# 01 < d. Istirahat >

304 53 1
                                    

⚠️semua yang disampaikan hanyalah fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata. Murni pemikiran penulis, dilarang keras meng copy atau repost. Hanya di lapak "W" ini saja di upload.

Character Haikyuu milik Haruichi Furudate, penulis hanya meminjam.

Happy reading!

______________________________________
____________________

Di tengah huru hara kelas Karasuno tiba-tiba terdengar suara ketuk pintu, seluruh atensi mengarah pada pintu. Terkecuali profesor Ukai, yang memang sudah menunggu kedatangan anak barunya.

Profesor Ukai membuka pintu, senyum nya merekah kala melihat gadis di depannya. "Selamat datang, (Name)!" Ujar nya semangat.

"Terimakasih profesor," (Name) membalas dengan senyum tipis.

Kaki berbalut stoking hitam itu melangkah masuk mengikuti profesor Ukai. Seluruh atensi mengarah padanya. Tak heran, namanya juga murid baru.

"Kita punya teman baru hari ini." Profesor Ukai menoleh, menatap (Name) dan mengangguk memberikan isyarat.

(Name) menggenggam erat tas nya, di Landa gugup luar biasa, ini pertama kalinya menginjakkan kaki di akademi sihir, selama ini ia hanya sekolah umum.

"Selamat pagi, saya (Full Name) siswi pertukaran pelajar dari Dateko High School. Mulai saat ini saya akan bersekolah disini selama satu tahun, mohon bantuannya teman teman." (Name) membungkuk dalam.

"Whooaaa! Itu (Namee)!" Teriakan heboh dari Shoyo memecah keheningan sesaat setelah (Name) memperkenalkan diri.

Kini pemuda jeruk itu menarik-narik Kei— ralat, membangunkan pemuda itu yang tengah tertidur di pojok. "Kei! Ada (Name)! Bangun tiang listrik!" Shoyo mengguncang brutal bahu Kei.

Yang di bangunkan menggeram kesal, terpaksa ia bangun, kalau sudah begini pasti ketahuan profesor Ukai. Kei memandang datar (Name) di depan sana.

Sesi perkenalan selesai, profesor Ukai menyuruh (Name) duduk di sebelah Yachi di barisan tengah. Di sebelah kiri terdapat Kiyoko dan kanan nya Hitoka. Dua gadis itu menatap seolah menunggunya untuk duduk di antara mereka, terlebih tatapan Yachi, binar di matanya tak dapat di sangkal.

Baru duduk di kursinya, Yachi langsung membalik tubuh ke samping. "Haloo! Aku Hitokaa! Kau tahu (Name)? Aku sudah lama mengenal mu! Dan aku menyukai muu!"

(Name) cengo sesaat.

Sungguh Hitoka, saat ini kau menyeramkan di mata sang pemeran utama.

"Maaf ya, dia memang heboh." Kiyoko dari sebelah kiri nya menyahut. (Name) menoleh, gadis berkacamata anggota Dewan Siswa. Ia sempat melihatnya tadi berjalan di barisan kedua.

Kiyoko tersenyum lembut, "aku Kiyoko, kita juga tadi bertemu."

Hitoka tiba tiba menggeret kursi nya ke meja (Name), tatapannya masih menyala terang. "Kamu keren! Di setiap olimpiade kamu lah penguasa nya! Apa kamu tak ingat? Kamu pernah mengalahkan ku di lomba cerdas cermat biologi! Ya ampun aku tambah menyukai mu saat kamu mengalahkan Shinsuke si manusia sempurna itu!" Ungkap Yachi penuh excited.

Kiyoko menghela nafas. "Sudah Hitoka, kamu membuat (Name) bingung."

Hitoka langsung diam, wajahnya sekarang berganti penuh rasa bersalah. "Maaff!"

(Name) menggaruk tengkuk nya, agak tidak terbiasa dengan orang orang tak biasa di samping nya ini. "Kapan kita mulai belajar?" Tanya nya.

"Itu dia! Kamu beruntung masuk kelas Karasuno! Profesor Ukai itu baik sekali! Santai! Enakk banget deh! Di saat kelas lain langsung belajar di hari pertama setelah libur semester tidak dengan nya! Hari ini kita bebas! Asal tidak keluar kelas, jadi kita akan gosip sampai pulang! Biasanya anak anak kelas bermain kartu, catur, atau ular tangga dengan profesor!" Jelas Hitoka.

Haikyuu Academia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang