Embusan angin menyapu awan, dan Paman Qin bersendawa puas, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji: "Bukan hanya aku, keterampilan Xiao Qiao bahkan lebih baik daripada para koki di Menara Qingjiang saat itu!"Qiao Xi mengemasi piring dan membuangnya. Di samping tangki air, Sanlang sedang menunggu untuk dibersihkan. Dia mengangkat kepalanya dan bertanya, "Apa itu Menara Qingjiang? Apakah ini sebuah hotel?
" kepalanya berpura-pura misterius: "Nak, jangan banyak bertanya, itu bukan apa-apa. Tempat yang bagus!"
"Jika ini bukan tempat makan, maka itu rumah bordil?" Qiao Xi mendengus dan berkata dengan nada menghina, "Apa yang bukan yang harus dilakukan di sini?"
Kebanyakan orang modern yang pernah membaca artikel online pasti sangat familiar dengan tempat-tempat seperti rumah bordil. Saya penasaran, dan ketika mendapat kesempatan, saya ingin melihat apakah seperti yang digambarkan dalam novel. Orang yang lewat -oleh mereka adalah pahlawan atau pejabat tinggi, dan itu juga merupakan sarang bagi semua jenis plot penting.
Sudah lama sekali di zaman kuno, Qiao Xi tidak hanya bertani tetapi juga menghidupi keluarganya setiap hari. Bahkan ketika dia pergi ke kota, dia kebanyakan membeli dan menjual obat-obatan setelah Paman Qin mengatakan ini.
Tiba-tiba Shen Yiguang menyela dengan nada datar: "Tidak ada yang bisa dilihat di sana."
Qiao Xi berbalik dan melihatnya dan bertanya, "Apakah kamu tidak mengerjakan pekerjaan rumah dengan Cen'er? Di mana yang lain?
" Shen Yi Guang menjawab: "Saya baru saja keluar mencari Xiao Zhuzi dan yang lainnya untuk menangkap ikan." Setelah dia selesai berbicara, dia mengubah topik kembali dan berkata dengan keras kepala: "Rumah bordil adalah tempat berasap, kamu tidak bisa pergi ke sana." ."
Qiao Xi segera menjadi tidak senang: "Mengapa? Kalian berdua boleh pergi, tapi saya tidak bisa! Kita semua laki-laki, jadi apakah saya lebih buruk dari Anda karena saya kekurangan lengan dan kaki?"
Shen Yiguang dimarahi oleh Duotou, jadi dia harus bersabar saat melihat Qiao Xi sedang marah. Dia berkata dengan ramah: "Bukan itu maksudku... Jangan marah.
" beberapa kata, dan menghela nafas: "Itu saja. Jika kamu benar-benar penasaran, aku akan membawamu ke sana di masa depan."
Meskipun Shen Yiguang sangat enggan agar Qiao Xi pergi ke tempat seperti itu, dia berpikir bahwa alih-alih diam-diam membawanya Qiao Xi suatu hari nanti, dia sebaiknya membawanya saja. Setidaknya dia akan mengawasinya, dan orang lain tidak akan berani menyinggung perasaannya. Qiao Xi semakin tidak yakin setelah mendengar
ini: "Mengapa aku harus memintamu untuk membawaku bersamamu? Aku bukan anak kecil! Lagipula, betapa anehnya kita pergi bersama?"
adalah pasangan serius yang ingin hidup di surga dan bumi, tapi mereka pergi ke rumah bordil bersama untuk menyelesaikan masalah. Sebelum Shen Yiguang dapat berbicara lagi, Paman Qin tertawa keras
: "Bukannya kami meremehkanmu, Xiao Qiao Xi! Kamu benar-benar harus dipimpin oleh San Lang agar aman di tempat itu."
Penampilan dan sosok Qiao Xi, Jika kamu benar-benar pergi berkeliaran sendirian, aku khawatir seseorang akan memperhatikanmu begitu kamu masuk.
Sejak zaman kuno, pornografi, perjudian, dan narkoba selalu tidak dapat dibedakan, dan rumah pelacuran tidak pernah menjadi tempat yang damai, dengan ikan dan naga bercampur dan dipenuhi dengan segala jenis hantu, hantu, dan ular.
Beberapa tamu, seperti Qiao Xi, hanya datang untuk minum dan mendengarkan musik, beberapa datang menyamar untuk menanyakan dan bertukar informasi, dan ada juga Xia Sanlu dengan niat licik yang secara khusus pergi untuk memilih korban yang sudah siap untuk disembelih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasiPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...