Happy Reading ❥
{ CHAPTER TIGA }
Memikirkan kembali kejadian dimana Gala melihat gossip tentangnya, membuatnya terus dicecar pertanyaan.
"apa berita itu benar?"
"apa kau tidak waras?!"
"apa yang terjadi denganmu di sekolah hah?!"
Gabatha hanya menjawab dengan santai. "I've told you, I had a type. Yang seksi kaya Masimo. Gue bahkan masih berharap Masimo jadi suami gue nantinya, dimadu sama Masimo pun gapapa... I'm straight, okay?! so just stop it."
Dia sempat mengurung diri di kamar agar Gala tidak menanyakan berbagai macam pertanyaan yang bisa membuat Gala mengadu pada ayahnya. Dan berakhir Ayah dan bundanya pasti akan meragukan orientasi seksualnya. Untungnya Gala percaya dan kembarannya sudah pulang ke Spanyol
∘˚˳° ✧✿ ୨୧ ✿✧ ∘˚˳°
Saat ini Gabatha sudah sampai di gerbang SMA Bhakti Jaya. Berjalan memasuki sekolah dengan langkah santai menuju kelasnya yang berada diujung. Sedangkan area kelas yang paling dekat dengan gerbang masuk sekolah adalah kelas XII.
Gabatha tidak peduli dengan rumor tentangnya, rumor itu sudah lama ada sejak awal dia masuk sekolah. Karena ada banyak laki-laki yang menyatakan perasaan kepadanya. Sempat membuatnya heran mengapa mereka cepat sekali untuk jatuh cinta...
Love at first sight, huh?
Gabatha menolak semuanya, membuat banyak perempuan menaruh benci kepadanya karena telah bersikap jual mahal.
Gabatha tidak mengira bahwa penolakannya membuat ia dibenci dan dirumorkan menyukai sesama jenis.Rumor itu juga membuat banyak dari mereka berpikir bahwa Gabatha menyukai Clathria, teman sebangkunya sendiri. Karena selama disekolah, ia hanya dekat dengan gadis itu saja. Seperti cinta dalam diam dan bertepuk sebelah tangan, mengingat beberapa orang tau Clathria sudah mempunyai pacar dari SMA Merpati 5.
Gabatha sudah terbiasa dengan semua ucapan buruk mengenai dirinya sendiri. Karena dia sudah pernah mendapat ujaran kebencian dari beberapa sepupunya dan fans-nya Gala yang mengira Gabatha adalah kekasihnya.
"GABATHAAAAA"
Teriakan dari seseorang didalam kelas X MIPA 2, kelas yang dimasukinya membuat beberapa orang terlonjak kaget dan melirik tajam si pembuat suara.
Clathria berlari memeluk Gabatha, saat Gabatha sudah sampai di kelas. Gadis berambut hitam sepunggung itu tengah melepas rindu dengan sahabat sekaligus teman sebangkunya yang izin cuti selama seminggu.
Ya! Kepulangan Gala membuatnya mengharuskan cuti termasuk ayah dan bundanya yang harus menunda pekerjaan mereka, memaksimalkan waktu sebaik mungkin untuk berkumpul bersama setelah sekian lama disibukkan dengan urusan masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE POTION
Teen FictionCinta? Sebagai pecinta film dan novel romance garis keras, tentu ia tau seperti apa itu cinta. Cinta terlihat sangat indah jika dirasakan dan dilihat dari disana. Namun di dunia nyata Gabatha tidak tau benar cinta itu seperti apa. Gabatha tidak tau...