⚠️semua yang disampaikan hanyalah fiksi, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata. Murni pemikiran penulis, dilarang keras meng copy atau repost. Hanya di lapak "W" ini saja di upload.
Character Haikyuu milik Haruichi Furudate, penulis hanya meminjam.
Happy reading!
______________________________________
____________________Masih di tempat yang sama, (Name) menaiki sepeda nya, tujuannya adalah ke minimarket terakhir yang agak jauh. Kalau disitu ga ada dia beneran mati.
Ga.
"(NAMEE)!"
Belum habis keterkejutannya hari ini, muncul Tooru dari kejauhan. (Name) mengerutkan alis. Orang akademi lagi, sebenarnya seberapa sempit sih dunia ini? Padahal baru sehari ia sekolah tapi orang orang udah bikin dia shick shack shock.
"Tunggu," Tooru menebar senyum sambil memegang stang sepeda.
(Name) merasa ad—
"Nebeng dong."
TUH KAN!
"Gak! Gak! Aku sibuk!" Tolaknya mentah mentah.
"Mau ke minimarket kan? Nyari roti sama selai kacang? Sama kok." Tooru menahan gadis itu lagi.
"Kok tau?"
"Ya Taulah, kita kan satu hati."
(Name) memandang jijik Tooru.
"Aku juga lagi nyari roti keju. Di minimarket pada habis, terus capek banget keliling jalan kaki. Boleh ya?? Ya?" Tooru memberikan tatapan memelas.
(Name) mendelik, entah kenapa ia tidak bisa menolak tatapan itu. Dengan setengah hati dia mengangguk. "Naik." Suruhnya.
Tooru menginjak pijakan di sisi sepeda (Name) sambil berpegangan pada bahu gadis itu. Kakinya gemetaran, "(N-Name) kayaknya aku aja yang gowes kamu disini." Tooru menatap ke bawah, kepalanya seketika pusing.
"Kenapa? Laki kok takut?"
Tooru mendengus. "Terbalik bodoh! Harusnya laki-laki yang bonceng perempuan!"
(Name) berpikir sejenak, hingga akhirnya ia mengangguk. "Oke, turun cepet. Aku di belakang."
Tooru turun dari pijakan, bergantian dengan (Name). Kini (Name) sudah berdiri di atas pijakan sambil memegang pundak Tooru, ini entah sudah keberapa kalinya karena sebelumnya ia seperti ini kalau di tumpangi Shinsuke, itu jika laki-laki itu sedang berkunjung ke rumah nenek.
"Pelan pelan ya." Tutur gadis itu pelan.
"Siap."
Tooru mengayuh sepedanya pelan, awalnya pelan karena di pinggir jalan raya. Tapi begitu sepi laki-laki itu mempercepat gowesan nya bahkan sampai berdiri.
(Name) tersenyum lebar menikmati hembusan angin dari pantai yang menerpa wajahnya, cahaya senja menyinari wajah Tooru, dia semakin melajukan sepedanya dengan kecepatan penuh, kakinya melaju tak terkendali.
"TOOR MIRING TOR!" (Name) menepuk pundak Tooru berulang kali saat mendapati seekor kucing berada di tengah jalur mereka.
Tooru membelok tajam, nyaris keduanya terjatuh dari sepeda jika saja tak langsung mengendalikan diri. (Name) dan Tooru syok sebentar, keduanya lalu sama sama tertawa terbahak-bahak. Menikmati waktu yang hanya berjalan beberapa detik namun terasa menyenangkan.
Waktu dimana mempertemukan dua insan yang saling mencari.
Tooru mengayuh sepedanya lebih santai, (Name) beberapa kali membuat sepedanya oleng. Gadis itu akan tertawa saat Tooru mengomelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu Academia
Fantastik⋆˚࿔ ʰᵃᶦᵏʸᵘᵘ academia 𝜗𝜚˚⋆ • • • "Selamat datang di akademi Haikyuu! Nyaman kan dirimu dan nikmati perjalanan ini!" ∘₊✧─────✧₊∘ Disclaimer seluruh character bukan milik saya, saya hanya menambahkan tokoh serta alur cerita. Saya hanya meminjam char...