Setelah beberapa hari memanen padi, tiba waktunya untuk menabur gandum lagi.Meskipun dia sangat lelah, Shen Yiguang masih berpikir untuk menggali sumur. Pada hari ini, dia menelepon tetangga sebelahnya, Saudara Dashan, untuk membantu. Mereka berdua sibuk bekerja di halaman rumah Qiao Xi.
Setelah Jenderal Qiao melahirkan anak-anak anjing tersebut, Tao Yin sesekali datang melihat anak-anak anjing tersebut, memetik dan memilih anak-anak anjing yang paling cantik.
Karena ada lebih banyak orang dalam keluarga, Pastor Wolf jelas menjadi lebih mudah tersinggung. Binatang buas pada dasarnya tidak suka tinggal bersama manusia, apalagi banyak orang yang meraba-raba di sekitar sarang istri dan anak-anaknya, ia tidak bisa menahan diri untuk memamerkan taringnya beberapa kali dengan maksud menyerang. Namun, ia hanya memandang Jenderal Qiao dan tidak berani sombong. Ia mundur ke dalam rumah dengan ekor di antara kedua kakinya dengan marah, dan melolong dua kali ke langit biru.
Tao Yin menjadi lebih bersemangat saat melihat ini, "Nama 'jenderal' kita benar sekali!"
Dia merasa karena anak anjing kecil ini adalah keturunan serigala, dia pasti akan menjadi pemburu yang kuat ketika dia besar nanti ke pegunungan untuk berburu juga bisa banyak membantu. Sepanjang hari, saya berharap anak-anak anjing ini segera disapih agar bisa dibawa pulang.
Di ujung lain halaman, Saudara Dashan dan Shen Sanlang bertelanjang dada dan berkeringat deras di bawah terik matahari. Mereka terus melambaikan sekop di tangan dan membawa keranjang tanah, dan mereka sangat sibuk.
Jangkrik di pohon mengeluarkan suara yang lebih lemah. Qiao Xi menyeka keringatnya, memotong semangka yang dikirim Bibi Zhong kemarin lusa, mendinginkan sup kacang hijau yang sudah dimasak, menambahkan gula, dan mengundang semua orang untuk datang dan makan.
Tao Yin terus mengipasi saudaranya Dashan dengan kipas daun cattail. Qiao Xi memberi Sanlang sepotong semangka utuh dan mendesak Cen'er untuk menghabiskan sup kacang hijau.
"Berhentilah sibuk dan duduklah bersama." Shen Yiguang memegang tangannya.
Beberapa orang sedang duduk di bawah atap, makan dan mengobrol. Mereka semua adalah anak muda yang seumuran. Sangat mudah untuk membicarakan topik umum dan suasananya harmonis. Tentu saja, Tao Yin dan Qiao Xi-lah yang paling sering berbicara. Keduanya hanya makan dan minum, dan sesekali menjawab dengan satu atau dua kata.
Orang-orang tidak suka makan saat cuaca panas. Qiao Xi tidak nafsu makan, tapi dia masih mempelajari resepnya dengan cara yang berbeda. Baru-baru ini, dia memperhatikan bahwa Cen'er tampaknya telah tumbuh jauh lebih tinggi. Sepatu yang dia belikan sebelumnya dengan cepat menjadi terlalu kecil dan celananya menjadi terlalu pendek. Saat dia sedang membentuk tubuhnya, Qiao Xi sangat memperhatikan keseimbangan nutrisi Cen'er agar dia bisa tumbuh lebih tinggi.
Konon keponakan itu seperti paman. Cen'er pasti akan setinggi Saburo ketika dia besar nanti.
Pada saat ini, Tao Yin memegang semangka dan teringat melon yang diberikan oleh orang lain di rumah: "Itu dibawa kembali dari Wilayah Barat oleh teman ayahku. Enak sekali! Aku mencicipi sepotong hari itu, dan itu memang lebih enak daripada yang ada di Dataran Tengah. Buahnya lebih manis!"
Setelah mengatakan itu, dia bersikeras pulang untuk mencicipinya. Qiao Xi takut dia akan lelah, jadi dia segera berkata bahwa dia akan melakukannya. pergi dan bantu, karena dia menganggur. Tao Yin secara alami setuju, dan mereka berdua pergi bersama, dan segera menghilang. Hanya Shen Yiguang dan Saudara Dashan yang dibiarkan duduk diam di sana.
Sampai semua orang pergi, Saudara Dashan masih menatap ke arah menghilangnya Tao Yin, terlihat sangat khawatir.
Shen Yiguang berkata dengan tenang: "Jika ada bunga yang bisa dipatahkan, pasti dipatahkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...