Happy Reading ❥
{ CHAPTER EMPAT }
(+62) -567-890-367
udah puas ngejailin-nya sayang?Gabatha mengerutkan keningnya. Nomor siapa? tidak ada nama ataupun foto yang tertera disana. Secara tiba-tiba nomor asing ini memanggilnya 'sayang'. Apa dia Masimo?
Gabatha
siapa?(+62) -567-890-367
Gava.
kenapa ngasih nomor orang lain?Gabatha
tau dari mana nomor gue?(+62) -567-890-367
kenapa.ngasih.nomor.orang.lain?
10.10(+62) -567-890-367
udah ke kantin?
10.14Gabatha memilih tak membalas pesan tersebut dan berjalan menuju perpustakaan. Dia akan menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan saja, karena ia ingin mengerjakan sebagian tugasnya yang belum selesai selama ia cuti.
∘˚˳° ✧✿ ୨୧ ✿✧ ∘˚˳°
Gava, Loka, dan Seno, tiga laki-laki itu menarik perhatian pengunjung kantin. Mereka selalu menjadi pusat perhatian karena julukan mereka The Most Wanted SMA Bhakti Jaya.
Gava sang 'buaya' sekolah, Loka yang cool, dan Seno si green flag.
Tiba di kantin, Gava langsung celingukan mencari seseorang. Dia mendapati pesannya hanya dibaca saja membuatnya geram.
"Itu temennya Gabatha bukan si? kok dia nggak sama Gabatha, bukannya hari ini Gabatha udah masuk ya," Seno menunjuk meja yang ditempati Clathria.
"Dia masuk, gue ketemu dia di gerbang sekolah tadi pagi," jawab Loka.
Gava memutuskan berjalan terlebih dahulu diikuti oleh kedua temannya, menuju meja Clathria yang berada dipaling ujung.
"Kita gabung ya," pinta Seno ketika sampai dimeja ujung kantin yang ditempati Clathria, Agam, dan Sassya.
"Oh boleh kak," balas Sassya dengan senyum kecil.
Sedangkan Gava masih berdiri, tak ingin duduk karena Gava mencari seseorang yang ingin dia temui saat ini. Gava menatap ke arah sahabat dari seseorang yang ia cari.
"Clath, Gabatha mana? hari ini dia masuk kan?" tanya Gava."Masuk, dia di perpustakaan lagi ngerjain tugas," ucap Clathria menatap Gava sambil meremas tangannya dibawah meja, gugup. Gava terlampau tampan menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE POTION
Teen FictionCinta? Sebagai pecinta film dan novel romance garis keras, tentu ia tau seperti apa itu cinta. Cinta terlihat sangat indah jika dirasakan dan dilihat dari disana. Namun di dunia nyata Gabatha tidak tau benar cinta itu seperti apa. Gabatha tidak tau...