DENIAL.
────୨ৎ────
Aslan menyusun cara pembalasan pada Sarah. Ia harus menyelesaikan semua hal yang bermula dari padanya. Ia yang memulai maka ia juga yang akan mengakhiri.
"Jadinya gimana, lo mau klarifikasi dimana. Gue atau lo yang upload?" Tanya Elkairo.
"Gue upload di akun gue, tapi habis itu lo sebarin semua foto-foto dia. Bukti chat berhasil lo rentas?" Balas Aslan.
Elkairo mengangguk, "Gue udah buat rapih, dia ngga akan bisa serang lo soal perentasan data. Gue udah manipulasi datanya."
"Share kapan jadinya?" Tanya Madheva.
"Hari ini aja nggasih? Berita Azoya juga udah mulai turun, pasti berita lo bisa naik banget habis ini." Balas Jerry.
Aslan mengangguk setuju, "Nanti sore gue up, satu jam setelahnya lo upload aja semuanya El."
"Aman itu." Balas Elkairo.
Semua rencana sudah disusun untuk memberantas Sarah. Aslan harap ini bisa mengakhiri semuanya, jujur saja ia sudah muak sekali mendengar semua orang yang terus menyalahkannya.
"By the way lo sama Azoya gimana? Masih kontak-kontakan?" Tanya Jerry.
"Engga ada." Balas Aslan singkat.
"Udah seminggu pisah, engga ada chat-chatan apa gitu?" Tanya Elkairo.
"Buat apa anjir, dia juga palingan sibuk kali sama kerjaannya." Balas Aslan.
"Kemarin gue ketemu sama Azoya di pemotretan, makin cakep dia gue liat-liat." Saut Madheva niat menggoda Aslan.
Aslan melempar bantal sofa pada Madheva, "Stop nyari mangsa anjir. Cewek lo udah dimana-mana juga, masih kurang juga itu?!"
Madheva tertawa, "Cemburu bilang aja kali. Tenang aja Azoya bukan tipe gue kok."
"Najis, lo juga bukan tipe dia kali." Balas Aslan jengkel.
Ketiga temannya tertawa melihat ekspresi asam dari Aslan.
"Lan lan ngga jago lo sembunyiin perasaan." Balas Elkairo.
"Perlu gue bantuin ngga deketin Azoya Lan? Kebetulan Azoya bestian nih sama cewek gue." Saut Jerry.
Aslan beranjak dari sofa, "Bacot anjing!" Ia berjalan pergi menuju balkon penhouse.
"Marah dia gais." Ledek Madheva dengan disusul tawa dari Jerry dan Elkairo.
•••
Sesuai perkiraan, berita Aslan menjadi trending. Aslan sudah membeberkan segala macam akal busuk Sarah dan ia juga sudah mengakui kesalahannya bahwa ia juga berselingkuh.
Aslan tidak akan membenarkan perbuatannya karena itu memang salah. Ia melakukan ini bukan untuk mencari pembelaan tetapi ia jengah akan semua tuduhan pada dirinya yang sebenarnya tidak pernah ia lakukan.
"Gue kira mereka akan hate gue, tapi ternyata banyak juga yang dukung gue." Gumam Aslan.
Aslan menscroll beberapa komen di salah satu postingan klarifikasinya, dalam postingan itu ia menjelaskan tidak secara detail apa yang terjadi pada hubungannya dengan Sarah karena menurutnya hubungannya tidak bisa jadi konsumsi publik. Ia hanya meluruskan beberapa point yang sebelumnya Sarah tuduhkan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELECTRIC LOVE [END]
FanfictionDua insan dipertemukan tanpa sengaja, di sebuah kejadian yang tak mengenakan membuat mereka berselisih panjang. Sampai akhirnya mereka disatukan di sebuat unit apartment karena satu insident. Entah karena jodoh atau bukan tetapi mereka selalu saja...