu berbeda.

Namun, sejak sakit, Shen Yiguang tampaknya menjadi lebih pendiam.

Meskipun dia tidak banyak bicara sebelumnya, dia masih memiliki energi seperti seorang pemuda, dan kadang-kadang dia bisa bercanda dengan Qiao Xi ketika dia tertarik. Sekarang dia sudah tidak bernyawa, dan bahkan setelah berbicara lama dengannya, dia tidak menjawab.

Qiao Xi mulai bertanya-tanya lagi apakah demam tinggi telah membuatnya bodoh. Dia tidak bisa menemukan kebenaran dan tidak memikirkannya. Lagi pula, dia tidak punya waktu untuk mempelajari pria lain sepanjang hari.

Tahun baru telah berlalu, hari-hari berlalu dengan cepat seperti mata air, dan Festival Lentera telah berlalu dalam sekejap mata.

Sebagian besar salju musim dingin di halaman telah mencair. Meski cuaca masih dingin, masih ada sedikit musim semi di mana-mana.

Hal yang paling menggembirakan adalah hari-hari mendung sejak hari pertama Tahun Baru Imlek akhirnya telah berakhir, dan hari ini adalah hari yang jarang terjadi dengan cuaca bagus.

Memanfaatkan sinar matahari yang cerah, Qiao Xi membiarkan ayam-ayam di sekitar gudang kayu berjalan-jalan. Setelah lebih dari sebulan diberi makan dengan hati-hati, anak ayam ini telah tumbuh besar. Beludru kuning angsa pada beberapa anak ayam mulai memudar, memperlihatkan bulu abu-abu di dalamnya . Saling mengejar dan berlarian.

Qiao Xi berjongkok di bawah atap, mengangkat dagunya sambil melihat ayam-ayam berkeliaran di sekitar halaman. Dia bertanya-tanya kapan ayam-ayam itu akan tumbuh dewasa, dan kemudian ayam-ayam itu akan bertelur dan ayam, dan keturunannya tidak akan ada habisnya jadi rindu untuk melihatnya.

Setelah sarapan, Qiao Xi kembali dari luar tanpa henti untuk membuat banyak lumpur, bersiap membangun kandang babi di halaman, sehingga meskipun cuaca dingin, dia tidak perlu memasukkan babi ke kamar tidur untuk tidur bersama mereka. .

Di tengah pengerjaan, datanglah bambu kecil.

Dia telah berhasil melewati masa diferensiasi, dan baru saja dibebaskan oleh Dr. Lin untuk ventilasi hari ini. Dialah orang pertama yang bergegas masuk ke rumah Qiao Xi.

Qiao Xi sangat senang melihatnya datang dan meminta Cen'er membawakan bangku untuk Xiao Zhuzi dan melihatnya dengan cermat.

Tampilan bambu yang dibedah tidak banyak berubah, namun jika diperhatikan lebih dekat, kulitnya tampak lebih putih dan bening dari sebelumnya, seperti kertas ketan yang pecah saat ditusuk, dengan warna merah jambu samar.

Dan saya tidak tahu apakah Qiao Xi memiliki pemikiran subjektif. Dia selalu merasa alis Xiao Zhuzi sedikit lebih feminin dan menawan dari sebelumnya, tapi bukannya tidak konsisten.

Xiao Zhuzi sendiri mengatakan bahwa aromanya adalah bau bunga delima, tapi Qiao Xi tidak bisa menciumnya sama sekali, sayang sekali. Pada saat yang

sama, Cen'er juga menatap Xiao Zhuzi, tersipu dan berkata dengan bodoh: "Saudara Xiao Zhuzi lebih cantik dari sebelumnya!"

Xiao Zhuzi tersenyum dan mencubit wajahnya: "Jangan bicara omong kosong!"

Dr Lin merasa lega melepaskan bambu kecil itu, dia pasti sudah siap sepenuhnya. Ia telah membuat obat yang dapat menekan kemenyan Dikun Xin. Obat ini akan efektif selama setengah tahun setelah diminum.

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang