Keesokan harinya, keluarga Fugui dan Siniu datang ke rumah mereka.Qiao Xi mengira mereka ada di sini untuk berdebat, melemparkan kain lap itu dengan keras, dan bergegas keluar dapur untuk bersiap berkelahi.
Ketika dia sampai di halaman, dia melihat dua pria kekar berdiri di halaman dengan linglung, keduanya dengan ekspresi ancaman yang tidak bisa dianggap enteng. Di antara mereka ada seorang pria dengan bekas luka di atas sudut matanya. Lengannya telanjang di hari yang panas, dengan otot yang menonjol dan pembuluh darah yang berkerut. Dia tampak seperti bisa membunuh sepuluh Qiao Xi dengan satu pukulan.
Kebetulan Sanlang tidak ada di rumah ketika dia pergi berburu di pegunungan di pagi hari. Qiao Xi merasa takut di depan dua orang kuat sendirian dan secara naluriah merasa takut untuk mundur. Namun, dia memikirkan Cen'er yang lebih lemah darinya di rumah, dan dia merasakan keberanian yang tak terbatas di dalam hatinya, sama seperti kakeknya harus melindunginya meskipun tubuhnya membungkuk.
Bukannya dia menilai orang dari penampilannya, hanya saja kedua pria ini terlihat galak, dan Fugui adalah anak nakal yang menindas Cen'er untuk mengangkat kepalanya di depan Fugui di masa depan. Jadi dia
berdiri di depan kedua pria itu dengan agresif, berusaha keras untuk membusungkan dadanya, yang tidak murah hati, dan memelototi mereka, dan berteriak keras: "Apa yang ingin kamu lakukan!"
yang lain, tetapi siapa yang tahu bahwa ketika dia selesai berbicara, wajah pemimpin itu. Pemuda dengan bekas luka itu tanpa sadar mundur selangkah, dengan ekspresi tak berdaya di wajahnya yang galak, seolah-olah dia takut pada Qiao Xi, yang saat ini sedang berjuang untuk hidupnya.
Pria yang lebih tua di sebelahnya jauh lebih lugas. Dia tanpa basa-basi mengangkat kaki raksasa sepanjang empat puluh delapan yard dan menendang pantat Fugui dengan cepat dan akurat. Dia ditendang ke tanah, dan wajahnya berlumuran lumpur tanah.
Kelopak mata Qiao Xi bergerak-gerak, dan dia merasa wajahnya juga terasa sakit.
Setelah menendang putranya, lelaki besar itu mengumpat dengan suara kasar: "Dasar bajingan! Kamu masih belum meminta maaf padaku, Cen'er!"
Fugui bangkit dari tanah dengan susah payah setelah ditendang. dan dia tidak lagi berlarian di sekolah seperti sebelumnya. Dia penuh energi nakal, berlutut di tanah dengan posisi mengecil, dan tergagap: "Ya, maafkan aku..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, burger besar di belakang dia
dengan tidak sabar menendangnya lagi: "Kamu belum makan!? Lebih keras lagi!" Fugui, dan kedua anak nakal itu berlutut berdampingan, tidak berani berkata apa-apa.
Qiao Xi bingung dengan apa yang mereka lakukan. Dia memegang pisau dapur dengan bingung dan tidak mengerti apa yang mereka lakukan.
Melihat dia tidak berbicara dalam waktu yang lama, ayah Fugui mengira dia masih marah, sehingga dia sangat marah hingga menendangnya lagi. Fugui, yang sedang berlutut di tanah, menutupi wajahnya dengan ketakutan dan berteriak dengan keras: "Ayah, Ayah, saya benar-benar salah!"
Melihat ayah Fugui akan melakukan kekerasan dalam rumah tangga lagi, Qiao Xi tidak punya pilihan selain menyela: "Paman Sun, apa yang kamu lakukan?"
Kedua orang itu tidak berkata apa-apa ketika mereka masuk. Mereka memukuli anak di depannya begitu mereka masuk. Dia masih tidak tahu kenapa.
Anda tidak bisa membunuh ayam begitu saja untuk menakuti monyet, bukan?
"Xiao Qiao, jangan marah, paman kedua ada di sini untuk meminta maaf padamu..." Paman kedua Sun menghela nafas, menundukkan kepalanya dengan rasa malu di wajahnya: "Tadi malam, tuan datang ke pintu, dan Aku tidak tahu apa yang telah dilakukan binatang kecil ini. Aku sangat marah sepanjang malam hingga aku tidak bisa tidur nyenyak, aku benar-benar tidak punya wajah untuk melihatmu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...