# 01 < V. Tangis >

163 39 2
                                    

⚠️semua yang disampaikan hanyalah fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata. Murni pemikiran penulis, dilarang keras meng copy atau repost. Hanya di lapak "W" ini saja di upload.

Character Haikyuu milik Haruichi Furudate, penulis hanya meminjam.

Happy reading!

______________

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, kan?

Sekali lagi, satu makhluk semesta menyalahkan diri atas berpulang nya orang terpenting dalam hidupnya. Sekali lagi, satu makhluk yang katanya kesayangan para penghuni 7 lapisan langit kembali merasakan rasa sakit ter hebat dalam kehidupan.

Di tinggal kematian

Telapak tangan yang dinodai darah bergetar hebat, penampilan nya kacau, baju lusuh, rambut yang biasa nya rapih menjadi tak karuan. Tubuh nya berdiri di tengah tengah ruangan rumah mewah, di sekeliling nya bergelimpangan orang orang tak sadarkan diri. Barang barang hancur berserakan dimana mana, menjadi saksi bisu ke brutalan dari amarah seseorang.

"Hirukatta pelakunya."

Dunia mempermainkan nya. Ini pasti lelucon.

"Ini semua bukti nya, gunakan otak ajaib mu untuk berpikir."

Perasaan kecewa memenuhi diri nya. Dan lagi lagi ia tak bisa berbuat apa apa, sadar diri bahwa ia hanya orang biasa. Rakyat biasa yang tak punya apa apa, ia takut jika bertindak jauh akan membuat Erwin terseret dan mengotori nama nya. Lagi pula, ia sedang bersembunyi dari mereka.

Kapan ia bisa bergerak?

Entah apa yang membuat nya menjadi gila, ia mendatangi rumah Hirukatta dan mengacau. Pertumpahan darah tak terelakan, monster di dalam tubuh nya seolah mengamuk. Hirukatta, dengan beraninya dia mengusik ketenangan hidup nya.

"Aku sudah tak suci ..."

Tangannya sudah berdarah, bukankah sekarang ia menjadi makhluk paling berdosa?

Apakah ia akan menerima hukuman dari Tuhan?

Tapi kenapa? Kenapa ia juga di hukum?

Ia juga manusia biasa, punya batas emosi. Kenapa ia tak boleh mengeluarkan emosi nya?

Kenapa ia harus selalu diam?

Kenapa harus selalu berbuat baik?

"TANGKAP DIA!! DIA INGIN MEMBUNUH KU!"

Teriakan penuh amarah itu terdengar dari dalam sana, Hirukatta yang masih sadar berteriak ke arah sekumpulan polisi yang baru saja datang.

(Name) membulatkan mata, kalau sampai ia tertangkap semuanya bisa hancur. Kaki nya melangkah ingin melompat, tapi satu tembakan penonaktifan mana mengenai bahu nya. Gadis itu berteriak nyaring, seluruh organ nya rasanya tak berfungsi, jantung nya nyeri luar biasa hingga ia tak bisa menarik nafas sedikitpun.

Ia tersungkur, cahaya senter dari berbagai arah menyorot nya, (Name) meringkuk, menahan sakit sekaligus menutupi identitas nya.

Dalam hati, ia menahan amarah, apa salah nya? Ia hanya menuntut balas dendam, Hirukatta sudah membunuh dua orang penting dalam hidup nya. Untuk yang pertama ia tak bertindak karena memang ia tak punya kekuasaan. Tapi untuk kedua kali nya, ia memang tak punya kuasa.

Tapi ia punya kekuatan

"Fufufufu~ kau sudah bertahan dengan baik." Sebuah portal terbuka di samping (Name), tangan seseorang menarik gadis itu dari samping hingga masuk kedalam sana.

Haikyuu Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang