Saya mendengar bahwa dia hamil, dan beberapa kelompok orang datang mengunjunginya satu demi satu di desa. Ada begitu banyak suplemen di rumah sehingga mereka hampir tidak dapat menyimpannya .Khawatir tidak ada orang di sekitar yang menjaga Qiao Xi, Bibi Zhong dengan antusias menerima pekerjaan itu. Dia mengantarkan makanan tiga kali sehari dengan berbagai cara dan bahkan melarangnya bangun dari tempat tidur.
"Tiga bulan pertama adalah yang paling berbahaya." Dia berkata dengan keprihatinan yang mendalam, "Jangan mengandalkan masa mudamu untuk memamerkan bakatmu. Jika kamu tidak menjaga dirimu dengan baik, kamu mungkin akan menyesal di kemudian hari. ""
Aku harus sekuat kamu ketika aku masih muda, dan anak pertamaku adalah. Bukan itu masalahnya." Bibi Zhong menghela napas, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya: "Ini masalah sepele. Begitu tubuh terluka, itu akan terjadi sulit untuk pulih."
Qiao Xi ingin mengatakan bahwa dia tidak begitu rapuh, tetapi ketika dia melihat Bibi Zhong, dia sedih. Saya tidak punya pilihan selain diam dan berbaring dengan patuh.
Namun, Bibi Zhong sibuk dengan banyak hal di rumah dan tidak bisa mengawasinya sepanjang waktu, jadi selama dia tidak ada, Qiao Xi akan mengambil kesempatan untuk turun ke tanah. dia tidak bisa berjalan beberapa langkah dan berputar-putar di langit, apalagi melakukan beberapa pekerjaan secara diam-diam.
Cen'er masih muda, tapi dia juga tahu bahwa kehamilan adalah masalah besar. Hal pertama sepulang sekolah setiap hari adalah bergegas kembali menemuinya. Meskipun dia tidak bisa melakukan sesuatu yang serius untuk membantu sama sekali, dia tetap dengan keras kepala tetap berada di samping tempat tidur, mengambil buku dan mengerjakan pekerjaan rumah sambil menemaninya.
Layak menjadi bayi yang dibawakannya dan Saburo.
Qiao Xi mengulurkan tangannya dan mencubit wajah kecilnya dengan lembut, dan berkata sambil tersenyum: "Aku belum memasak untukmu akhir-akhir ini. Apakah berat badanmu turun?"
"Tidak." Cen'er berkedip padanya dengan mata besar, " Guru berkata aku lebih baik darimu." Saya tumbuh lebih tinggi bulan lalu."
Dia ragu-ragu sejenak dan kemudian bertanya dengan lembut: "Saudara Xiaoxi... tidakkah kamu menginginkannya?
" kepada siapa "itu", Qiao Xi masih mendengarkan. Dia terdiam beberapa saat, menggelengkan kepalanya dan berkata: "Saya tidak memikirkannya."
Melihat kilatan kekecewaan di wajah Cen'er, Qiao Xi bertanya lagi: "Ada apa?"
: "Aku, aku sangat menginginkannya. Seorang saudara perempuan..."
Qiao Xi berkata sambil tersenyum: "Bukankah bagus kalau kamu adalah satu-satunya anak di keluarga?"
"..." Cen'er menurunkan anaknya kepala dan bertingkah genit untuk sesaat: "Aku hanya ingin seorang saudara perempuan..."
Ketika kami berada di istana, dia dan beberapa saudara laki-laki yang jauh lebih tua darinya tidak berjauhan dan sangat terasing Kakak ketiga yang selalu dekat dengannya selalu ingin dia mati. Dia sangat ingin memiliki adik laki-laki dan perempuan untuk menemaninya.
Walaupun Shao Jian adalah kakak yang baik, namun ia selalu suka berpura-pura menjadi dewasa dan berkhotbah dengan wajah datar, hal ini seringkali membuat Cen'er sangat tertekan dan ia akan kabur saat melihatnya.
Dia dengan sepenuh hati merasa bahwa jika Saudara Xiaoxi memiliki anak, dia pasti akan berpikiran sama dengannya.
Qiao Xi hendak berbicara ketika dia tiba-tiba mendengar sesuatu bergerak di luar. Suasananya berisik, bercampur dengan suara keras petasan yang dinyalakan, seolah-olah banyak orang sedang berkumpul untuk sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...