Bab 15

235 13 0
                                    


Untuk mencegah ayam-ayam muda mati kedinginan, Qiao Xi hanya membuat sarang kecil dari bambu dan mengisinya dengan jerami. Dia memasukkan semua ayam dan memindahkannya ke gudang kayu yang relatif hangat selimut tua di sarangnya, dan kemudian aku merasa lega.

Meski begitu, dua atau tiga ekor ayam yang rapuh masih gagal bertahan hidup. Namun, kerugian ini dianggap normal. Qiao Xi telah siap secara mental untuk delapan hewan yang tersisa.

Dalam beberapa hari berikutnya, dia pergi ke pegunungan hampir setiap hari. Kelelahannya terlihat dengan mata telanjang, dan tubuhnya yang sudah lemah menjadi semakin kurus.

Tapi tidak mungkin. Ketika Qiao Xi datang ke sini, keadaannya hampir seperti bencana. Rumahnya bersih dan tidak ada sedikit pun makanan yang tersisa. Jika dia tidur di rumah sepanjang hari, dia tidak tahu bagaimana cara bertahan hidup musim dingin.

Mendengar bahwa dia akan pergi ke kota lagi, Paman Qin langsung menyetujui kali ini dan membuat janji untuk berangkat sebelum fajar besok pagi, sehingga dia bisa tinggal di sana lebih lama dan tidak perlu terburu-buru kembali.

Oleh karena itu, Qiao Xi mencatat barang-barang yang ingin dia beli kali ini di atas kertas satu per satu di bawah lampu satu malam sebelumnya untuk menghindari kehilangan apa pun. Paman Qin berkata bahwa dia akan melihat cuaca. Salju pertama tahun ini kemungkinan besar akan datang sangat awal. Begitu gunung itu tertutup salju tebal, jalan pegunungan pasti tidak bisa dilalui harus menunggu salju mencair tahun depan, jadi sebaiknya dia mampir. Dia juga menyiapkan semua perlengkapan Tahun Baru, jadi dia tidak akan keluar dari mobil sebelum akhir tahun. Melihat Qiao Xi menulis dan menggambar di bawah lampu, Shen Yiguang datang dan menggunakan cahaya redup untuk mencoba mengidentifikasi karakter anjing merangkak Qiao

Xi. Dia menahannya untuk waktu yang lama dan bertanya, "Apakah kamu sedang menggambar?"

memeriksa kebocoran. Mengisi kekosongan, dia menjawab tanpa mengangkat kepalanya: "Apa yang kamu gambar! Tidak bisakah kamu melihat bahwa apa yang saya tulis adalah kata-kata?

"

Dia belum pernah melihat kata-kata jelek seperti itu.

"Apakah kamu sudah membaca bukunya?" dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya lagi.

Qiao Xi tidak sabar: "Omong kosong. Jika kamu tidak belajar, bukankah kamu akan buta huruf?"

Shen Yiguang tidak mengatakan apa-apa, tapi Cen'er belum belajar bagaimana mengamati kata-kata dan ekspresi orang dewasa, jadi dia mengatakan apa pun yang terlintas dalam pikirannya, dan berkata terus terang: "Tetapi mengapa saya tidak mengenalinya?" Kaligrafi yang ditulis oleh Saudara Xiaoxi?"

Qiao Xi meliriknya dan berkata pada dirinya sendiri, tentu saja kamu belum pernah melihat penemuan sebesar ini. sebagai karakter Cina yang disederhanakan.

Dia tahu kalau mereka berdua sebenarnya malu dengan tulisan tangannya yang jelek, tapi dia tidak mau mengakuinya. Siapa bilang aksara tradisional Tionghoa memiliki terlalu banyak guratan? Ia tidak pernah mempelajari kaligrafi secara sistematis. Semasa sekolah, guru dari berbagai mata pelajaran akan menggodanya dan memarahi kaligrafinya karena jelek di tangannya, jadi dia hanya bisa menulis dengan pena arang yang diasah.

Kalau tulisannya bagus atau tidak, itu tidak masalah.

Memikirkan hal ini, Qiao Xi berbalik dan bertanya, "Apakah kamu memiliki sesuatu yang kamu inginkan? Saya kebetulan membelinya bersama besok."

Ketika dia mendengar bahwa dia ingin membelikan sesuatu untuknya, mata Cen'er berbinar, dan kemudian dia memikirkan sesuatu, dan cahaya di matanya Perlahan-lahan meredup, dan dia menggelengkan kepalanya berulang kali: "Saya tidak membutuhkan apa pun."

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang