Bab 74

120 6 0
                                    


Meskipun Saburo meninggalkan rumah, surat tiba tepat waktu setelah tiga atau lima hari. Faktanya, tidak ada hal penting yang ingin diungkapkan dalam surat itu. Itu tidak lebih dari pertanyaan berulang kali tentang kesehatan Qiao Xi, apakah suasana hatinya sedang baik, dan apakah pekerjaan di rumah terlalu melelahkan. Kadang-kadang, dia mencampuradukkan beberapa hal apa yang dia lihat dan dengar di jalan, atau membawa kembali beberapa gadget baru dan menarik Kirimkan dia.

Dikatakan bahwa "sedikit perpisahan lebih baik daripada pengantin baru", Qiao Xi benar-benar merasakan hal ini sekali.

Di masa lalu, dia tidak merasa Sanlang berkeliaran setiap hari. Begitu orang itu tidak ada, Qiao Xi merasa dia tidak terbiasa dengan apa pun. Dia sering sibuk dengan pekerjaan yang ada di halaman, dan dia akan memanggil Saburo untuk meminta bantuan secara alami seperti sebelumnya. Kemudian ketika dia menyadari bahwa tidak ada yang menjawab, dia harus linglung beberapa saat sebelum dia ingat bahwa Saburo tidak ada di sana.

Qiao Xi menganggap dirinya bukan orang yang berduka atas musim semi dan musim gugur, namun kini ia sering melihat ke kejauhan, penuh kesedihan. Dari waktu ke waktu, saya berjalan ke pintu masuk desa tanpa alasan yang jelas, berjongkok diam-diam di bawah pohon dan mengamati, berharap melihat sosok familiar itu muncul di detik berikutnya.

Meski dia tahu itu belum tanggal kembalinya Saburo.

"Kamu, kamu mabuk cinta."

Dia tanpa sadar menjadi linglung lagi hari itu. Di sebelahnya, Tuan Zhao, yang baru saja selesai makan malam dan istirahat, berkata dengan riang sambil mengelus janggutnya dan tersenyum.

Qiao Xi kembali sadar dan ingin membalas, tetapi ketika dia menyadari bahwa pihak lain adalah Guru, dia menelan kata-katanya dan bergumam dengan suara rendah: "Saya tidak..."

Tuan Zhao tampak tidak berdaya dan menghela nafas dalam-dalam. di dalam hatinya.

Itu saja.

Demi muridnya yang kikuk, dia hanya akan bertindak sebagai mak comblang untuk sementara waktu.

Tuan Zhao berkata dengan tenang: "Ini bukan karena penyakit cinta, mengapa kamu begitu melamun akhir-akhir ini?" Dia kemudian bercanda: "Jika saya tidak salah, kamu salah menggunakan gula sebagai garam meja dalam hidangan tiga jamur tumismu." hari ini. ?"

Wajah Qiao Xi memerah.

Saat dia sedang memasak, dia memikirkan Saburo tanpa bisa dijelaskan, dan khawatir dia tidak akan bisa makan enak saat tidur di luar. Selain itu, dapurnya gelap, jadi bisa dimaklumi jika dia akan melakukan kesalahan saat dia cepat.

Saat dia mengetahuinya, gula tersebut sudah meleleh di dalam panci. Meskipun dia kemudian mencoba menyembunyikannya dengan segera menambahkan garam, dia tidak dapat menyembunyikannya dari Tuan Zhao yang cerdik.

Dia menjelaskan dengan tenang: "Saya benar-benar tidak memikirkannya. Saya hanya khawatir dia tidak akan bisa makan atau tidur nyenyak di luar."

Tuan Zhao tersenyum penuh arti: "Sanlang adalah pria yang besar dan dia bukan seorang bayi berusia tiga tahun. Apa yang perlu dikhawatirkan?"

"Terlebih lagi, pria setinggi tiga kaki bisa membungkuk dan meregangkan tubuh, dan bahkan bisa memakan akar rumput dan kulit pohon. Apa kesulitan sementaranya?"

Qiao Xi merasakan hal ini bukan itu masalahnya: "Itulah yang kubilang, tapi tidak perlu menanggung kesulitan, kan?"

"Lagipula, aku sudah lama bersamanya, jadi wajar jika

aku mengkhawatirkannya." keras kepala, Tuan Zhao bertanya lagi, "Lalu mengapa kamu terlihat begitu tersesat? Sepertinya kamu tidak hanya mengkhawatirkan tubuhnya. "Melihat batu suami."

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang