Tak seorang pun akan mengira bahwa Dr. Lin, yang tampaknya abadi, sebenarnya adalah seorang pecandu jalanan. Bahkan jika dia hanya berjarak setengah mil dari rumah, dia masih akan menghitung pintu tanpa membabi buta masuk karena dia tidak mengenali mereka sama sekali.Qiao Xi menghancurkan kaki pria itu dan merasa sangat malu hingga dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya. Untungnya, Dr. Lin bersembunyi tepat waktu. Meskipun dia terkena sedikit, itu tidak serius.
Dr Lin sedang berkeliaran sendirian di hutan dengan lalat tanpa kepala. Penarik kupu-kupunya telah pergi ke suatu tempat. Ketika dia bingung, dia kebetulan bertemu dengan Qiao Xi. Dia mengikuti di belakangnya, takut dia akan tersesat lagi. Jadi Qiao Xi secara
khusus mengirim orang itu ke pintu rumahnya. Dia kebetulan melihat Xiao Zhuzi berlari ke arahnya. Dia sangat cemas hingga dia berkeringat deras: "Kemana kamu lari!?"
mengulurkan tangannya untuk menyentuh kepalanya dengan lembut.
Xiao Zhuzi mengeluh beberapa patah kata, lalu berbalik dan melihat Qiao Xi dan dengan cepat mengucapkan terima kasih: "Untungnya, kamu membawa tuanku kembali, kalau tidak dia akan berkeliaran sendirian di pegunungan sampai gelap dan tidak menemukan jalannya!
" waktu. Aku diam-diam naik gunung dan tersesat di tengah malam, tapi akhirnya aku membawanya kembali."
Xiao Zhuzi meletakkan tangannya di pinggul dan memarahi Dokter Lin seperti orang dewasa kecil. Lin, sebaliknya, tidak merasa kesal sama sekali. Dia tetap tidak bergerak saat dia dimarahi. Tidak ada ekspresi di wajahnya, tapi Qiao Xi hanya merasa dia terlihat sangat sedih.
Karena simpati, Qiao Xi terbatuk ringan dan berkata kepada Xiao Zhuzi: "Tuanmu berkata bahwa kamu sakit sebelum pergi ke gunung untuk mengambil obat untukmu. Itu karena kebaikan.
" Xiao
Zhuzi mengatupkan bibirnya, bergumam: "Aku tidak sakit..."
Qiao Xi ingin mengobrol dengan mereka beberapa kata lagi, tapi dia masih terburu-buru untuk kembali, jadi dia pergi setelah menyapa sebentar. .
"Saudara Xiao Qiao, ayolah. Saya akan pergi dan bermain dengan Cen'er ketika saya punya waktu!" Xiao Zhuzi tersenyum, melambai sambil berjinjit, dan menarik Dr. Lin ke dalam rumah.
Qiao Xi berjalan sendirian dengan susah payah dan lambat membawa beberapa bambu di bahunya. Tubuhnya yang ramping hampir bungkuk, yang mengejutkan.
Untungnya, Paman Qin yang santai kebetulan lewat dan membantu saya: "Apa yang kamu lakukan dengan bambu-bambu ini?"
"Merapikan tempat tidur." Qiao Xi berkata tanpa menoleh ke belakang, "Saudara Qin, tolong bantu saya membawanya ke pintu halaman."
Paman Qin mengangkat alisnya: "Apakah kamu masih memiliki keterampilan ini?"
Qiao Xi terkekeh dan tidak menjawab.
Paman Qin yang antusias membantunya membawa bambu ke halaman. Ketika dia melihat Cen'er bermain dengan Jenderal Qiao, dia mengusap dagunya dan bercanda: "Kapan kamu diam-diam membesarkan seorang anak di rumah?
" Qiao Xi berjuang untuk meletakkan beberapa bambu, berlari ke dapur dan menuangkan segelas air: "Saudara Qin, minumlah air."
Paman Qin tidak sopan, memegang mangkuk laut dan mengisi perutnya.
Cen'er mendekat dan menatapnya dengan rasa ingin tahu. Sepasang mata kucing bulat, hitam dan cerah. Paman
Qin sangat menyukai anak-anak dan dengan sengaja menggodanya dengan suara kasar: "Nak, apa yang kamu lihat?"
Cen'er membuat lingkaran di mulutnya dan berkata dengan keras: "Jenggotmu mirip Zhang Fei."
., membungkuk dan mencubit wajah Cen'er, dan bercanda: "Anak itu sangat pintar, nama panggilan saya adalah Sai Zhang Fei."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...