"Seseorang, bawa dia pergi!"Zhu Guanglu berpikir jernih.
Tujuan perjalanannya adalah untuk membawa orang kembali. Terlepas dari apakah itu istri Shen Yiguang, anak-anak, atau mantan pangeran, mereka tidak dapat kembali dengan tangan kosong - mengenai hidup dan mati orang lain di desa ini, bukan itu intinya.
Mendengar perintahnya, anak buahnya segera mengepung Qiao Xi dan mengikatnya.
Saat ini seseorang bergegas keluar lagi.
"Qiao Xi--!"
Qiao Xi berbalik, dan Tao Yin berlari di depannya pada suatu saat, mengulurkan tangannya untuk meraih ujung bajunya, menariknya kembali dengan seluruh kekuatannya, dan berkata dengan suara gemetar. : "Saya tidak mengizinkan Anda pergi!"
Dia baru saja berkemas. Ketika saya pergi untuk mengambil barang-barang Qiao Xi, saya menyadari bahwa dia tidak ada di rumah pada saat terakhir.
Qiao Xi tidak menyangka Tao Yin akan mengejarnya, jadi dia tidak bereaksi tepat waktu.
Beberapa tentara yang menjaganya dengan tidak sabar menyeret Tao Yin dan berkata dengan tegas: "Dari mana asalmu!" Namun, Tao
Yin tampak tidak takut sama sekali dan masih menarik Qiao Xi dengan erat: "Kembalilah bersamaku!" Jantung
Qiao
Xi berdetak kencang saat dia melihat pedang mempesona di tangan mereka. Takut mereka benar-benar akan membunuh orang, dia segera berkata dengan dingin kepada Tao Yin: "Siapa yang memintamu untuk datang!?"
Dia berkata dan melirik ke belakang: "Di mana Saudara Dashan!?"
Tao Yin tidak menjawab, tetapi terus menekan tangannya, seluruh tubuhnya Pria itu gemetar ketakutan: "Aku tidak ingin kamu mati!"
"Jangan melakukan hal-hal buruk!" Hati Qiao Xi hampir naik ke tenggorokannya. Dia dan Tuan Zhao akhirnya membujuk pemimpin tentara. Jika mereka membuat keributan saat ini dan membuat marah padanya, semua orang di desa akan mati.
Tao Yin tidak peduli, dia menangis dan menolak melepaskannya.
Prajurit yang berdiri di dekatnya tidak sabar dan melangkah maju untuk menendang Tao Yin dengan kasar. Tao Yin, dengan kulitnya yang halus dan dagingnya yang lembut, belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya. Dia terhuyung dan jatuh ke tanah, muntah darah dari mulutnya.
Meski begitu, dia tetap memegang celana Qiao Xi dan tidak melepaskannya apapun yang terjadi.
Melihat dia terluka dan berkeringat banyak, Qiao Xi tidak bisa menahan diri, jadi dia mengutuk dengan putus asa: "Siapa yang ingin kamu berpura-pura baik!"
"Saat kamu mendorongku ke sungai, bukankah kamu ingin aku mati !?"
Kata Kemudian dia dengan kejam menarik kakinya dari pelukan Tao Yin dan berkata dengan dingin: "Tuan, jangan berdebat dengan orang seperti ini, ayo pergi!"
Zhu Guanglu mengusap dagunya, agak penasaran dengan Qiao Xi.
Selama bertahun-tahun, dia terbiasa melihat penjahat yang rakus hidup dan takut mati, dan akan melakukan trik kotor apa pun untuk melindungi diri mereka sendiri. Namun, pria desa kecil di depannya ini mengorbankan hidup dan matinya, tapi itu membuatnya merasa sedikit hormat.
Qiao Xi diantar ke mobil dan mencoba melihat ke belakang.
Tao Yin menatapnya dengan tatapan kosong dengan darah di wajahnya. Paman Qin terluka parah dan gagal berdiri beberapa kali.
Tentara bergerak maju perlahan. Qiao Xi menahan air matanya dan menoleh dan tidak berani melihat ke belakang.
Qiao Xi sebenarnya juga tidak mengerti, dia hanya ingin menjalani kehidupannya sendiri dengan damai. Namun baik di kehidupan lampau maupun di kehidupan ini, keinginan tersebut sepertinya tidak pernah terwujud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...