Setelah beberapa saat kekacauan, kepala desa sekali lagi memberi isyarat agar semua orang diam. Dia melirik ke arah Qiao Xi dan bertanya dengan ragu-ragu: "Bagaimana kalau... mari kita berikan Cen'er kepada mereka?""Kita semua adalah saudara dari keluarga Tian, apa yang bisa kita lakukan padanya?"
kepalanya tegas: "Tidak."
Dia berkata: "Setelah Cen'er diambil kembali, dia pasti akan mati."
Sejak zaman kuno, ada beberapa kaisar yang mampu merebut takhta. Jika Cen'er benar-benar diserahkan kepada mereka, tidak akan ada peluang untuk bertahan hidup.
Kepala desa terdiam beberapa saat, dan akhirnya menghela nafas lagi, mengetahui bahwa dia tidak dapat membujuk Qiao Xi, jadi dia berkata pada dirinya sendiri dengan wajah sedih: "Apa yang bisa kita lakukan?"
Cen'er sudah pergi, dan ternyata begitu sudah terlambat untuk mengejarnya saat ini. Terlebih lagi, dengan sifat keras kepala Qiao Xi, dia pasti tidak akan menyerahkan orang itu.
Kepala desa sudah sangat tua, namun kini ia menghadapi dilema yang begitu besar, dan ia sangat khawatir janggutnya akan rontok.
Qiao Xi merasa bersalah di dalam hatinya. Saat ini, dia tidak tahu harus berbuat apa lagi selain meminta maaf.
Semua orang panik, dan mereka berkumpul untuk berdiskusi, tetapi untuk sementara tidak dapat menemukan ide.
Saudara Dashan selalu merasa lebih aman di pegunungan, dan banyak orang setuju dengannya. Bahkan jika pihak lain mungkin akan membakar gunung itu, mereka masih memiliki secercah harapan.
Melihat ini, Qiao Xi menegaskan pendapatnya: "Cara terbaik adalah menyerahkan saya."
Kemudian sebelum Er Shengzi dan yang lainnya dapat berbicara, dia mengalihkan pandangannya ke kerumunan dan berkata dengan ringan: "Paman kedua, saya ingat keluarga Anda, saya baru saja mendapat cucu kecil, usianya belum genap satu tahun, kan?"
Paman Kedua Zhong terkejut, lalu kembali menatap bayi kecil yang dipeluk erat menantu perempuannya, dan tiba-tiba terdiam.
Kemudian Qiao Xi mengubah arahnya: "Bibi Ketiga, putra sulungmu akan mengikuti ujian provinsi tahun depan. Kudengar dia pandai belajar dan mungkin akan kembali dengan ujian yang bagus di masa depan.
"
Bibi Ge San menundukkan kepalanya, dan tidak berkata apa-apa lagi.
Qiao Xi mengikuti pola yang sama, kebanyakan menargetkan keturunan orang lain.
Dia tahu bahwa tidak semua orang bertekad untuk membelanya
Siapa yang tidak takut mati? Terlebih lagi, setiap keluarga memiliki anak masing-masing, jadi bersikap egois adalah hal yang wajar. Mengapa orang harus diseret oleh dua orang luar padahal mereka menjalani kehidupan yang baik?
Bahkan jika mereka mengikat Qiao Xi dan menyerahkannya sekarang, Qiao Xi tidak akan marah. Dia biasanya menerima banyak perhatian, tetapi jika dia menyeret semua orang lagi, dia akan merasa tidak nyaman.
Melihat semua orang terdiam dan terguncang, Er Shengzi menjadi cemas: "Apa yang kamu lakukan!?" " Xiao
Qiao masih hamil! Apakah kamu benar-benar tega mengusirnya untuk mati!?"
terbagi menjadi dua faksi.
Salah satu faksi, dipimpin oleh Paman Qin, Er Shengzi, dan Saudara Dashan, menolak menyerahkan Qiao Xi.
Meski fraksi lain tak pernah memberikan pernyataan jelas, namun diamnya mereka sudah memperjelas pilihannya.
Hingga matahari terbenam dan langit benar-benar gelap, semua orang masih belum bisa mencapai kesepakatan. Kepala desa harus meminta mereka pulang dan mengemasi barang-barangnya serta bersembunyi di pegunungan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menantu perempuan menjemput dari ladang
FantasyPenulis: Gu Qingci Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Yang lain melakukan perjalanan melalui darat setiap hari, tetapi Qiao Xi melakukan perjalanan melalui darat setiap hari. Setelah belajar keras selama bertahun-tahun, dia akhirnya lulus ujian...