Duduk di rumah Qiao Xi lagi, Tao Yin terlihat sangat pendiam. Ketika dia melihat Qiao Xi sibuk menuangkan air untuknya, dia segera melambaikan tangannya dan berkata tidak, itu Qiao Xi, jadi dia tidak memaksa.Setelah keduanya duduk, mereka saling menatap. Akhirnya, Qiao Xi-lah yang berbicara lebih dulu: "Apakah kamu yang selalu membersihkan rumahku?"
Tao Yin menjawab dengan jujur: "Saya pikir begitu ketika kamu kembali dan melihat rumahnya berantakan, kamu masih harus membersihkannya. Kemasi dengan perut kenyang."
Faktanya, dia mengira Qiao Xi tidak akan pernah kembali, jadi dia berjongkok di pintu masuk desa dengan putus asa. sepanjang hari. Belakangan, untuk mengalihkan perhatiannya, Saudara Dashan menyarankan untuk membantu Qiao Xi merawat halaman agar semuanya bersih ketika dia kembali ke rumah.
"Terima kasih." Qiao Xi mengucapkan terima kasih dengan tulus.
Wajah Tao Yin memerah dan dia menggelengkan kepalanya: "...Tidak, terima kasih."
Mereka berdua terdiam lagi, dan Qiao Xi bertanya lagi: "Kamu juga bisa menyimpan gula dan asam almond di depan pintuku. terakhir kali, kan?"
Tao Yin menjawab. : "Saya mendengar dari ibu saya bahwa orang yang baru hamil suka makan makanan asam, jadi saya melakukan perjalanan khusus ke kota."
Setelah mengatakan itu, dia melirik perut Qiao Xi , tidak mampu menyembunyikan rasa iri dan penasaran di matanya.
Melihat ini, Qiao Xi bertanya dengan murah hati, "Apakah kamu ingin menyentuhnya?"
"...Ya!" Mata Tao Yin berbinar, dan dia sepertinya telah mendapatkan kembali energinya yang dulu.
Dia dengan hati-hati menyentuh perut bundar Qiao Xi dan bergumam dengan suara rendah: "Enak sekali..."
Setelah beberapa saat, Tao Yin berhenti dengan puas.
Saat itulah suasana di antara keduanya perlahan menjadi lebih hangat. Tao Yin tidak lagi pendiam. Dia menjulurkan kepalanya dan melihat sekeliling halaman dan bertanya, "Di mana Sanlang?"
Mendengar dia bertanya tentang Sanlang, senyuman di wajah Qiao Xi menjadi lebih cerah: "Saya kembali sendirian.
Tao Yin tidak Awalnya tidak mengerti, tapi ketika dia melihat wajah Qiao Xi dengan hati-hati, dia menyadari: "Dia tidak menginginkanmu!" Sebelum Qiao Xi bisa menjelaskan dengan jelas, Tao Yin menjadi marah: " Beraninya
dia tidak menginginkanmu?"
Tao Yin sekarang jauh lebih dewasa dari sebelumnya, sifat mudah tersinggung dan buruknya tidak berubah sama sekali. Awalnya, dia kasihan pada Qiao Xi karena kejadian di masa lalu, jadi dia selalu merasa bersalah dan berhati-hati, karena takut mengatakan hal yang salah dan membuatnya marah dan sedih.
Namun, ketika dia mendengar bahwa Qiao Xi kembali sendirian, dia salah mengira bahwa San Lang tidak beruntung. Kemarahannya tiba-tiba melonjak, dan dia lupa untuk tenang dan menahan diri San Lang sampai mati.
Qiao Xi dengan cepat menjelaskan: "Bukan itu masalahnya."
"Aku tidak menginginkannya."
Setelah mendengar ini, Tao Yin segera membuka matanya dengan tidak percaya: "...Kenapa!?"
"Tidak, kenapa." , "Hanya saja ada beberapa hal yang belum aku pahami."
Tao Yin berkata, "Apakah kamu bodoh?" "Apa yang akan kamu
lakukan jika Sanlang berbalik dan menikahi orang lain?"
seperti sedang makan sesuatu. Untungnya, dia berkata pada dirinya sendiri: "Itu istri jenderal! Jika kamu pergi begitu saja, bukankah kamu akan menguntungkan orang lain!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...