Bab 98

127 8 2
                                    


Qiao Xi sedang mengalami masa-masa yang tidak mudah di akhir kehamilannya. Rasanya tidak senyaman saat saya hamil empat, lima, atau enam bulan. Rasanya enak dan montok.

Karena perutnya terlalu besar dan kakinya bengkak, menjadi masalah besar baginya untuk berjalan atau membalikkan badan. Apalagi di malam hari, betisnya kadang-kadang kram, dan rasa sakit itu membuatnya tidak bisa tidur.

Shen Yiguang juga tidak berani memejamkan mata sepanjang malam, setiap kali Qiao Xi bergerak, dia akan bangun dan bertanya, membantu memijat betisnya yang kram, dan selalu menjaga tubuh Qiao Xi.

Melihat wajahnya yang pucat, lemah dan tidak nyaman, Shen Yiguang menghela nafas dengan suara rendah: "Jika saya mengetahui hal ini, saya seharusnya tidak melakukannya..."

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Qiao Xi menahan napas dan mencoba yang terbaik untuk mengangkat kakinya dan menendang dadanya, memarahinya. Berkata: "Jangan bicara omong kosong!" "Sekarang kamu tahu kamu menyesalinya?" Dia

mencibir, "Apa yang kamu lakukan ketika kamu begitu bahagia!?"

Yiguang tertawa canggung, tidak berani berkata apa-apa lagi, dan terus meremas kaki Qiao Xi yang juga bengkak: "Ini salahku, jangan marah.

" Lin hanya pindah ke Halaman Qiaoxi untuk tinggal sementara, sehingga dia bisa menjaga denyut nadinya setiap hari. Ada sebuah ruangan di halaman belakang dengan pengasuh yang siap dipanggil, menunggu sesuatu terjadi dari Qiao Xi.

Namun, anak kecil yang biasanya suka mengeluarkan segala macam suara di perutnya kini terdiam dan diam, seolah tahu sudah waktunya keluar, dan bertekad untuk tetap berada di dalam perut ayahnya.

Qiao Xi juga merasa cemas. Baru setelah dia mengalaminya sendiri, dia menyadari betapa sulitnya bagi banyak ibu di kehidupan sebelumnya.

"Saat bocah itu keluar, aku akan memukulinya sepuluh kali sehari!" Qiao mengunyah buah itu dan mengutuk. Setelah lama membujuknya tanpa hasil, dia benar-benar kehilangan kesabaran dan hanya ingin memukuli anak itu.

Ketika Shao Jian, yang sedang berlatih kung fu di sebelahnya, mendengar ini, dia sangat cemas sehingga dia berhenti berlatih kung fu. Dia menjatuhkan tombaknya, yang lebih tinggi darinya, dan berlari untuk memohon belas kasihan: "Bibi, tolong jangan pukul adikmu..."

Ketika dia mendengar kata "bibi", Qiao Qiao tertegun. Mata Xi berkedut.

Sejak hari pertama dia memasuki rumah, dia dengan benar mengatakan kepada Shao Jian untuk tidak memanggilnya "bibi" sesekali. Namun, Jian Muda masih muda dan memiliki pikiran yang keras kepala. Dia menolak untuk berubah pikiran apapun yang terjadi, dan berkata dengan serius bahwa Sanlang adalah pamannya, dan Qiao Xi harus menjadi bibinya.

Setelah mencoba mengoreksinya beberapa kali tanpa hasil, Qiao Xi menjadi kesal dan tidak punya pilihan selain melepaskannya.

Bagaimanapun, itu hanya sebuah judul, panggil aku sesukamu.

Dia tidak mengeluh, keluarga Shen agak keras kepala. Dari Sanlang, Zhiyu, hingga Shaojian, termasuk bayi yang belum lahir di dalam perutnya, semuanya sama. Temperamen leluhurnya keras kepala dan keras kepala, dan dia sakit kepala.

Melihat mata gelap Qiao Xi, seolah-olah dia tidak beristirahat dengan baik selama berhari-hari, Shao Jian berjongkok dan berdiskusi dengan bayi di dalam melalui perutnya:

"Saudaraku, tolong cepat keluar! Setelah keluar, kakakku akan mengambil rawat dia setiap hari. Kamu berlatih seni bela diri dan belajar bertarung."

Qiao Xi sedang minum teh sambil dilayani oleh Shen Yiguang, dan ketika dia mendengar ini, dia tidak bisa menahan tangisnya.

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang