Keesokan harinya, Qiao Xi pergi ke gunung untuk mengambil seikat kayu bakar kering dan kembali. Kekuatan fisiknya saat ini terlalu lemah, dan dia tidak dapat lagi membawanya meskipun dia membawanya sedikit. Sesampainya di rumah, dia hanya bisa menendang kakinya untuk mengatur nafas.Namun dia tidak beristirahat lama, dia berjuang mengangkat kapak berkarat untuk memotong kayu bakar kering, lalu membawanya ke dapur. Huo Zhezi menyalakan segenggam jerami dan melemparkannya ke dalam kompor. Qiao Xi memasukkan potongan pendek kayu bakar yang baru saja dia potong, meniupnya ke pengering rambut dua kali, dan mengipasi dirinya beberapa kali dengan kipas daun cattail yang rusak.
Segera nyala api oranye menyala di kompor, tetapi kayu bakar yang dia petik tidak bagus dan masih lembab. Asap tebal yang menyesakkan keluar, yang membuat Qiao Xi terbatuk dan menangis.
Saat apinya semakin membesar, panci perlahan-lahan memanas. Melihat suhunya hampir sama, Qiao Xi menuangkan setengah panci air dingin ke dalamnya, memakai kukusan, dan memanaskan biskuit kering yang belum dia habiskan kemarin untuk sarapan.
Saat dia sibuk keluar masuk, Cen'er juga bangun pagi, tapi dia tidak bisa membantu sama sekali. Ada beberapa kali ketika Qiao Xi tidak melihatnya dan hampir menginjaknya, jadi dia langsung membawanya ke sana pinggir jalan dan memintanya untuk membantu menjaga api.
Namun...
ketika Cen'er, yang wajahnya menghitam karena asap, keluar dari pintu, Qiao Xi berteriak: "Apakah kamu bodoh!? Mengapa kamu tidak lari ketika kamu melihat api akan segera padam?" keluar!?"
Wajah Cen'er sudah kotor, tapi sekarang penampilan aslinya semakin tidak bisa dikenali, rambutnya telah dikeriting kering dan keriting karena suhu api yang tinggi, dan seluruh tubuhnya berasap, seperti kucing hitam kecil merangkak keluar dari api.
Dia begitu ketakutan hingga matanya berkaca-kaca, suaranya bergetar dan dia bergumam. Dia juga lupa peringatan pamannya: "Aku, aku tidak bermaksud begitu..."
Pangeran kecil yang malang itu belum pernah melakukan pekerjaan seberat itu sebelumnya. , dan dia tidak mengerti apa yang dimaksud dengan "mengawasi api", dia hanya merasa sangat hangat saat duduk di dekat kompor, dan bertanya-tanya apakah dia bisa menyalakan api sedikit lebih keras, sehingga seluruh ruangan menjadi hangat. Tanpa diduga, dia melemparkan segenggam kayu bakar ke dalamnya, dan tak lama kemudian apinya berkobar, membakar tubuh dan rambutnya. Dan dia sangat ketakutan sehingga dia bahkan tidak ingat untuk lari.
"Kamu bodoh sekali, lupakan saja!" Qiao Xi mengutuk dan melemparkannya ke halaman, dan berkata dengan keras: "Duduk saja di sana dan jangan bergerak! Jika kamu membuat masalah lagi, aku akan menghajarmu!
" 'er menundukkan kepalanya dan berjongkok di samping bangku batu. Dia berani berbicara, tetapi dia membenamkan kepalanya di lutut dengan perasaan bersalah.
Saudara Xiaoxi benar, dia sangat bodoh.
Mendengar kebisingan di luar rumah, Shen Yiguang berdiri dan turun dari tempat tidur, dia hanya mengenakan selimut tua di pinggangnya dan berjalan keluar sambil berpegangan pada dinding 'eh, tapi hanya membungkuk dan menyentuh dahinya dengan lembut. Kepala: "Saya akan meminta maaf padanya."
Dia tertatih-tatih ke pintu dapur, memandang Qiao Xi yang sedang sibuk membersihkan di dalam, dan berbisik: " Maaf, Cen'er tidak bersungguh-sungguh. Aku... aku akan menebusnya padamu."
Qiao Xi berbalik dan melihatnya keluar dengan tubuh bagian atas telanjang dalam cuaca dingin, dan berkata dengan marah : "Bagaimana saya bisa memberikan kompensasi kepada Anda?"
Shen Yiguang tampak malu lagi, terlihat sangat tidak berdaya.
"Anak itu tidak terlalu bodoh. Setidaknya dia tidak benar-benar membakar rumahku." Anak buah Qiao Xi terus bekerja, menggunakan lap untuk menyeka air dan jelaga di kompor gunakan air dari panci untuk menuangkan air ke atasnya." "Hancurkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...