Bab 11

225 12 0
                                    


Wajah Shen Yiguang memerah, dan tangannya yang tidak terluka memegang selimut di pinggangnya tanpa melepaskannya. Pria jangkung, yang tingginya lebih dari 1,9 meter, sangat ketakutan hingga dia hampir tidak bisa berbicara: "Kamu, kamu sangat ketakutan." sombong !"

" "Apakah menurutmu aku bersedia melayanimu?" Qiao Xi bertanya dengan tidak sabar, "Apakah kamu tahu betapa buruknya aku? Sepertinya sepuluh acar telah membusuk di tanah!"

itu acar, tapi dia mungkin bisa membayangkannya. Faktanya, dia tidak bisa mencium bau di tubuhnya, tapi melihat ekspresi Qiao Xi, dia tahu betapa menjijikkannya dia, jadi

dia merasa bersalah dan berkata: "Aku akan melakukannya sendiri." sebenarnya ingin menjelaskan bahwa dia dulunya sangat bersih. Jika tidak ada perang, dia akan mandi hampir setiap hari, dan dia akan bersikeras untuk mandi air dingin bahkan di musim dingin. Kini, kondisi yang kumuh dan kotor itu dipaksakan oleh situasi, bukan karena keinginannya.

Melihat bahwa dia tidak mau bekerja sama, Qiao Xi melemparkan handuk itu ke dalam air dan berkata, "Kalau begitu cucilah sendiri!"

Perilaku Shen Yiguang membuat Qiao Xi merasa seperti orang mesum yang sedang menggoda wanita baik-baik, jadi dia harus terlihat muram berjalan ke samping untuk menyeka rambut Cen'er, dengan sengaja memunggungi dia.

Sebagai seorang pria, dia tidak mengerti mengapa Shen Yiguang begitu canggung. Bukankah normal jika setiap orang saling membantu mandi di pemandian pria?

Bahkan jika Anda tidak menyukainya, tidak perlu menjaganya seperti binatang buas.

Melihat Qiao Xi berjalan pergi, Shen Yiguang tiba-tiba menghela nafas lega, melepas selimut di pinggangnya secepat mungkin dan melompat ke dalam air. Tiba-tiba gelombang panas mengelilingi seluruh tubuhnya, meskipun Shen Yiguang sudah terbiasa meminumnya mandi air dingin.

Lengan kirinya dibalut perban tebal dan tidak bisa basah. Shen Yiguang tidak punya pilihan selain mengangkat setengah lengannya tanpa rasa malu, dan berusaha menggunakan tangannya yang lain untuk mengambil air dari tubuhnya keras dia berusaha, dia hanya bisa mengandalkan satu tangan. Aku tidak bisa melakukannya hanya dengan satu tangan, dan ada banyak area di belakang punggungku yang tidak bisa aku cuci.

Yang terburuk adalah dia secara tidak sengaja menjatuhkan sendok air dan terjatuh tepat sebelum mencapainya. Separuh tubuhnya tergantung di ember dan dia hampir terjatuh.

Ketika Qiao Xi mendengar suara itu, dia berbalik, membungkus rambut Cen'er yang basah, pergi untuk mengambil air dan menyerahkannya kepadanya, dan berkata dengan tenang: "Sudah kubilang kamu tidak bisa melakukannya, jadi kamu harus keras kepala padaku."

Dia terus berkata "tidak", Mendengar ini, Shen Yiguang merasa malu.

Qiao Xi tidak mengejeknya, tapi mengambil bubur loofah yang membuat Shen Yiguang ketakutan, dan dengan dingin memerintahkan: "Berbalik."

Shen Yiguang tidak menolak lagi, dan berbalik diam-diam, bahkan lebih baik dari Cen'er.

Qiao Xi masih tahu bagaimana menahan tenaganya saat memandikan si kecil, karena takut kulit halus anak itu memar. Namun, Shen Yiguang, yang bertubuh besar, tidak menerima perlakuan seperti itu. Qiao Xi sangat ingin mencobanya.

Shen Yiguang bersiap untuk mengupas kulitnya, tetapi ternyata rasa sakit yang membakar di kulitnya tidak terlalu parah.

Qiao Xi berbicara kasar dan memperlakukan paman dan keponakan mereka dengan sangat buruk. Saat dia mengusap punggungnya, itu lebih seperti balas dendam, tapi nyatanya, dia sangat berhati-hati, dengan sempurna menghindari semua luka di tubuh Shen Yiguang dan merawatnya dengan baik.

Setelah menggosoknya sepenuhnya, terlepas dari ketidaknyamanan awal, Shen Yiguang merasa sangat nyaman hingga dia hampir tertidur dengan mata menyipit. Beberapa kali, jari-jari Qiao Xi yang ramping dan sedikit kapalan secara tidak sengaja tergelincir di kulitnya, dan jantung Shen Yiguang akan sedikit bergetar, seolah-olah ada sesuatu yang menggaruknya.

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang