Bab 64

131 8 0
                                    


Di ruang pribadi di lantai dua kedai teh, seorang pria dan seorang wanita duduk berseberangan di meja, mengobrol dan tertawa pelan sambil minum teh. Pembakar dupa di sudut mengeluarkan asap, dan seluruh ruangan dipenuhi dengan aroma samar, yang sangat disukai Qiao Xi.

Zhenniang memegang cangkirnya, menundukkan kepalanya dan meniup teh panas dengan lembut, dan berkata sambil tersenyum: "Teh di sini lebih enak."

Qiao Xi menyesapnya, tetapi tidak tahu jenis apa itu, dan bertanya: "Saya tidak mengerti Teh, ini... Biluochun?"

Sebelum Zhenniang bisa menjawab, Xiaohe menutup mulutnya dan tersenyum lagi: "Ini peony putih, teh bunga yang menyegarkan di musim panas!"

Setelah mendapatkan jawabannya, Qiao Xi mengangguk: "Maksudku, tidak heran dia mencicipi sedikit aroma bunga."

Zhenniang berbalik dan sedikit memarahinya, lalu berkata kepada Qiao Xi dengan nada meminta maaf: "Gadis ini, Xiaohe, telah dimanjakan olehku sejak dia masih kecil. Dia adalah selalu sulit diatur, jadi kuharap Qiao Xi. Tuan Muda Haihan. Aku akan menebus kesalahanmu."

Setelah mengatakan ini, dia berdiri dan membungkukkan badannya. Xiao He menundukkan kepalanya dan mengikutinya, tidak berani tersenyum lagi.

Qiao Xi melambaikan tangannya berulang kali dan berkata dengan acuh tak acuh: "Tidak, tidak, dia baik-baik saja, dan dia tidak menyinggung perasaanku."

Meskipun Xiao He menyela dengan santai tadi, Qiao Xi tidak merasa terhina dengan sikapnya, melainkan menjawab He merasa bahwa gadis kecil ini memiliki kesan yang baik terhadapnya. Dia terus tersenyum padanya setelah memasuki rumah dan sepertinya sedang dalam suasana hati yang baik.

Setelah dia selesai berbicara, Xiaohe mengedipkan mata padanya dengan rasa terima kasih dan tersenyum manis dari belakang Zhenniang dimana dia tidak bisa melihatnya.

Qiao Xi berlari keluar untuk mencari San Lang, tetapi tiba-tiba bertemu dengan tuan dan pelayan di jalan. Terlebih lagi, Zhen Niang dengan hangat mengundangnya untuk minum teh dan makan malam. Qiao Xi tidak bisa menolak, jadi dia harus gigit jari dan mengikutinya .

Dia merasa bahwa dia dan Zhen Niang tidak terlalu akrab satu sama lain. Mereka berada di ruangan yang sama sebagai pria dan wanita, dan identitas mereka cukup canggung Temukan topik untuk dibicarakan, jadi dia harus minum satu cangkir demi satu cangkir, dan dari waktu ke waktu dia akan tumbuh dewasa. Melihat ke bawah melalui jendela yang terbuka, saya terlalu malu untuk melihat wajah Zhenniang.

Zhen Niang perhatian dan memahami kesulitannya, jadi dia tidak berusaha mendekatinya. Melihat cangkir teh di depan Qiao Xi sudah kosong lagi, dia mengambil teko dari tangan Xiao He dan mengisinya untuknya dengan

lembut : "Sebenarnya, aku selalu sangat menyayanginya. Aku ingin pergi ke Desa Taoye untuk mencarimu, tapi ayahku tidak pernah mengizinkanku menyelinap keluar. Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu hari ini." cangkir teh dan tidak mengerti: "Mengapa kamu mencari saya?"

"Terima kasih, tentu saja. Bangunkan aku." Zhen Niang adalah tipe wanita cantik klasik dengan wajah oval standar dengan alis willow dan mata almond. Dia mengerutkan bibirnya erat-erat bahkan ketika dia tersenyum. Setiap gerakannya seperti pelayan di lukisan kuno. Dia berkata dengan lembut: "Jika bukan karena kamu. , aku khawatir aku sudah menaiki perahu pencuri sekarang, dan tidak ada jalan keluar."

Qiao Xi tidak setuju ketika dia mendengar ini: "Kamu bisa mengatasinya sendiri, itu tidak ada hubungannya denganku." Setelah mengatakan itu, dia segera menambahkan: "Bajingan itu. Apakah kamu masih di penjara?" "Bajingan?" Zhenniang

tertegun, dan kemudian menebak: "Kata ini baru, tapi... itu pantas."

suasana hati dan perasaan campur aduk: "Dia masih di penjara sekarang. Ayah saya mengatakan bahwa dia adalah seorang sarjana, dan bahkan hakim daerah tidak dapat dengan mudah menyiksanya. Tetapi buktinya meyakinkan, jadi dia akan dijebloskan ke penjara terlebih dahulu dan akan menjadi dieksekusi setelah melaporkan."

Menantu perempuan menjemput dari ladangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang