Prolog

34 4 0
                                    

{ PROLOG }

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

{ PROLOG }

Gabcia Agatha Loranya Camacia.
Lahir dari keluarga konglomerat membuatnya harus behati-hati dalam berteman dan menjalin hubungan. Akan ada banyak orang yang memanfaatkannya dengan berlindung dibalik topeng baiknya.

Gabatha selalu mendapatkan kasih sayang penuh dari orang tuanya dan dua kakak laki-lakinya. Bahkan kedua kakek neneknya sangat menyayangi Gabatha, dia benar-benar di treat like a princess of Camacia.

Akibat dari itu semua, dia kesulitan dalam menerima perhatian dari orang lain, lebih tepatnya laki-laki. Dia menganggap semua perhatian laki-laki kepadanya hanya sebatas kepedulian semata atau mempunyai maksud tertentu. Mereka tidak terlihat tulus dimata Gabatha, mereka pasti menginginkan sesuatu darinya.

Cara mereka mendekatinya juga sangat klasik, menyatakan perasaan secara langsung tanpa mengenalnya terlebih dulu. Memberikan bunga, coklat dan barang-barang mewah lainnya yang biasa dia dapatkan dari keluarganya. Benar-benar tidak membuat Gabatha tersentuh.

Gabatha tidak tau seperti apa itu cinta dalam dunia nyata, dia juga tidak tau bagaimana rasanya berdebar karena seorang pria. Dan sepertinya dia lebih menyukai bau uang dibanding bau parfum pria

Gavasya Fore, seseorang yang selalu menjadi keluh kesah banyak perempuan, seseorang yang selalu menolong semua perempuan.

Gava mendekati banyak perempuan cantik, tapi dia hanya ingin berteman, dia tidak ingin memiliki hubungan yang terlalu serius. Dia tidak ingin terikat, dia ingin bebas tanpa ada kekangan dari seseorang.

Kebaikannya selalu disalah artikan oleh banyak perempuan, padahal Gava hanya ingin bersikap baik, agar terlihat gentleman.

In a world of boys, he's a gentleman.


💐💐💐

LOVE POTION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang