Bab 30

145 8 0
                                    


Shen Yiguang, yang kebetulan sedang berjalan masuk saat ini dan sudah setengah kaki berjalan ke halaman:

"..."

Ini bukan tentang maju, atau mundur.

Qiao Xi ingin segera mengusir Tao Yin, tapi dia berbalik dan menatap mata Shen Yiguang yang sama malunya.

"..."

Setelah hening beberapa saat, orang yang pertama kali membuang muka ternyata adalah Qiao Xi, yang bangga dengan sikap tidak tahu malunya. Dia tidak tahu apa yang membuatnya merasa bersalah. Dia jelas-jelas adalah korbannya juga, dan itu semua adalah kesalahan Tao Yin!

Namun ketahuan oleh pemilik sebenarnya sedang membicarakan usia seseorang secara pribadi memang sangat tidak senonoh dan tidak memenuhi syarat.

Pada saat ini, Tao Yin akhirnya menyadari perubahan atmosfer dan melihat ke belakang.

Saya pikir dia akan menjadi pemalu dan kewalahan dan melarikan diri, tetapi saya tidak menyangka dia akan tersenyum dan melambai, "Saudara Shen sudah kembali?"

Dia murah hati, terus terang, dan sangat jujur, tanpa rasa malu karena tertangkap basah oleh majikannya. Mata itu terbuka dan jernih, seolah Qiao Xi dan Shen Sanlang adalah pasangan yang memalukan.

"...Hmm." Shen Yiguang tidak pandai berurusan dengan orang yang sangat dia kenal, dan dia khawatir bahwa dia adalah "teman dekat" Qiao Xi, jadi dia hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Takut Tao Yin akan berbicara lagi, Shen Yiguang segera berpura-pura sibuk, berjalan melewati mereka berdua dan langsung menuju ke halaman belakang. Dia pun membawa pergi Cen'er dengan tangannya yang besar, karena takut dia akan mendengar kata-kata kotor.

Ketika mereka berjalan pergi, Tao Yin tersenyum dan terus menggoda: "Mengapa kalian berdua begitu pemalu?"

"Ibuku berkata bahwa tidak peduli betapa asingnya dua orang, selama mereka sudah menikah dan telah tidur satu sama lain beberapa kali, mereka tidak akan pernah terpisah. Mengapa kalian berdua masih begitu asing?"

"Mungkinkah dia tidak menidurkanmu?"

Qiao Xi akhirnya tidak bisa menahannya lagi dan tiba-tiba mengeluarkan kotak terong goreng dari meja dan memasukkannya ke dalam mulutnya, menyuruhnya tutup mulut.

Leng Buding memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Tao Yin tidak sempat marah sebelum dia tertarik dengan bau daging. Dia menggigit kotak terong yang berminyak dan makan tanpa melihat ke atas, lupa apa yang akan dia katakan.

Qiao Xi memegangi dahinya tanpa daya, berpikir bahwa tidak heran keluarga Tao ingin mengusirnya. Dia sedang makan atau berbicara sepanjang waktu ingin memutar matanya.

Setelah beberapa saat, suara seorang anak kecil terdengar dari luar pintu:

"Saudara Xiao Qiao..."

Mendengar seseorang berteriak, Qiao keluar dari dapur dan melihat seorang pria gemuk berdiri di luar pintu tidak terlalu imut, tapi fitur wajahnya lurus dan jujur, dan dia menawan. Saat ini, dia membuka pintu dan menatapnya dengan cermat.

Qiao Xi mengira dia tampak familier, tetapi tidak dapat mengingatnya sejenak, jadi dia bertanya, "Kamu dari anak siapa? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Dia tidak lembut ketika dia berbicara secara normal, tapi itu hanya masalah pribadinya kebiasaannya, dan dia tidak sengaja mengincar siapapun kecuali percakapannya. Orang selalu menganggap dirinya tidak bahagia, sehingga rawan salah paham.

Jadi anak gendut itu mundur dan menjawab dengan hati-hati:

"Saya, saya Saudara Fu dari keluarga Tou Erma di sebelah barat desa, datang menemui Cen'er."

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang