Cara yang benar adalah memikirkan sesuatu setiap hari dan memimpikannya di malam hari.Shen Yiguang bangun lagi. Kemeja tipis yang dikenakannya basah oleh keringat, helaian rambut di keningnya juga basah, dengan helaian rambut menempel di sisi pipinya.
Dia menatap atap dengan mata bingung. Dia tidak dapat mengingat di mana dia berada atau siapa dia. Dia hanya merasa tubuhnya diselimuti oleh gelombang demam yang panas, dan kulitnya sangat panas hingga hampir meleleh. .
Binatang raksasa di tubuhnya sepertinya akan melepaskan diri dari pengekangan terakhirnya. Didorong oleh dorongan hati, Shen Yiguang perlahan duduk, mengangkat selimut dan turun dari tempat tidur tidak terasa dingin, tapi terasa nyaman.
Biasanya, keinginan orang paling lemah saat mereka sedang tidur, tidak terkecuali Shen Yiguang. Pada saat ini, dia hampir kehilangan dirinya sepenuhnya, dan tindakannya didorong oleh binatang buas di tubuhnya.
Bahkan setelah dia meminum semua air di ketel, itu masih belum menghilangkan rasa hausnya. Sebaliknya, api di tubuhnya semakin membara, dan semua yang ada di tubuhnya menjerit minta lega.
Dia juga membutuhkan sesuatu untuk membuatnya lebih nyaman.
Shen Yiguang berbalik dengan cemas dan mondar-mandir di dalam ruangan, mengobrak-abrik, merasakan dorongan hati dan gangguan yang tak terkendali di dalam hatinya.
Tapi dia sendiri tidak tahu apa yang dia cari, jadi dia hanya bisa mengandalkan naluri untuk berkeliaran di sekitar ruangan. Gerakannya menjadi semakin kasar, pikirannya semakin bingung, dan dia sangat membutuhkan sesuatu untuk menghilangkan keinginannya.
Tiba-tiba, Shen Yiguang memikirkan sesuatu, dan ada sedikit cahaya di matanya.
Meskipun dia mengigau sekarang, samar-samar dia masih mengingatnya. Pria itu memiliki wajah yang sangat cantik, dengan rambut hitam berkilau, kulit sangat putih, dan mata yang sangat cerah. Saat dia tersenyum, dia tampak seperti bulan sabit baru.
Apalagi aroma akasia yang harum dan ringan selalu tercium di sekujur tubuhnya, yang tanpa disadari selalu membuatnya kebingungan hingga membuatnya tertidur hampir setiap malam hingga membuatnya gelisah.
Ya.
Shen Yiguang akhirnya teringat bahwa pelakunya inilah yang membuatnya menjadi seperti sekarang ini.
Karena ada pelaku kesalahan dan ada debitur, maka ia harus mendatangi orang tersebut untuk menyelesaikan masalah tersebut.
Shen Yiguang, yang benar-benar tidak rasional, mencari ke sekeliling ruangan dengan mata semerah darah. Akhirnya, dia menemukan tempat tidur lain dalam kegelapan dan menatap ke dua orang yang masih tidur di atasnya, seolah akhirnya menjadi mangsanya. terkunci.
Cahaya bulan yang kabur di luar rumah masuk melalui jendela berlapis kertas, menyinari wajah Qiao Xi dalam tidurnya, yang berbintik-bintik, namun nyatanya dia tidak bisa melihat dengan jelas sama sekali. Tapi Shen Yiguang masih merasa bahwa dia sangat cantik, jadi dia tanpa sadar memperlambat napasnya dan berjalan perlahan ke arahnya selangkah demi selangkah.
Sayangnya, dia baru setengah jalan ketika dia secara tidak sengaja tersandung bangku di tanah, menjatuhkan cangkir teh dari meja dan jatuh ke tanah, menghancurkannya berkeping-keping, dan jari-jari kakinya yang telanjang juga tergores oleh pecahan tersebut.
Pada saat ini, Qiao Xi mendengar suara itu dan menggosok matanya dengan mengantuk, dan bertanya dengan samar: "Apakah itu kamu, Sanlang?"
Dia tahu bahwa Shen Sanlang memiliki kebiasaan bangun di malam hari untuk minum air baru-baru ini, jadi dia tidak melakukannya tidak melakukan apa pun setelah bangun. Dia berdiri dengan cemas, yakin bahwa itu adalah dia, dan bergumam: "Pecahkan saja menjadi beberapa bagian...kita akan membersihkannya besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...