Sore hari, Qiao Xi memberi Bibi Zhong barang-barang yang dibelinya terakhir kali di kota. Harganya tidak terlalu mahal, tetapi dia sendiri tidak kaya, dan kemampuannya untuk membayarnya kembali terbatas.Bibi Zhong awalnya menolak menerimanya, tapi Qiao Xi bersikeras, jadi dia tidak punya pilihan selain mengambilnya, tapi ketika dia berbalik, dia memasukkan beberapa roti telur untuk dibawa pulang.
Ibu mertua Zhongda adalah kepala Desa Taoye. Keluarganya memiliki bisnis leluhur dan tidak ada kekurangan makanan dan pakaian. Hanya saja dia baik hati dan tidak ingin Qiao Xi, seorang yatim piatu, hidup dalam kemiskinan, jadi dia sering membantunya.
"Aku akan marah jika kamu tidak mengambilnya!" Bibi Zhong menepuk tangannya dan mendesaknya untuk segera kembali: "Kamu hanya sehat sebentar. Jangan khawatir tentang menghasilkan uang. Kami akan melakukannya." tunggu sampai kamu sembuh."
"Aku akan memberimu lebih banyak lagi. Kita sedang membicarakan tentang pernikahan!"
Qiao Xi tidak bisa menahan antusiasme Bibi Zhong, dan dia pergi dengan membawa lebih banyak barang daripada saat dia datang.
...Sepertinya bantuan ini belum terbayar.
Dia menghela nafas dalam kesedihan, tapi dia masih belum terbiasa dengan orang lain yang memperlakukannya tanpa syarat.
Dalam perjalanan pulang, Qiao Xi memandangi telur bulat dan halus di dalam keranjang sambil berpikir. Dia berpikir jika ada beberapa ayam di rumah, bukankah dia akan punya telur untuk dimakan setiap hari ketika dia besar nanti?
Dengan cara ini, ayam bertelur dan ayam bertelur, dan ada banyak anak dan cucu, dan dia masih memiliki daging yang tidak ada habisnya untuk dimakan!
Memikirkan hal ini, Qiao Xi mempercepat dan berlari pulang. Dia berlari ke dalam rumah dan mengeluarkan sebuah kotak kayu sederhana. Dia menuangkan semua uang yang disimpan di dalamnya dan menghitungnya. Totalnya ada delapan puluh dua koin.
Dia mengambil segenggam dan memasukkannya ke dalam sakunya. Setelah mengembalikan kotak itu, dia buru-buru keluar rumah dan melarikan diri. Shen Yiguang sedang berbaring di samping tempat tidur mengawasinya bergegas, memegang kotak itu dan menghitung uangnya, lalu dengan senang hati mengembalikan kotak itu dan keluar, memantul dan memantul sepanjang jalan.
Dia benar-benar bingung. Qiao Xi bertubuh kecil dan bahkan lebih lemah dari beberapa orang terkenal yang dia kenal. Namun, dia selalu bersemangat dan penuh energi bagaimana orang ini bisa menggunakan tubuh sekecil itu.
Tetapi setiap kali Shen Yiguang mengkhawatirkan masa depan, dia akan merasa jauh lebih baik ketika melihat Qiao Xi sibuk, seolah-olah dia telah menerima kekuatan misterius darinya.
Di halaman, Cen'er masih bermain dengan anjing hitam besar yang diikat di pojok.
Qiao Xi buru-buru keluar, melihatnya sekilas dan memperingatkan: "Jangan terlalu dekat dengannya. Jika kamu digigit, tidak akan ada vaksin rabies untukmu."
Cen'er berbalik dengan rasa ingin tahu dan bertanya: "Apa itu rabies ... dan jenis vaksin apa?"
Qiao Xi Xi terlalu malas untuk menjelaskan kepadanya dan berkata langsung: "Lagi pula, jangan terlalu dekat."
Anjing di daerah pedesaan tidak seperti anjing peliharaan kerabat yang jinak di kota. Mereka adalah anjing penggembala yang digunakan untuk menjaga rumah dan menakut-nakuti orang luar. Jinak, bagi orang asing selain pemiliknya sendiri, ia dapat menunjukkan taringnya kapan saja dan membuat beberapa lubang di tubuh Anda.
Lagipula, Cen'er baru berada di sini beberapa hari. Jika anjing itu sedang dalam mood yang buruk dan berbalik melawannya, setengah dari tangannya mungkin akan hilang. Oleh karena itu, Qiao Xi memperingatkannya dengan tegas beberapa kali, dan kemudian dia pergi dengan percaya diri setelah melihat Cen'er mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantastikPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...