# 02 . 3 ⟨ Tawaran ⟩

174 37 1
                                    

⋆˚࿔ ʰᵃᶦᵏʸᵘᵘ academia 𝜗𝜚˚⋆

★★★★★★★★★
. . . . . . . . .

Tes pertama berkahir, setelah istirahat pertama akan di lanjut tes kedua, yaitu materi sejarah. Sampai bel istirahat kedua, setelah selesai istirahat kedua mereka akan lanjut belajar materi untuk persiapan tes besok. Terus seperti itu selama lima hari penuh.

Saat ini (Name) tengah duduk di meja kantin, menunggu kedatangan Kiyoko dan Hitoka yang sedang mengantri ambil makan. Seperti biasa, ia lebih memilih membawa bekal sendiri daripada capek capek antri.

(Name) melihat isi tempat makan nya, tempat makan empat lapis, mirip seperti rantang. Di tempat pertama berisi nasi, isinya full nasi, tempat kedua ada sayur, tempat ketiga lauk yang bahkan sekali liat bisa langsung membuat perutnya keroncongan. Tempat ke empat ada roti kacang-

Eh?

Kok?

Alis (Name) bertaut, darimana Erwin tau makanan kesukaannya?

Saat ia pegang roti nya juga masih hangat. Kok? Bisa?

Oh iya, kan sihir.

"Yo~ chibi, makanan mu terlihat enak."

(Name) berjengit kaget saat suara Tetsuro tiba tiba berada di belakang. (Name) nyaris memukul pemuda jambul itu dengan sendok. "Bikin kaget aja!" Kesal nya.

Tetsuro tertawa pelan. "Maaf maaf, habis nya sendirian aja. Mana teman mu yang lain?"

"Mereka sedang ambil makan, kamu sendiri tak ambil makan?"

"Ini mau ambil, tapi si puding in-"

BRUK!

"Ahh nyaman nya..," tanpa menunggu Tetsuro selesai bicara, Kenma duduk di samping (Name) dan langsung menyandarkan kepala nya di bahu gadis itu sambil memejamkan mata.

(Name) sendiri langsung kicep, kaget juga Kenma tiba tiba banget nyenderan. "Apa semalaman kau bergadang?" Tanya tanya.

Kenma hanya menjawab dengan deheman panjang.

(Name) mengangkat tangan, mengusap kepala Kenma lembut, entah apa yang dia lakukan, yang pasti itu membuat Kenma terlihat jauh lebih nyaman. Aura pemuda itu terasa jauh lebih ringan.

"Nah, selesai. Sekarang kamu bisa beraktivitas dengan nyaman." (Name) tersenyum puas.

Kenma menegakkan punggung, tatapan nya masih sayu seperti biasa, tapi kali ini lebih segar. "Terimakasih, (Name). Seperti biasa kamu yang menjadi penyelamat ku."

Sedangkan Tetsuro di tempat nya cengo sendiri, sejak kapan (Name) dan Kenma se dekat ini?

"Tetsuro! Kenma! Kalian gak ambil makan?? Jatah kalian aku aja ya yang makan!" Teriak Lev dari dekat meja tempat kelas Nekoma berkumpul. Pemuda bersurai kelabu itu tau tau sudah memegang tiga nampan.

"Jangan dimakan! Kau mau aku mati hah?!" Kesal Tetsuro. Dia menarik Kenma untuk pergi ke tempat mereka.

Sambil membalas lambaian Kenma; (Name) tertawa pelan.

"(Name)." Seseorang memanggil nya dari samping. Gadis itu refleks menoleh, sedikit terkejut saat mengetahui siapa orang yang memanggil nya.

Shinsuke.

Shinsuke mengulas senyum tipis. "Maaf membuat mu terkejut. Pulang sekolah kau luang?" Tanyanya.

"Tidak masalah, dan aku luang pulang sekolah nanti. Ada apa?"

Shinsuke mengangguk. "Pulang sekolah ada yang perlu aku bicarakan. Berdua. Dengan mu."

(Name) termangu, apa yang ingin Shinsuke bicarakan? Apa serius? Sepertinya iya, kelihatan dari raut wajah nya. Sesuatu yang penting pasti nya.

Haikyuu Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang