Bab 18

209 13 1
                                    


Baik itu pria lajang atau sekelompok pria, Qiao Xi tidak ingin memilih salah satu dari mereka.

Setelah mengirim Bibi Zhong pergi dalam keadaan pingsan, dia tidak ingin berkata apa-apa lagi. Meskipun dia mencoba yang terbaik untuk menjelaskan bahwa dia tidak berencana untuk memulai sebuah keluarga saat ini, dan dia tidak menyukai laki-laki, Bibi Zhong sepertinya tidak mempercayainya, seolah-olah dia mengira dia berbohong.

Tidak...apa artinya memiliki laki-laki dalam keluarga yang bisa mengurus semuanya? ? ?

Qiao Xi bingung. Mungkinkah dia tidak dianggap laki-laki di mata Bibi Zhong? ? ?

Tubuh ini agak lemah, rambut di sekujur tubuh lebih jarang dibandingkan pria lain, kulit sedikit lebih putih, mata sedikit lebih besar, dan dia terlihat terlalu halus, tetapi dia memiliki semua yang seharusnya dimiliki pria. .

Sekalipun ia memiliki beban psikologis setiap melepas celananya setiap ke toilet dan merasa benda itu memang agak kecil, ia tidak bisa begitu saja membulatkannya dan mengatakan bahwa ia tidak memilikinya!

Qiao Xi dengan marah melupakan hal-hal ini, berpikir dalam hati bahwa jika Bibi Zhong masih antusias memperkenalkan pria kepadanya, dia akan mengatakan dengan serius bahwa dia tidak membutuhkannya.

Namun pembicara tidak mempunyai niat, namun pendengar mempunyai niat.

Qiao Xi tidak mendengarkan sepatah kata pun dari kata-kata Bibi Zhong, tetapi dia tidak dapat membantu tetapi orang lain mendengarkannya.

Shen Yiguang belum pernah bertemu Er Shengzi, dia juga tidak mengenal Dazhu Ergou. Bagaimanapun, di matanya, orang-orang itu hanyalah orang kasar. Dia tidak mengerti apa yang dipikirkan Nyonya Zhong. Bagaimana orang-orang kasar ini bisa layak untuk Qiao Xi?

Meskipun mereka semua berasal dari desa yang sama, Qiao Xi lebih cantik dari yang lain. Bahkan mengenakan pakaian polos dan pakaian linen tidak bisa menyembunyikan ketampanannya!

Tepat ketika dia sedang berpikir liar, Qiao Xi kebetulan lewat dan mengira dia menghalangi: "Minggir!"

Sebuah lubang besar pecah di dapur, dan Qiao Xi tidak ingin berbicara omong kosong dengannya sama sekali, takut keuntungannya akan lebih besar daripada keuntungannya jika dia marah. Selain itu, jika Anda tidak punya waktu untuk marah dan mengeluh, sebaiknya pikirkan cara memperbaiki atap sebelum gelap.

Nada suaranya yang tidak sabar, seperti melatih seekor anjing, membuat Shen Yiguang sedikit tidak nyaman. Tidak ada yang berani memperlakukannya seperti ini pada usia ini, tapi kemudian dia memikirkan tentang "mahakarya" tuan muda Jin Gui-nya tidak bisa kehilangan kesabaran apapun yang terjadi .Dia menundukkan kepalanya dan jujur.

Tanpa diduga, begitu dia bergerak, dia mendengar geraman peringatan dari tenggorokan Jenderal Qiao. Begitu dia menundukkan kepalanya, dia kebetulan menghadapi anjing hitam itu. Dia memamerkan giginya dan menunjukkan ekspresi galak, mengambil posisi menyerang.

Shen Yiguang sangat tidak senang dan tiba-tiba mendapatkan momentum.

Lupakan saja Qiao Xi, kenapa kamu berani menunjukkan gigi dan cakarmu padaku, dasar binatang kecil?

Cen'er mendekat dan mengingatkan dengan suara rendah: "Paman, kamu menginjak ekor sang jenderal."

Shen Yiguang meliriknya: "..."

Momo menjauh, Shen Yiguang terbatuk ringan, dan memberi tahu Cen'er : "Jangan "Selalu memanggilnya Jenderal."

Kalau tidak, dia akan selalu merasa berada di level yang sama dengan anjing jelek ini.

Cen'er sibuk membungkuk untuk mengelus ekor sang jenderal untuk menghiburnya, dan dia bahkan tidak tahu apakah dia mendengar kata-kata pamannya.

Shen Yiguang menghela nafas.

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang