Keenam kalinya.Shen Yiguang meletakkan mangkuk dan memandang Qiao Xi dengan ekspresi bingung.
Sejak dia kembali dari rumah Dr. Lin, perhatian Qiao Xi begitu teralihkan, kesurupan, tidak berkata apa-apa, dan melakukan segalanya dengan linglung.
Sama seperti hidangan kubis hari ini yang direbus dengan lobak, garamnya terlalu banyak, dan rasanya hampir tidak enak, tapi dia masih memakannya. Tidak berani mengatakannya.
Terakhir kali dia menyebutkan ini, dia mengatakan makanannya asin, tapi Qiao Xi mengejeknya dan menyuruhnya melakukannya sendiri. Dia juga mengatakan bahwa pria yang hanya bisa membuka mulut untuk makan tanpa memasak memiliki wajah yang pilih-pilih, yang membuat wajah Shen Yiguang menjadi merah dan putih, tetapi dia tidak bisa menjawab.
Dia juga ingin memasak sendiri, tapi memikirkan lubang di atap yang dia ledakkan, bagaimana dia bisa berani masuk dapur dengan mudah lagi? Sejak saat itu, dia menundukkan kepalanya dan tidak berani berbicara.
Benar saja, hanya Anda yang bisa memahami sakitnya hidup di bawah atap orang lain, seperti halnya seseorang mengetahui apakah dirinya hangat atau dingin saat minum air.
Shen Yiguang memegang mangkuk dan menghela nafas, berbalik dan bertanya kepada Cen'er dengan suara rendah: "Ada apa dengan dia?"
Dalam suasana hati yang buruk, mungkinkah Xiaozhu sudah sakit parah dan tidak ada obatnya?
Cen'er memandang Qiao Xi, memeluk mangkuk dan menjawab dengan suara rendah yang sama: "Saya tidak tahu, saudara Xiaoxi tampaknya takut."
"Siapa yang takut?"
Itu bukan karena dia, tapi... dengan temperamen Qiao Xi, siapa atau apa yang bisa membuatnya takut?
Shen Yiguang sangat yakin bahwa meskipun hantu jahat muncul secara langsung, Qiao Xi masih akan mencibir dan mengambil dua batu bata di tanah dan maju untuk bertarung dengan hantu itu.
"Jangan bicara saat kamu makan, jangan bicara saat kamu tidur!" Qiao Xi mengetuk mangkuk dengan tidak sabar, meniru pelajaran Shen Yiguang sebelumnya kepada Cen'er: "Bisakah kalian berdua diam!?
" , Qiao Xi mengetuk mangkuk itu. Itu sangat cepat dan berat sehingga sumpitnya diletakkan, dan mangkuk itu masih sedikit bergetar, mengeluarkan sedikit suara "berdengung".
Cen'er tidak berani berbicara lagi dan membenamkan wajah kecilnya ke dalam mangkuk untuk meminum sup. Dia terlalu pengecut untuk menjadi putra mahkota suatu negara di masa depan.
Ini tidak akan berhasil.
Shen Yiguang mengerutkan kening.
Cen'er cepat atau lambat akan menjadi seorang kaisar, bagaimana dia bisa begitu lemah, penakut di setiap kesempatan, dan tanpa momentum sama sekali?
Sejak saat itu, ia pergi ke pengadilan setiap hari dan menghadapi ratusan pejabat sipil dan militer. Merupakan hal yang biasa bagi kedua kelompok untuk berselisih paham, berdebat dan berteriak satu sama lain, dan kadang-kadang secara bertahap berkembang menjadi perkelahian kelompok. Jika Cen'er tidak bisa tetap tenang dan menjaga martabatnya, apakah dia masih bisa bersembunyi di bawah singgasana?
Dia terbatuk ringan, dan hendak meningkatkan semangatnya dan secara pribadi mengajari Cen'er untuk tetap tenang dalam situasi dan tidak panik, ketika dia tiba-tiba melihat sekilas ekspresi Qiao Xi, yang terlihat tidak baik.
itu saja.
Shen Yiguang kembali menyajikan mangkuk dengan tenang.
Orang bijak tidak bersaing dengan orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantastikPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...