Bab 53

134 6 3
                                    


Beberapa waktu lalu, toko daging baru dibuka di Kota Shiqing. Seluruh jalan dipenuhi dengan berbagai pedagang, dan toko ini tidak menarik perhatian.

Penjaga toko adalah seorang pemuda dari luar kota, dia pendiam sepanjang hari dan melakukan sesuatu dengan ketat. Dia terlihat agak membosankan dan tidak suka dekat dengan orang lain. Namun, setiap kali dia menawar dengan murah hati, tidak ada yang akan mengalami kesulitan dengan uangnya, sehingga lambat laun banyak pemburu mulai berdagang dengannya, dan bisnisnya menjadi sangat bagus.

Saat ini, Shen Yiguang sedang berada di toko Chen Shi. Mereka berdua sedang duduk di kedai teh yang tenang di dalam. Para pelayan yang sibuk di luar semuanya adalah bawahan Chen Shi, jadi tidak perlu khawatir ada orang yang tidak sengaja menerobos masuk.

Tata letaknya sudah mulai terbentuk, dan langkah selanjutnya adalah merencanakan langkah demi langkah. Shen Yiguang meminta Chen Shi untuk terus mengikuti laporan dan mengetahui tren di ibu kota, dan juga memintanya menemukan cara untuk menghubungi departemen lamanya.

Seratus ribu pasukan di perbatasan semuanya dimobilisasi olehnya sendiri. Zhao Yu tidak memiliki jimat harimau di tangannya, jadi dia tidak bisa memindahkan orang-orang itu sama sekali. Namun jika ia tidak kembali dalam jangka waktu yang lama, ia khawatir lama kelamaan hati masyarakat akan resah dan mudah menimbulkan kekacauan.

Jadi dia secara pribadi menulis surat dan meminta Chen Shi mengirim seseorang untuk mengirimkannya, sehingga Wakil Jenderal Sun dapat menstabilkan moral tentara dan tidak memberikan kesempatan kepada Tatar.

Chen Shi setuju satu per satu. Dia melakukan semuanya dengan rapi dan tanpa meninggalkan jejak apa pun, membiarkan Shen Yiguang menunggu berita dengan tenang. Tidak ada yang curiga bahwa Shen Yiguang, menggunakan identitasnya sebagai Orion, dapat dengan bebas masuk dan keluar toko Chen Shi.

Zhao Yu takut bahkan jika dia memikirkannya, dia tidak akan mengira bahwa Shen Yiguang telah mengatur segalanya di kota Shiqing yang jauh.

Semuanya hidup kembali di musim semi, dan hewan-hewan kecil di pegunungan keluar berbondong-bondong. Shen Yiguang berlatih di pegunungan dengan busur dan anak panah setiap hari, dan kembali dengan muatan penuh setiap saat. dan akhirnya menghilangkan label rumah tangga miskin.

Cen'er belajar di sekolah pada siang hari, dan menyuruh orang-orang mengurus makanan dan akomodasinya. Ketika dia tidak ada pekerjaan, Qiao Xi kadang-kadang pergi bersamanya dan terus menggali tumbuhan di pegunungan dan dataran. Kerja kerasnya membuahkan hasil, dan dia benar-benar menemukan seekor burung gagak ungu emas. Saat dia memamerkan pialanya kepada Saburo seperti harta karun, dia terus menyesali: "Sayang sekali ini untuk Xiaozhuzi. Saya hampir melewatkan 100 juta!"

Pada siang hari, keduanya duduk berdampingan di batang pohon mati, makan makanan kering dan mengobrol. Ketika Shen Yiguang mendengar bahwa istana kekaisaran telah mengumpulkan Zijinwu dalam jumlah besar, dia merasa sedikit aneh: "Anda mengatakan ini untuk Xiaozhuzi?"

Qiao Xi mengangguk, "Dokter Lin berkata bahwa Zijinwu dapat membuat obat, sehingga Di Kun untuk sementara dapat menutupi auranya. Orang-orang menyadarinya dan menyembunyikan identitas mereka."

Mendengar ini, Shen Yiguang berpikir.

Di masa lalu, dia hanya mengetahui bahwa Gagak Emas Ungu memberi nutrisi pada Qi dan menyehatkan tubuh, tetapi dia tidak mengetahui bahwa Gagak Emas Ungu memiliki fungsi yang begitu menakjubkan. Jika apa yang dikatakan Dr. Lin benar, lalu...mengapa Zhao Yu menginginkan benda ini? Dia jelas seorang jenius.

Bertahun-tahun yang lalu, Shen Yiguang juga bercanda bahwa Zhao Yu sama dengan Bumi dan Kun dalam hal bentuk tubuh dan penampilan, dan sama sekali tidak terlihat seperti Surga. Saat itu, Zhao Yu masih mengobrol dan tertawa bersama mereka, berpura-pura bertanya kepada Di Kun apakah dia bersedia menikah dengannya.

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang