Sebelum berangkat, hampir semua orang di desa datang untuk mengantar mereka pergi.Bibi Zhong berdiri di depan, masih tersenyum. Dia menyuruh Qiao Xi berhati-hati di jalan dengan wajah yang baik, lalu menarik San Lang untuk menjaganya dengan baik.
"Saya tahu." Shen Yiguang menjawab dengan suara rendah dan berkata berulang kali: "Jangan khawatir, Bu."
Er Shengzi keluar dari kerumunan, dan pria jangkung itu tidak bisa menahan diri untuk tidak tersipu saat berpisah . Tapi dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya terus memasukkan sekeranjang telur lokalnya ke tangan Saburo, yang artinya sudah jelas.
Qiao Xi mengeluarkan salinan "Esai Seribu Karakter" dari tangannya dan memberikannya kepada Tao Yin, sambil berkata dengan lembut: "Jika kamu tidak sibuk, kamu dapat belajar membaca dan menulis kepada saya di masa depan.
" mengambilnya dengan kedua tangan. Sambil memegang buku itu erat-erat di pelukannya, dia mengangguk dengan sungguh-sungguh dengan air mata berlinang: "Saya pasti akan belajar dengan giat!"
"Ketika saya bisa menulis, saya akan menulis kepada Anda setiap hari!
" Semakin larut, Shen Yiguang menatap matahari dan berteriak keras. Dia berkata: "Seperti kata pepatah, 'Kita harus mengucapkan selamat tinggal setelah perjalanan panjang.' Semuanya, cepat kembali!
" lama sekali dengan lembut membantu Qiao Xi naik kereta. Ruangan di dalam gerbong sangat luas, selimut lembut tersebar dimana-mana, banyak jajanan favorit Qiao Xi di atas meja, dan beberapa kompor untuk menghangatkan tangan dan kaki. Peralatan lain seperti pispot dan wastafel juga tersedia dan ditata dengan sangat nyaman.
Dr Lin dan Xiao Zhuzi naik bus bersamanya. Karena usianya yang sudah tua, Tuan Zhao duduk sendirian di mobil lain. Dokter Lin mengkhawatirkan kesehatan Qiao Xi, dan setelah mempertimbangkan dengan cermat, dia memutuskan untuk pergi ke Beijing bersama agar dia dapat dirawat jika melahirkan.
Tentu saja Qiao Xi ingin dia pergi bersamanya, jika tidak, dia tidak ingin terlihat jelek di depan ruangan yang penuh dengan orang asing saat melahirkan.
Setelah duduk, Qiao Xi mengangkat tirai dan melambaikan tangan kepada semua orang: "Kalian semua harus pulang, di luar dingin."
Shen Yiguang akhirnya membungkuk kepada semua orang dan menaiki kudanya.
Saat dia hendak mengayunkan tanaman tunggangan di tangannya, tiba-tiba seorang anak keluar dari kerumunan lagi. Dia sedikit gemuk dan berkeringat karena panik. Melihat kereta hendak berangkat, dia bergegas ke depan dan hampir terjatuh.
"Saudara Xiao Qiao!"
Qiao Xi mendengar suara itu dan melihat ke bawah: "Saudara Fu?"
Saudara Fu hanya setinggi roda. Dia berdiri dan mencoba mengangkat tangannya dan menyerahkan sebuah kotak kayu kecil. terengah-engah dan berkata: "Ini, ini untuk Cen'er!"
Qiao Xi mengambil kotak kayu itu, dan setelah membukanya, ada ukiran rumput yang terbuat dari kayu. Terlihat bahwa pengrajinnya kurang pandai dalam hal ini. Pengerjaannya kasar dan pengerjaan pisaunya kikuk. Benar-benar tidak indah.
Tangan gemuk Saudara Fu ditutupi dengan bekas luka kecil, dan senyum malu-malu muncul di wajah jujurnya: "Saya menghabiskan banyak upaya untuk mengukir ini, dan itu tidak terlalu bagus."
Saat dia berbicara, Fugui dan Siniu juga berkata Mengikuti mereka , beberapa anak berkumpul di sekitar gerbong dan memberikan hadiah mereka satu demi satu, meminta Qiao Xi untuk membantu membawanya pergi.
Meskipun dia pernah diintimidasi oleh Cen'er di masa lalu karena kesalahpahaman, Fugui pada dasarnya bukanlah anak nakal. Dia penuh penyesalan: "Saya juga berpikir untuk menikah dengan Saudara Fu di masa depan dan mengundangnya untuk menikah seorang tamu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...