Bab 83

124 9 2
                                    


Zhao Yu tampaknya telah mengidentifikasi anak di dalam perut Qiao Xi. Dia tidak hanya melihatnya dari waktu ke waktu, tetapi dia juga memberikan berbagai suplemen kepadanya seperti air.

Yang lebih keterlaluan lagi adalah dia mencoba menyebutkan nama anak itu. Dia membawa banyak buku dan memeriksanya satu per satu.

"Pangeranku tentu saja menginginkan yang terbaik." Zhao Yu berkata pada dirinya sendiri.

Qiao Xi melihatnya dengan ngeri.

Namun, perilaku abnormal Zhao Yu lebih dari itu. Sikapnya terhadap Qiao Xi juga menjadi semakin aneh, dan dia bertindak dengan sangat penuh kasih sayang. Meskipun terkadang dia jatuh cinta tanpa bisa dijelaskan karena satu atau dua kata Qiao Xi, dia tidak pernah memukulnya lagi.

Qiao Xi makan dengan baik dan tidur nyenyak setiap hari. Dia tidak hanya lembut, tetapi kulitnya juga jauh lebih baik. Pada hari ini, dia kembali menggerakkan tubuhnya di kuil, mondar-mandir. Saya tidak sengaja makan terlalu banyak di siang hari, tepat pada waktunya untuk makan.

Saat ini, Zhao Yu hanya melihat dari tumpukan buku, mengusap dagunya dan menatap Qiao Xi untuk waktu yang lama: "Apakah kamu gemuk?"

Qiao Xi sedang dalam suasana hati yang baik dan tidak ingin berbicara dengannya untuk sementara.

Wajah Zhao Yu tiba-tiba menjadi gelap setelah ditinggalkan.

Sudah seperti ini dalam beberapa hari terakhir. Setiap kali Qiao Xi tidak mau memperhatikan, Zhao Yu tiba-tiba akan mengubah wajahnya, dan kemudian mencoba segala cara untuk memaksanya merespons.

Dia tiba-tiba melempar buku itu, berdiri, berjalan ke arah Qiao Xi, meraih lengannya dan memaksanya untuk menghadapnya.

Tidak banyak perbedaan tinggi badan di antara keduanya, namun Zhao Yu telah dimanjakan sejak ia masih kecil dan bentuk tubuhnya masih sedikit lebih kuat, membuat Qiao Xi kaya raya.

Dia mengancam dengan tidak sabar: "Jangan berhenti bicara!"

Qiao Xi kesal padanya dan menjawab: "Jadi bagaimana jika aku gemuk? Kamu tidak peduli tentang itu!

" , Zhao Yu mengerutkan kening Meregangkan, merasa bahagia, dia menjelaskan: "Saya tidak keberatan, tidak apa-apa menjadi gemuk. Saya terlalu kurus sebelumnya."

Setelah mengatakan ini, dia sekali lagi meletakkan tangannya di perut Qiao Xi, dan terus mengelusnya maju mundur dengan lembut, dengan wajah penuh kebaikan. Dia benar-benar terlihat seperti ayah yang baik yang peduli dengan anaknya yang belum lahir.

Qiao Xi terdiam. Dia belum pernah melihat orang yang ingin menjadi seorang ayah.

"Kapan pangeranku akan keluar?" Zhao Yu bertanya penuh harap.

Bagaimana Qiao Xi tahu bahwa dia belum pernah melahirkan?

Untuk memastikan janin ini dapat dilahirkan dengan aman dan sehat, Zhao Yu secara khusus memanggil beberapa ahli ginekologi dari Rumah Sakit Tai, dan kesimpulan yang mereka dapatkan adalah tanpa kecuali bahwa janin ini penuh kehidupan dan tidak dapat menjadi lebih kuat.

Oleh karena itu, suasana hati Zhao Yu sangat baik hari itu, dan dia juga memberi penghargaan kepada semua pelayan istana di Istana Yuchan yang melayani Qiao Xi.

"Jika kamu selalu bisa begitu patuh dan patuh... Bukan tidak mungkin bagiku untuk membiarkanmu menjadi ratu." Zhao Yu tampak seperti telah diberi hadiah yang besar, dan membela diri dengan percaya diri: "Pangeran kehilangan ibu kandungnya ketika dia lahir. Dia tidak akan pernah sama lagi di masa depan. Aku membuat keributan."

Qiao Xi mencibir dan berbalik, pura-pura tidak mendengar.

Melihat dia tidak mau bekerja sama, Zhao Yu mencubit wajahnya dan bertanya, "Apa? Kamu tidak ingin menjadi ratuku?"

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang