Untuk membuktikan dirinya, Sanlang bersikeras membawa Qiao Xi ke toko Chen Shi, tapi Qiao Xi mulai ragu.Setelah menghilangkan dorongan panas di pagi hari dan menenangkan diri, Qiao Xi menoleh ke belakang dan menyadari bahwa perilakunya sangat tidak masuk akal. Jika kita menggunakan kata yang lebih populer dan akurat untuk mengungkapkannya, itu seharusnya disebut "runtuhnya karakter".
Qiao Xi selalu mengaku sebagai orang yang stabil secara emosi. Meski emosinya memang sedang tidak baik, dia jarang kehilangan akal sehatnya karena suatu hal.
Bahkan ketika dia tiba-tiba mengetahui bahwa kakeknya telah meninggal dunia melalui telepon, dia tidak langsung menangis dan menangis. Meminta izin kepada konselor, kembali ke asrama untuk mengemas pakaian, membeli tiket pulang, menangani pemakaman dengan tenang, dan akhirnya menyaksikan kakeknya didorong ke dalam insinerator...
Dia bertindak sangat tenang selama seluruh proses, dan orang-orang di desa diam-diam mengatakan bahwa dia "berdarah dingin", mengejeknya bahwa meskipun dia diterima di universitas yang bagus, dia tidak kembali mengunjungi lelaki tua itu selama tiga tahun, jadi dia adalah orang kulit putih yang tidak berperasaan. serigala bermata.
Qiao Xi tahu dengan jelas bagaimana orang-orang itu merencanakannya, tapi dia tetap bergeming.
Sampai kakek dikuburkan dan debunya mengendap. Dia sedang mengendarai sepedanya sendirian, dan kemudian dia benar-benar mulai menangis. Kebetulan hari itu sedang hujan deras, dan dia menitikkan air mata melalui tetesan air hujan, jadi dia tidak menyadari tanah longsor yang bergulung-guling di pegunungan sekitarnya...
Dan sekarang Qiao Xi mengikutinya, dia telah menyimpang dari prinsip itu. Qiao Xi selalu mengikuti. Ia selalu mengandalkan ketenangannya, namun beberapa kali gagal pada Saburo.
Dia samar-samar tahu bahwa dia berada dalam situasi yang sangat buruk secara emosional.
Mengucapkan selamat tinggal kepada Zhen Niang dan Xiao He dengan nada meminta maaf, Qiao Xi diam-diam mengikuti San Lang dengan kepala tertunduk dan tidak berkata apa-apa, seolah-olah dia telah menerima pukulan telak.
Shen Yiguang menoleh ke belakang dan melihat bahwa Qiao Xi tidak mengatakan apa-apa. Dia kehilangan momentum untuk menanyainya di kedai teh tadi, dan bertanya-tanya: "Ada apa denganmu?"
"...Tidak apa-apa." sangat bingung sekarang, jadi dia sebaiknya mengganti topik pembicaraan: "Apakah kamu tidak ingin makan?"
Shen Yiguang tidak bisa makan saat ini. Dia mengira wajah jelek Qiao Xi pasti menderita serangan panas lagi, jadi dia segera membawanya ke tempat teduh, mengangkat tangannya dan meletakkannya di dahinya. Dia mencoba lagi dan bergumam: "... ini tidak panas."
Qiao Xi bertepuk tangan dengan malas dan berkata, "Aku baik-baik saja.
" Guang berpikir bahwa dia takut dengan perawatan medis dan takut minum obat, jadi dia dengan paksa membawanya ke rumah sakit: "Saya akan membawanya bersamamu. . " Lihat, dokter."
Qiao Xi bergumam, "Bodoh," lalu berbaring tangannya meraih ujung bajunya, tanpa sadar meletakkan kepalanya di bahu Sanlang, dan berkata dengan tidak sabar: "Sudah kubilang itu bukan apa-apa! Apakah kamu ingin makan jika kamu lapar?" "
Ayo pergi!"
Aku tidak mengerti kenapa dia begitu rendah hati pada satu saat dan begitu marah pada orang lain, tapi selama Qiao Xi baik-baik saja, dia merasa lega.
Masih di tempat yang sama.
Restoran ini kecil, tapi masakan pemiliknya sangat enak. Qiao Xi makan di rumah mereka setiap kali dia pergi ke kota. Kuncinya adalah murah, besar, dan mengenyangkan. Tapi dia dan Zhenniang baru saja makan bersama, dan sekarang perutnya masih kembung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...