Shen Yiguang menganggap dirinya jujur dalam hidupnya. Dia belum pernah merasa begitu malu sebelumnya. Dia hampir tidak berani mengangkat kepalanya untuk menatap mata Qiao Xi, karena takut dia akan memandangnya dengan jijik dan jijik. .Melihatnya seperti ini, Qiao Xi menghiburnya: "Apa yang memalukan dari hal semacam ini? Itu hanya reaksi fisiologis manusia normal. Tidak ada yang perlu dipermalukan."
Siapa pun yang pernah mengambil kelas biologi di sekolah menengah pertama akan memahaminya fisiologi pria dan wanita. Karena perbedaan struktural, Qiao Xi merasa Shen Sanlang pasti sangat gugup karena ingin menyelamatkan mukanya.
"Saat celananya sudah kering, aku akan mengajarimu cara menjahitnya." Dia mengira dia dua tahun lebih tua dari yang lain, jadi dia bertingkah seperti saudara yang baik dan berencana memberinya suplemen yang baik dalam pelajaran biologi.
Setelah mendengar kata-katanya, Shen Yiguang merasa lebih malu.
Qiao Xi memperlakukannya dengan sangat terbuka dan murah hati, tapi dia...
Memikirkan adegan berantakan dalam mimpinya, Shen Yiguang merasa semakin tidak berterima kasih, dan dia tidak berani mengangkat kepalanya.
"Oke!" Setelah Qiao Xi selesai berbicara, dia menepuk pundaknya dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Ini hari pertama Tahun Baru Imlek, bergembiralah!"
"Jangan khawatir tentang apa pun, makan saja, minum, dan bersenang-senang!"
Shen Yiguang Dia melirik celana dalam yang terbelah menjadi dua bagian, menghela nafas dalam-dalam, berbalik dan menggantungnya di tali hingga kering. Meskipun saya tidak terbiasa mengosongkan selangkangan saya sekarang, saya tidak punya pilihan selain menanggungnya.
Usai sarapan, Cen'er dikejutkan dengan tas kain berwarna merah yang berisi uang Tahun Baru pemberian Qiao Xi. Meski tidak banyak, ia tetap senang dan menyimpan beberapa koin tembaga itu seolah-olah itu adalah harta karun.
Qiao Xi biasanya tidak suka keluar, tetapi mengunjungi kerabat dan teman selama Tahun Baru Imlek tetap diperlukan.
Dia pertama-tama pergi ke rumah Bibi Zhong untuk duduk sebentar, lalu pergi ke rumah Paman Qin untuk mengantarkan makanan, berjalan keliling desa, lalu pergi mengunjungi Dokter Lin dan Xiao Zhuzi.
Kondisi Xiao Zhuzi kurang baik, ia sudah berada pada tahap diferensiasi yang paling penting, ia belum bangun dari tempat tidur selama beberapa hari, kakinya lemas karena demam tinggi dan ia bahkan tidak bisa makan sedikit pun .
Dokter Lin, seperti Qiao Xi, adalah orang yang biasa-biasa saja. Dia tidak bisa mencium aroma Di Kun di seluruh rumah, jadi dia harus menggantung semua ruang kosong di rumah dengan berbagai ramuan berbau menyengat sebagai upaya untuk menutupinya. mencium bau Xiao Zhuzi.
Meski hampir semua penduduk desa di Desa Taoye biasa-biasa saja dan tidak bisa memperhatikan perubahan pada bambu kecil tersebut, lebih baik aman untuk berjaga-jaga.
Qiao Xi juga mengirimkan amplop merah kepada Xiao Zhuzi, dan berdiri di samping tempat tidur dan berbisik dengan nyaman: "Ini akan menjadi lebih baik."
"...Ya." Xiao Zhuzi bersandar di samping tempat tidur dengan lemah, dengan tampilan yang tidak normal di adil dan Wajahnya yang halus memerah, berbicara dengan lembut dan tanpa energi, dan pukulan ganda pada tubuh dan pikirannya, dia tidak bisa bahagia sama sekali.
Cen'er sedang berbaring di samping tempat tidur dengan air mata berlinang, namun ia tidak berani menangis karena takut kakaknya Xiao Zhuzi akan semakin sedih.
Namun tidak disarankan bagi mereka untuk tinggal di sini lebih lama. Dokter Lin khawatir mereka akan terkontaminasi oleh dupa bambu, jadi dia hanya mengizinkan mereka tinggal untuk satu batang dupa sebelum mengirimkannya keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasíaPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...